Wanita Sering Curhat Apakah Pertanda Dia Suka Sama Kamu?

CEWEK-CURHAT

Hai Pria Lajang, masihkah kamu menjadi sekedar teman curhatnya? Mari kita cari tahu benarkah ketika dia menjadikanmu teman curhat berarti dia tertarik padamu?

Kamu pasti pernah mengalami situasi dimana kamu hanya dijadikan tempat sampah oleh wanita yang diam-diam kamu kagumi? Hanya dijadikan teman curhat ketika mereka sedang galau dan sakit hati karena gebetan dan pacarnya. Mereka hanya datang pada kamu ketika mereka membutuhkan saran dan dukungan dari kamu.

Sudah berapa banyak kamu menolong mereka yang tidak pernah menganggap keberadaanmu?

Sudah berapa banyak kamu menampung cerita-cerita sampah wanita tentang kekasih mereka yang berubah tidak seperti pertama kali jadian, kekasih mereka yang tidak menghargai mereka bahkan bertindak kasar dan main tangan. Semua saran A sampai Z sudah kamu berikan namun apakah ada yang benar-benar dilakukan? Jawabannya sudah pasti tidak.

Justru mereka malah menunggu keajaiban bahwa kekasih mereka akan berubah. Dan saat hal tersebut terjadi, saya tahu jiwa pahlawanmu ingin menyelamatkan wanita cantik tersebut, namun apa yang bisa kamu perbuat kalau wanita tersebut saja tidak pernah menganggap keberadaanmu. Kamu benar-benar tak pernah terlihat oleh matanya.

Buktinya ketika wanita tersebut putus apakah dia otomatis menjadi milikmu? No! Dia justru mendapatkan kekasih baru yang lebih dari kamu. Ini adalah kesialan yang banyak di hadapi oleh pria jomblo kesepian yang hanya terjebak dalam friendzone dengan kebaikan dan ketulusan yang mereka berikan pada wanita.

Banyak wanita menyalahgunakan kebaikanmu demi ketenangan diri mereka sendiri, mereka hanya butuh tempat sampah dari rasa galau dan sakit hatinya.

Dan yang tidak habis kamu pikir sampai kapan mereka menyadari keberadaan mu? Pria sejati yang selalu ada untuk mereka saat mereka butuhkan? Satu lagi kenapa bajingan-bajingan disana lebih banyak menarik wanita dibanding pria baik-baik seperti kamu?

Hentikan Usahamu untuk menjadi sekedar teman curhatnya.

Coba Kamu pikirkan lagi sudah berapa banyak wanita yang menjadikan kamu teman curhat dan berakhir menjadi kekasihmu? Apakah ada?

 

Logika wanita sangat berbeda dengan kita, jika mereka terlalu nyaman dengan kita, maka kita hanya akan dijadikan teman curhatnya selamanya. Saat wanita sudah terlalu nyaman dengan kamu, bisa jadi dia menganggapmu sama saja dengan teman wanita lainnya. Kamu tidak pernah dipertimbangkan untuk menjadi pasangannya.

So, stop now! Jangan mau di jadikan sekedar teman curhatnya. Kamu hanya akan berakhir terjebak dalam “friendzone” yang kamu ciptakan sendiri.

Berdasarkan cerita pengalaman teman saya yang telah menjadi teman curhat wanita yang dia impikan selama bertahun-tahun, dia hanya berakhir sebagai sahabatnya.

Kenapa?

Karena wanita tersebut hanya menganggapnya sama dengan teman wanita lainnya. Dia tidak pernah dianggap sebagai laki-laki yang pantas menjadi calon kekasihnya. Wanita tersebut sudah terlalu nyaman dengan sahabat “wanitanya (kamu)” tersebut.

Jadi sebelum kamu bernasib sama dengan teman saya tersebut, hentikan usahamu mendekati wanita yang kamu inginkan dengan modus “Teman Curhat” atau kamu hanya akan melukai dirimu sendiri.

Dan untuk kamu yang sekarang masih dalam masa menjadi teman curhatnya, hentikan sekarang. Wanita itu bukan untuk kamu. Dia hanya menganggapmu sama dengan teman wanitanya.

Cari wanita lain, dekati dengan cara yang berbeda, bukan menjadi Teman Curhat lagi. Atau kamu akan berakhir sama.

Menolong dan menyelamatkan wanita cantik dari tangan bajingan memang hal yang mulia, tapi jika kamu berharap lebih padanya. Hentikan sekarang guys. Kamu hanya sedang menginvestasikan waktu dan tenaga kamu untuk hal yang sia-sia.

Bukankah kehidupanmu lebih berharga dibanding dengan urusan romansa wanita-wanita tersebut? Kamu punya kehidupan sibuk sendiri, tak perlu mengurusi urusan orang lain.

Kamu sibuk dengan kemapanan karirmu, kamu sibuk bergaul dengan teman-temanmu, Kamu sibuk berpetualang dengan mereka.

Sibukkan dirimu dengan hal-hal positif yang membahagiakanmu, bukan ikut campur dengan permasalahan orang lain.

Sibukkan dirimu untuk meningkatkan kualitas pribadimu dan karirmu. Saya yakin suatu saat kamu pasti akan menemukan wanita anggun yang sama dengan kualitasmu.

Jadilah pria bijak yang belajar dari kesalahanmu. Jangan mengulangi kesalahanmu menjadi teman curhat dan terjebak dalam “friendzone”

Jadilah Pria Sejati yang di idolakan banyak wanita anggun dengan punya kualitas karakter yang wanita inginkan dari diri kamu.

Lakukan hal yang sama dengan wanita. Kenapa selama ini kamu menginginkan wanita yang kamu suka? Karena wanita tersebut punya kualitas yang kamu inginkan dari dirinya, dan kamu pun harusnya bisa melakukan hal yang sama. Miliki kualitas karakter pria idaman wanita.

Kami siap menjadi temanmu, menjadikanmu sebagai Pria berkualitas yang di dambakan wanita anggun impianmu. Memberikanmu banyak rahasia sederhana yang dapat kamu praktekkan langsung agar kamu benar-benar menjadi Pria berkualitas yang siap menjemput kebahagiaanmu. Dapatkan audio book dari kami dengan cara klik link download di bawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita