“Uji Kelayakan” Kepada Pria Yang Dilakukan Oleh Wanita

uji-kelayakan-pria

Manusia mengalami proses evaluasi yang sempurna dengan budaya dan kisah romansa yang rumit.

Sekarang, saya ingin kamu mengingat masa di mana kamu sedang mendekati seorang wanita. Seringkali muncul sebuah konflik yang sebenarnya sederhana sekali namun menjadi besar, seperti cemburu, terlambat, telpon tidak di angkat, atau sms yang lama balasnya.

Sebenarnya kamu tidak salah kepada wanita, namun justru kamu melakukan kesalahan kepada diri kamu sendiri.

Wanita makhluk yang cerdas. Karena protes yang diberikan kepada kamu adalah cara untuk menguji kelayakan diri kamu secara berkala dan terus menerus.

Wanita butuh pria yang mempunyai kemampuan lebih dibanding pria yang lainnya. Salah satu faktor kelebihan itu adalah kemampuan pria untuk melindungi, menjaga diri sendiri, pasangan, dan keluarga dari berbagai masalah dan bahaya. Ini adalah faktor penting yang harus pria miliki, karena pria adalah sosok pria pemimpin dan kepala keluarga.

Pada prinsipnya, wanita memiliki cara untuk memastikan apakah dia memilih pria yang tepat atau tidak melalui mekanisme khusus guna menguji kelayakan pria sebagai pasangannya.

Kalau selama ini kamu beranggapan bahwa wanita hanya mengikuti emosi dalam bersikap, kamu salah.Karena sebenarnya wanita juga menggunakan logika dalam bersikap. Contohnya saat mereka sedang dicurhati oleh teman atau sahabat mereka. Dimana wanita bisa memberikan nasihat logis, masuk akal, dan positif terhadap permasalahan sahabatnya.

Itu sebabnya dalam kondisi tertentu wanita dengan sengaja tidak menggunakan logika dan menggunakan cara di atas untuk menguji kamu. Wanita mengerti bagaimana caranya menggunakan logika dan insting mereka sebagai bentuk pertahanan diri.

Dengan memberikan sebuah masalah dan protes yang terus menerus, adalah cara wanita untuk menguji dan menilai kelayakan seorang pria yang pantas untuk menjadi pasangannya.

Jika masalah kecil yang wanita berikan tidak mampu kamu selesaikan, bisa jadi dia juga beranggapan bahwa kamu juga tidak bisa menyelesaikan masalah yang lebih besar lainnya yang mungkin akan kalian hadapi dalam hubungan kalian di masa depan.

Saat wanita merasa kamu tidak mampu mengatasi “uji kelayakan” yang dia berikan, maka secara sadar atau tidak dia akan berusaha untuk mengambil alih peran kamu sebagai seorang pria.

Coba lihat hubungan di sekitar kamu, dimana wanita menjadi pihak yang lebih dominan, yang menentukan segalanya. Karena dia telah banyak memberikan energi, waktu dan emosi, memang benar dia menyayangi kamu.

Tapi rasa sayang itu hampir sama dengan rasa sayang dia terhadap kucing atau hewan peliharaan yang setia kepadanya. Bukan rasa sayang dan kagum seperti ratu pada rajanya.

Bagaimana dengan kamu? Mana yang sering kamu alami?

Karena saat kamu dianggap tidak mampu, bisa jadi dia akan meninggalkan kamu dan mencari pria yang lebih baik dan kompeten dari kamu.

Kamu mungkin akan merasa terbebas sementara sampai kamu mendapatkan wanita lain yang mungkin hampir sama dengan dia. Lebih buruknya adalah jika kamu akan selalu dikendalikan wanita.

Sampai akhirnya kamu akan meratapi sendiri kisah masa lalu kamu dengan menyalahkan wanita. Padahal kamu sudah mengorbankan dan rugi secara waktu, pikiran, perasaan, bahkan materi. Membuang harga diri demi membuktikan ketulusan kamu kepada wanita.

Ada tiga pilihan yang bisa kamu lakukan untuk menjawab uji kelayakan yang diberikan wanita kepada pria.

Pertama, kalau kamu malah membalas perlakuan wanita yang seenaknya padamu, kalian sama-sama ingin menang sendiri, justru ini akan memicu konflik baru yang lebih besar lagi,

Kedua, selalu mendengarkan dengan baik, mengalah dan meminta maaf meskipun kamu tidak salah.

Ketiga, kamu harus menyadari apa yang sedang terjadi dan tahu bagaimana cara untuk mengambil sikap dengan cerdas, dewasa, dan tepat sehingga kamu di anggap lulus dan layak untuk menjadi pasangan terbaiknya.

Kalau kamu memilih pilihan pertama dan kedua, tandanya kamu tidak bisa menentukan sikap pria yang bisa memimpin wanita. Padahal wanita sangat ingin merasa dipimpin oleh pasangannya. Jadi, pilihan terbaikmu adalah pilihan ketiga, syaratnya kamu harus bisa menjadi pria pemimpin untuk wanita.

Dapatkan audiobook gratis ilmu memikat wanita. Di dalamnya ada 9 Audiobook yang akan menambah wawasanmu seputar cinta dan cara memikat wanita. Ilmu ini harusnya kamu dapatkan 2 tahun yang lalu. Sehingga sekarang kamu sudah punya kenalan banyak wanita. Cara mendapatkannya sangat mudah cukup klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita