Benarkah Wanita Lebih Suka Dengan Pria Romantis? BACA INI

pria-romantis

Apakah kamu termasuk pria romantis atau tidak? Coba cari tahu disini atau setidaknya kamu cari tahu apakah wanita memang tertarik dengan pria romantis?

Berdasarkan cerita teman saya. Dia dulu adalah seorang pria yang romantis yang malah sering ditolak wanita karena kebaikan dan ketulusannya.

Dia dulu pernah menulis puisi dan berbicara mengenai hal-hal romantis, bahkan pernah tidak tidur 2 hari 2 malam hanya untuk merekam lagu ciptaannya untuk diberikan kepada seorang wanita.

Dia juga pernah 3 hari non-stop melukis wajah wanita pujaannya dan menaruhnya dalam sebuah website romantis penuh warna pink kesukaan wanitanya untuk hadiah ulang tahun.

Kalau kamu tidak dalam keadaan jatuh cinta atau tidak mengejar wanita, mungkin kedengarannya sangat menggelikan dan mengada-ada. Tapi buat yang sedang jatuh cinta pasti kamu bisa mengerti kenapa dulu kami melakukan hal-hal seperti itu.

Wanita selalu tersentuh saat membaca buku, mendengarkan lagu dan menonton film romantis. Banyak wanita mengatakan bahwa mereka menginginkan pria yang romantis dan bisa mengekspresikan perasaannya.

Logikanya, wanita suka dengan hal yang romantis dan menyentuh hati, sehingga kamu bisa menggunakan hal romantis untuk mendapatkan hati wanita.

Dengan begitu kamu membuktikan arti ketulusanmu kepadanya. Dan kamu bisa berusaha menunjukkan kepadanya bahwa hanya kamulah satu-satunya pria yang mencintainya sedalam dan setulus itu.

Apakah kamu setuju dengan yang saya sampaikan di atas?

Kebanyakan di film Hollywood dan Drama Korea, hal-hal demikian terlihat selalu berhasil. Faktanya SALAH BESAR!

Setelah melakukan hal-hal romantis diatas selama bertahun-tahun menjadi Ksatria Romantis, teman saya tidak pernah mendapatkan hasil apa-apa selain ucapan “Terima kasih”

Kenapa wanita yang sudah kamu perlakukan dengan baik justru tidak pernah menghargai kebaikan dan ketulusanmu?

Alasannya sangat sederhana. Begitu sederhananya hingga kamu akan kesal dengan dirimu sendiri yang begitu bodoh dan tidak menyadari itu sedari dulu.

Wanita menyukai sesuatu yang romantis, karena wanita hidup dalam dunia fantasi yang diciptakan oleh dongeng, buku dan film. Mereka bermimpi akan mendapatkan momen romantis seperti yang mereka baca dan lihat lewat buku dan film.

Namun ada hal penting yang perlu pria ketahui:

“Wanita Hanya Menginginkan Hal-Hal Romantis Dari Pria Yang Disukainya”

Apabila wanita SUDAH tertarik pada kamu terlebih dahulu maka dia akan sangat menyukai segala tindakan romantis yang kamu berikan.

Bahkan hal-hal kecil sekalipun, seperti sms atau telepon. Tapi kalau dia sama sekali BELUM tertarik pada kamu, maka segala macam bentuk tindakan romantis yang kamu berikan tidak akan menyentuh hatinya dan membuatnya mau menerimamu.

Wanita pandai membaca apakah kamu melakukan segala aksi romantis itu hanya karena kamu berusaha membuatnya tertarik atau kamu memang pria berkualitas yang membuatnya tertarik denganmu.

Coba ingat kembali pengalaman kamu ketika ada wanita yang sama sekali tidak membuatmu tertarik dan mulai memberikan aksi-aksi romantis padamu.

Mulai membawakan makanan, membelikan kado, menelpon setiap hari, mengirim sms romantis dan segala macam aksi lainnya.

Apa kamu juga tiba-tiba jadi tertarik padanya hanya karena dia melakukan hal itu? Atau sebaliknya? Silakan jawab sendiri.

Jadi ingat baik-baik! Pastikan apakah dia SUDAH tertarik denganmu atau belum sebelum memutuskan untuk memberikan segala macam bentuk romantisme kepadanya.

Aksi romantis seharusnya dengan mengekspresikan perasaan bahagia karena kamu dan wanita tersebut saling menyukai satu sama lain. Aksi romantis BUKAN tentang ekspresi dari perasaan mengemis pada wanita untuk tertarik padamu.

Jadi apa yang harus kamu lakukan sekarang? Jangan lagi bersikap romantis pada wanita yang belum tertarik padamu. Kamu hanya bisa bersikap romantis pada pasanganmu saja.

Jangan mendekati wanita dengan keromantisan, kebaikan dan ketulusanmu karena wanita yang belum tertarik denganmu malah akan merasa risih dengan semua kebaikan dan keromantisanmu padanya. 

Dekati wanita dengan cara pria idaman wanita. Pria idaman wanita mendekati wanita dengan menunjukkan kualitas karakter yang wanita inginkan dari diri mereka.

Mereka bangga dan percaya diri menjadi diri mereka sendiri karena mereka punya kualitas yang wanita inginkan dari diri mereka, bukannya malah mendekati wanita dengan 7 kesalahan PDKT ini. 

Kamu bisa jadikan dirimu Pria berkualitas bersama kami di Pelatihan Memikat Hati Wanita.

download audiobook ilmu pemikat wanita