5 Alternatif Tempat Kencan, Tidak Hanya Sekedar Nonton Ke Bioskop Dan Makan Di Restoran

Kencan yang sama dengan tempat-tempat yang sama akan membuat kalian cepat bosan dalam menjalani hubungan. Itulah kenapa kalian harus melakukan perubahan tempat kencan untuk membuat hubungan lebih berwarna. Daripada hanya sekedar pergi ke bioskop dan restoran, coba kamu cari tahu alternatif tempat kencan lain bersama pasangan.

Padahal ada banyak tempat yang bisa kalian gunakan sebagai kencan, tapi selama ini hanya bioskoplah yang selalu menjadi andalan kalian saat PDKT. Kenyataannya bioskop bukanlah tempat kencan yang baik saat PDKT, karena di dalam bioskop kalian hanya bisa diam, tidak bisa mengobrol dan mengenal lebih dekat satu sama lain.

Itulah kenapa kamu bisa mencoba 5 alternatif tempat kencan ini saat PDKT agar kamu bisa lebih mengenal dekat gebetanmu yang sekarang:

1. Kafe/Coffee Shop

Masa PDKT adalah saat kamu berusaha untuk mengenalkan diri kamu dan mengenal gebetanmu lebih dekat lagi, carilah tempat yang bisa kalian gunakan untuk ngobrol berjam-jam tanpa ada gangguan dan diusir.

Kamu bisa mengajak gebetan pergi ke coffee shop yang suasananya tenang, tidak berisik, dan santai.

Selain murah, kalian juga bisa lebih mengenal dekat dan ngobrol banyak hal dengan gebetan disini. Bahkan kalian bisa mencari tahu apakah gebetan dan kamu punya kesamaan selera kopi atau obrolan apapun yang bisa membuat kalian bisa saling mengenal lebih dekat.

2. Kegiatan Outdoor

Kamu juga bise mengajak gebetan untuk melakukan kegiatan outdoor bersama.

Misalnya saja kalau kalian punya hewan peliharaan, kalian bisa jalan ke taman bersama hewan peliharaan kalian atau kalau tempat tinggal kalian dekat dengan danau maupun hutan pinus, kamu juga bisa mengajaknya jalan sore sambil melihat sunset bersama.

Bahkan kamu juga bisa mengajak dia kencan diacara bakti sosial. Selain menyenangkan, kalian juga belajar untuk saling berbagi dan memberi. Secara tidak langsung juga kamu mengenalkan gebetan dengan lingkunganmu dan teman-temanmu.

 3. Rumah

Rumah adalah salah satu tempat kencan terbaik karena kamu bisa mengendalikan semua yang terjadi di tempat tinggalmu itu.

Mulai dari mau melakukan apa, mau makan apa, minum apa, cemilan apa, mau nonton apa, dengerin lagu apa, atau apapun itu.

Kamu bisa mengatur itu semua sesukamu. Bahkan dirumah adalah tempat paling aman tanpa gangguan macet, ramai, hujan dan hal-hal yang tidak terduga lainnya.

Selain itu kamu juga bisa menunjukkan pada gebetan rumahmu yang rapi dan bersih mencerminkan dirimu adalah pria yang peduli dengan kebersihan dan kerapihan rumahmu dan ini akan sangat berkesan dimata wanita.

4. Nonton pertunjukan/konser

Kamu juga bisa mengajaknya nonton pertunjukan atau konser yang sedang diselenggarakan di kotamu. Rajin-rajin saja mencari tahu event yang menarik di sekitar kotamu.

Tapi memang kamu tidak bisa melakukan ini kapanpun karena harus menunggu momen adanya pertunjukan di kotamu.

Selain itu nonton pertunjukan adalah cara yang paling mudah untuk mengajaknya kencan.

Karena kalau kamu berhasil membuatnya senang dengan konser yang kamu pilih, secara tidak langsung dia juga akan menyukai artis pilihanmu dan saat konser berlangsung kamu juga bisa melindunginya. Kalau dia sudah merasa terhibur dan kamu bisa melindunginya, bukankah kamu lebih mudah mendapatkan simpatinya?

