4 Tips Saat Kehabisan Kata-Kata Dengan Wanita

4 Tips Saat Kehabisan Kata-Kata

Saya yakin 8 dari 10 pria akan tiba-tiba speechless dan kehabisan topik obrolan saat berbicara dengan wanita yang mereka suka, itu karena mereka merasa mider, gugup dan gak PD saat berbicara dengan wanita. Atau karena mereka tidak mempersiapkan topik obrolan yang disukai wanita ini.

Tapi kalau sampai kamu sudah mempersiapkan 9 topik obrolan yang disukai wanita dan masih saja sering kehabisan kata-kata saat berbicara dengan wanita, kamu bisa lakukan 4 hal ini:

1. Berikan kesempatan pada wanita untuk bertanya tentang kamu dan menentukan topik obrolan yang menarik menurut mereka

Jika selama ini selalu kamu yang aktif untuk menentukan topik obrolan, saat kamu speechless coba tunggu dan berikan jeda agar wanita bertanya pada mu dan menentukan topik obrolan kalian.

Kalau memang dia tertarik dengan mu, wanita juga akan berusaha agar kalian tidak kehabisan topik obrolan saat kencan. Jangan kamu terus yang bertanya-tanya seolah kalian sedang interview kerja saja, berikan kesempatan pada wanita untuk menanyakan sesuatu tentang mu juga.

2. Bahas topik obrolan umum

Saat kamu kehabisan kata-kata dan topik obrolan, kamu bisa membahas topik obrolan umum yang berhubungan dengan kalian. Topik obrolan umum yang bisa kalian bicarakan adalah tentang diri kalian sendiri/keluarga, hobi/minat, study dan pekerjaan ataupun apa saja yang sudah terjadi pada dirimu hari itu.

Harusnya kalau kamu memang pria yang menarik, kamu pasti punya kehidupan yang menarik untuk diceritakan dan dibagi dengan wanita. Harusnya ada banyak hal yang bisa kamu ceritakan pada wanita tentang diri kamu, keluarga kamu, hobi dan minat kamu ataupun pendidikan dan karir kamu.

3. Pikirkan tentang apa yang sudah terjadi pada diri mu hari itu atau berita/kabar terbaru yang sedang hangat diperbincangkan

Nah kalau yang ini lebih mudah lagi, saat kamu kehabisan kata-kata dengan wanita, kamu bisa mengingat lagi peristiwa atau pengalaman apa yang sudah kamu lewati hari ini, atau peristiwa apa yang kamu lihat tadi pagi, kamu bisa memintanya untuk berkomentar tentang apa yang kamu alami atau peristiwa apa yang baru kamu lihat.

Atau komentar apapun yang kamu lihat saat itu juga. Misalnya saja bagaimana suasana restoran tempat kalian makan, bagaimana perasaan mu bisa jalan dan kencan dengannya, apa kesan pertama mu melihatnya, atau kamu tanyakan saja padanya tentang penampilan mu, apakah kamu sudah cukup menarik dan masuk dalam kriteria pria idamannya atau apapun itu yang bisa kalian komentari.

4. Katakan saja apapun yang terlintas dalam benakmu saat itu

Alasan kenapa kamu tiba-tiba kehabisan kata-kata saat berbicara dengan wanita juga karena kamu terlalu banyak berpikir apakah topik obrolan ini menarik untuk kamu bicaran dengan wanita atau tidak, kamu terlalu cemas untuk mengatakan apa yang terlintas dalam pikiran mu saat itu.

Mulai sekarang belajarlah untuk berani menyampaikan apa yang ada dibenakmu saat berbicara dengan wanita. Kamu bisa mengomentari apa yang wanita pakai atau apa kesan pertama mu mengenalnya.

Mulai sekarang, kamu tidak ada alasan untuk kehabisan kata-kata saat berbicara dengan wanita kalau kamu memang sudah mempersiapkan apa yang kamu butuhkan saat kencan dengan mereka.

Setidaknya kamu harus punya perencanaan kencan yang terdiri dari dimana kamu akan mengajak wanita kencan, apa yang akan kamu lakukan saat kencan, pakaian apa yang kamu pakai saat kencan, bahkan topik apa yang akan kamu bicarakan dengan wanita saat kencan wajib kamu persiapkan.

Karena dengan persiapan kencan yang matang,, kamu lebih bisa mengendalikan alur kencan mu sesuai dengan perencanaanmu.

Jangan hanya bermodal nekat dan jalani apa adanya. Yang sering terjadi saat kamu tidak punya persiapan kencan adalah kamu kehabisan topik obrolan dengan wanita, tiba-tiba menjadi pendiam dan kencan kalian menjadi garing dan membosankan. Dan itulah yang membuat mu gagal untuk mendapatkannya.

Karena kamu tidak bisa membuat kencan yang menyenangkan dan berkesan dengan wanita.

Yang paling penting dari semua persiapan dan perencaann kencan mu adalah pastikan kamu selalu percaya diri saat mendekati maupun kencan dengan wanita. Percaya diri adalah landasan dasar dan modal utama keberhasilan mu mendapatkan wanita. Kamu bisa lakukan 6 hal ini untuk punya kepercayaan diri saat berkencan dengan wanita.

Seorang pria yang percaya diri tidak akan pernah kehabisan topik obrolan dengan wanita karena dia akan selalu menemukan topik yang menarik untuk dibahas.

Kepercayaan diri adalah modal awal dan dasar yang harus kamu miliki dan latih mulai sekarang. Kamu bisa melatihnya dengan mulai melakukan hal yang kamu takutkan selama ini. Hal paling kamu takutkan adalah perubahan. Kamu tidak berani bertindak untuk melakukan perubahan.

Berubah menjadi pria yang punya kualitas karakter yang diinginkan wanita dalam dirimu. 4 Kualitas karakter pria idaman wanita (punya nyali, jujur, rasional dan bisa memimpin wanita)

Untuk hal yang lebih praktis dan efektif agar kamu punya 4 kualitas karakter pria idaman wanita tersebut dan melatih kepercayaan dirimu dengan mengikuti Pelatihan Memikat Hati Wanita. Kamu bisa daftarkan dirimu disini.

download audiobook ilmu pemikat wanita