Masih Takut Kenalan Sama Cewek? Ini Tipsnya

Saya takut ditolak, saya takut dicuekin, takut digampar, takut ini dan itulah…

Berbagai ketakutanmu itu hanya ada dalam otakmu saja.

Itu hanyalah ilusi yang bisa menghancurkan rasa percaya dirimu. Untuk menghilangkan semua itu, silakan tonton video diatas sampai selesai..

Gini bro, cewek itu akan berusaha untuk melindungi diri ketika bertemu dan diajak kenalan sama orang asing. Jadi itu adalah hal wajar dan naluriyah.

Jadi jangan baper kalo ditolak apalagi sampai diceukin. Yang pasti kamu harus tetap santai. Dan paling penting kamu sudah sopan ketika mengajaknya berkenalan.

Anggap saja dia telah membuang kesempatan untuk mengenalmu. Cukup dibalik saja seperti itu. Dan untuk bisa memiliki mental seperti itu kamu harus banyak berlatih.

Yaitu dengan cara berkenalan dengan banyak wanita. Dimanapun dan kapanpun kamu mau. Selalu berusaha menyapa wanita dengan sopan tanpa pandang bulu.

Lama kelamaan kamu akan terbiasa. Kamu akan mengenali beberapa tipe dan karakter wanita. Sehingga lebih mudah ketika kamu mendapatkan sebuah penolakan.

Perluaslah wawasanmu, agar ketika kamu mengajak kenalan dan ngobrol kamu tidak kehabisan kata-kata.

Ada saja topik obrolan yang kamu lemparkan kepada wanita. Sehingga kamu akan terlihat lebih menarik di mata wanita.

Paling penting adalah buatlah hidupmu menyenangkan terlebih dahulu. Ketika hidupmu sudah menyenangkan kamu tidak mencari kebahagiaan dari wanita.

Justru kamu mau berbagai kebahagiaan dengan wanita. Karena itu bersifat naluriyah pada diri manusia.