 5. Mencoba petualangan baru

Wanita sangat tertarik dengan pria yang punya kehidupan yang menarik dan menantang. Jangan kira wanita tidak suka berpetualang, berkeringat dan takut lelah. Justru mereka akan merasa tertantang kalau kamu mengajaknya berpetualang.

Wanita pasti juga sudah sangat bosan dengan rutinitas kencannya selama ini, hanya pergi nonton dan ke restoran.

Itulah kenapa kalau kamu bisa menawarkan hal yang berbeda padanya, dia akan lebih tertarik dan terkesan denganmu, karena kamu berbeda dari pria-pria lainnya. Kamu bisa mengajaknya pergi hiking rafting, camping, sepeda, gokart, tennis bahkan mendaki gunung. Setelah petualangan yang seru ini jangan kaget kalau wanita akan ketagihan untuk kamu ajak berpetualang lagi dan lagi.

Itulah 5 alternatif tempat kencan yang bisa kalian coba saat sedang PDKT dengan gebetan. PDKT adalah proses penentuan apakah kamu berhasil menjadikannya pasanganmu atau tidak.

Itulah kenapa saat PDKT, kamu harus mempersiapkan semua perencanaan kencanmu dengan matang. Jangan mengandalkan kata-kata biar berjalan apa adanya. Karena faktanya kamu tidak akan pernah bisa membuat kencan yang berkesan tanpa perencanaan.

Ingat juga, hindari 7 kesalahan PDKT ini kalau kamu tidak ingin gagal mendapatkannya. Karena wanita yang menolakmu bisa jadi karena mereka tidak bisa menerima kesalahan PDKT yang kamu lakukan.

Saat PDKT tugasmu adalah membuat wanita tertarik denganmu, bukannya malah menunjukkan ketertarikanmu pada wanita.

Kamu hanya boleh menunjukan ketertarikanmu pada mereka sewajarnya saja. Jangan sampai terlihat kalau kamu sangat berharap untuk bisa mendapatkannya.

Saat kamu terlalu berharap untuk bisa mendapatkannya, kamu akan melakukan banyak kesalahan PDKT untuk bisa mendapatkannya. Mulai dari menjadi teman curhatnya, selalu perhatian 24 jam padanya, rela berkorban dan melakukan apapun demi wanita, bahkan kamu mengejar-ngejar wanita.

Padahal kunci untuk membuat wanita tertarik padamu sangat mudah. Buatlah dirimu menarik agar wanita bisa tertarik padamu. Pertama yang harus kamu buat menarik sudah pasti adalah penampilanmu.

Karena manusia memang menilai sesuatu dari apa yang bisa mereka lihat, jadi buatlah penampilanmu semenarik mungkin agar wanita bisa tertarik padamu, dan setidaknya dari penampilanmu yang menarik inilah kamu bisa lebih Percaya Diri saat ngobrol dengan wanita.

Setelah kamu bisa percaya diri saat ngobrol dengan wanita, kamu juga harus mempersiapkan topik obrolan yang ingin  kamu bicarakan dengan wanita. Karena percuma saja penampilanmu sudah menarik, tapi kamu hanya diam saja dan membosankan.

Itu adalah 2 hal pertama yang harus kamu persiapkan sebelum kencan. Penampilan yang menarik dan topik obrolan.

Selain 2 hal itu, kamu juga harus merencanakan apa saja yang akan kamu lakukan dengan gebetan, dimana kamu kencan dan bagaimana kamu mengakhiri kencan kalian. Kamu harus merencanakan itu semua agar kencanmu berkesan dimata wanita dan kamu berhasil mendapatkannya.

Kamu bisa dapatkan rencana kencan yang matang hanya dengan 3 kali kencan saja kamu bisa mendapatkan gebetanmu tanpa menyatakan perasaanmu, justru gebetan yang ngebet untuk jadian denganmu dalam audiobook “3 Kali Ketemu Langsung Jadian”. Kamu bisa dapatkan audiobooknya dengan cara download disini.