4 Tips Rahasia Agar Kencan Pertama Berhasil Dan Berkesan

TIPS-KENCAN

Kamu pasti deg-degan ketika berhasil mengajaknya kencan untuk pertama kalinya. Ada perasaan gugup dan ketakutan yang datang. Entah karena bahan obrolan, baju yang mau dipakai atau memilih tempat yang cocok.

Disini akan dbagikan tips rahasia agar kencan pertama berhasil dan berkesan. Sehingga kamu bisa melanjutkan untuk kencan-kencan selanjutnya.

Langkah pertama yang perlu disiapkan adalah dirimu sendiri. Jangan sampai dia merasa ilfil ketika kamu berpenampilan kurang menarik. Jadi usahakan tampil sebaik dan semenarik mungkin ketika bertemu dengannya.

Pakailah pakaian yang rapi, bersih, dan wangi itu adalah wajib. Karena wanita akan melihat kamu sebagai pria yang peduli pada dirinya sendiri.

Berpenampilan bukan hanya soal fashion. Melainkan tutur kata dan sikap yang kamu tunjukkan. Penampilan adalah gambaran dari kepribadian seseorang. Jadi berpenampilanlah yang baik dan menyenangkan.

Langkah kedua memilih topik pembicaraan yang menarik. Kamu bisa menanyakan hobi dan kegiatan yang disukainya.

Topik itu jauh lebih baik daripada kamu ingin tahu mengenai latar belakang keluarganya. Karena itu adalah topik sensitif yang belum saatnya kamu tanyakan saat kencan pertama. Kamu juga bisa menggunakan 9 topik obrolan yang disukai wanita ini.

Hindari sebuah perbedatan yang tidak ada ujungnya. Dan menjadikan suasana kencanmu menjadi canggung. Berpikirlah lebih terbuka dan tidak mendahulukan ego.

Langkah ketiga adalah tidak mempedulikan atau membahas soal masa lalunya terlebih dahulu. Namun usahakan untuk menanyakan kesibukannya saat ini. Dan cita-cita atau harapan yang hendak dia capai di masa depan.

Disitu kamu bisa saling bertukar pikiran mengenai ide dan gagasan. Mengenai apa yang ingin kamu atau dia capai dan lakukan. Seorang wanita jauh lebih tertarik dengan pria yang memiliki tujuan hidup yang jelas.

Langkah Keempat yang bisa kamu lakukan adalah menjadi pendengar yang baik. Kamu sebagai pria memang harus menyiapkan topik obrolan.

Tujuan topik obrolan yang kamu persiapkan itu adalah agar wanita mau bercerita. Dan setelah itu kamu bisa memahami dirinya melalui cerita yang dia sampaikan.

Kamu tidak perlu juga memberinya saran karena dia tidak membutuhkannya. Atau tiba-tiba kamu menjadi orang yang sok tahu dan sok bijak. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mendengarkannya dan menanggapi ceritanya seperlunya.

Tunjukkan sikap yang antusias ketika dia bercerita. Dan yang terakhir adalah memberinya sebuah apresiasi kepadanya dengan bilang, “Terima kasih kamu sudah mau cerita dan terbuka sama aku.”

Hal itu membuatnya jauh lebih nyaman dan tidak sabar untuk melanjutkan kencan-kencan berikutnya.

Kalau kamu ingin mendapatkan gebetanmu yang sekarang, kamu harus mempersiapkan semuanya dengan perencanaan yang matang.

Mulai dari mempersiapkan tempat kencan, apa yang kamu lakukan saat kencan, topik obrolan yang ingin kalian obrolan bahkan apa yang kamu ucapkan saat berpisah setelah mengantarnya pulang. 

Dengan persiapan yang matang inilah kamu bisa membuat kencan kalian berkesan dan menyenangkan. Dan inilah yang membuat wanita tertarik denganmu dan kamu bisa mendapatkannya hanya dengan 3 kali kencan yang berkesan dengannya.

Kamu bisa dapatkan semua perencanaan kencan yang matang dan dapatkan topik obrolan yang menarik untuk kamu obrolkan dengan gebetan saat kencan dalam audiobook “3 Kali Ketemu Langsung Jadian”. Kamu bisa download audiobooknya dengan klik gambar dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita