5 Tempat Yang Punya Peluang Untuk Bertemu Dengan Jodohmu

5 Tempat Yang Punya Peluang Untuk Bertemu Dengan Jodohmu

Mungkin selama ini kamu masih sendiri dan sulit menemukan pacar ataupun jodohmu karena kamu sendiri membatasi pergaulan dan waktu sosialmu untuk berkumpul dengan teman-temanmu. Kamu masih menikmati waktu kesendirianmu hanya dengan nonton tivi, main HP atau hanya sekedar mager di kamar.

Dan dengan tenangnya kamu bilang pada dirimu sendiri “Jodoh ditangan Tuhan, Jodoh pasti bertemu. Semua orang sudah ditakdirkan punya jodohnya masing-masing” Padahal mana mungkin jodohmu itu bisa datang dengan sendirinya tanpa kamu berusaha untuk mencarinya.

Salah satu cara menemukan jodohmu itu sudah pasti adalah perluas pergaulanmu, perbanyak aktivitas mu bertemu dan berkenalan dengan orang baru, perbanyak aktivitas diluar rumah, tunjukkan kalau kamu itu ada.

Jangan hanya berdiam diri di balik dinding dingin kamarmu. Kalau kamu saja tidak menunjukkan dirimu pada dunia, bagaimana mungkin dunia tahu keberadaanmu?

Tapi kalau memang niat mu sekarang tidak untuk cari pacar, kamu tetap harus membuat kehidupan sosialisasimu menyenangkan dan bergaulah dengan banyak orang berbagai karakter. Setidaknya interaksi mu dengan banyak orang akan mempengaruhi bagaimana kamu akan bersikap saat berhadapan dengan wanita. Semakin banyak interaksi mu dengan orang berbagai karakter, semakin luwes dan PD saat kamu harus mendekati wanita. Karena kamu sudah terbiasa berinteraksi dengan orang berbagai karakter.

Daripada hanya mencari pacar di kampus, mall, taman atau cafe. Kamu bisa coba 4 tempat ini untuk bertemu dengan jodohmu:

1. Museum/Galeri/Pameran

Kalau kamu adalah orang yang suka dengan sesuatu yang berbau seni, kamu pasti sering datang ke museum/galeri maupun pameran lukisan, poto dan lainnya.

Selain kamu bisa belajar banyak hal tentang karya seni, kamu juga bisa menemukan wanita yang punya hobi yang sama dengan kamu disini. Dan orang yang punya kesamaan akan lebih mudah untuk dekat dan nyambung satu sama lain.

Kamu hanya perlu modal keberanian saja untuk mendekati dan mengajaknya kenalan. Pastikan kamu percaya diri saat mengajaknya kenalan, karena saat kamu percaya diri, kamu akan merasa lebih rileks saat ngobrol dan berkenalan dengannya. Obrolkan saja apa yang ada disekitarmu. Misalnya saja tentang lukisan atau poto yang menarik menurutmu. Karena kalian punya kesamaan suka tentang seni, kalian pasti akan lebih mudah untuk akrab.

2. Toko Buku/Kaset/Rental DVD

Nah tempat yang satu ini, selain kamu bisa menambah ilmu dan menambah koleksi buku, film dan kaset musik favoritmu, kamu juga punya peluang untuk bertemu dengan jodohmu disini.

Apalagi kalian memang punya minat dan hobi yang sama, yaitu nonton dan membaca. Kalian bisa saling berbagi buku dan film apa saja yang menarik.

3. Konser Musik

Di konser musik, kamu akan bertemu dengan banyak wanita yang punya selera musik yang sama denganmu. Kamu tidak harus nonton konser musik penyanyi internasional kok, kamu juga bisa datang ke konser musik atau festival yang kampus kamu adakan. Kamu harus mencoba semua peluang untuk bertemu dengan jodoh mu. Termasuk dengan datang ke konser musik.

4. Bakti Sosial

Coba hitung dan ingat-ingat lagi, berapa kali kamu pernah terlibat dalam acara bakti sosial. Kalau kamu merasa tidak pernah melakukannya, sebaiknya kamu coba untuk terlibat dalam acara-acara sosial agar kamu juga punya pengalaman melakukan hal yang belum pernah kamu lakukan.

Kalau pun kamu beruntung bertemu dengan wanita yang memang cocok denganmu bukankah itu adalah bonus dari kebaikan yang kamu lakukan di kegiatan sosial? Jadi, tunggu apalagi..

 5. Acara Olahraga

Rajin-rajinlah berolahraga di gym, selain kamu bisa menyehatkan tubuhmu, kamu juga punya kesempatan bertemu dengan jodohmu disana. Wanita yang sama-sama suka dengan olahraga. Atau kamu juga bisa ikut dalam acara-acara nonton bareng pertandingan sepakbola maupun futsal. Kamu bisa menambah teman dan kenalan baru di acara-acara nobar seperti itu.

Dimanapun itu asal kamu rajin memperluas pergaulanmu dan berkenalan dengan orang-orang baru setiap harinya, kamu akan membuat hidupmu dan sosialisasi mu menjadi lebih luas dan meriah. Dan saat kamu sudah punya kehidupan sosialisasi yang menarik dan menyenangkan, wanita pun akan merasa lebih tertarik untuk masuk dalam hidupmu.

Itulah 5 tempat yang punya peluang untuk bertemu dengan jodohmu. Karena selain menentukan kriteria wanita yang kamu inginkan, kamu juga harus tahu dimana wanita yang kamu inginkan itu berada. Sama halnya saat kamu ingin membeli sayuran tapi kamu pergi ke toko sepatu. Apakah kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan? Itulah kenapa menentukan tempat yang tepat untuk bertemu dengan jodohmu adalah salah satu cara agar kamu bisa menemukan wanita yang kamu inginkan.

Selain itu, setelah kamu sudah menentukan tempat dimana wanita yang inginkan itu berada, kamu harus memberanikan diri untuk mengajak mereka kenalan dengan membuang 7 ketakutan ini dan atasi rasa mindermu dengan cara ini.

Sebagai pria idaman wanita, kamu harus punya 4 kualitas karakater yang wanita inginkan dari diri seorang pria. Setidaknya, pria itu harus punya nyali, jujur, rasional dan bisa memimpin wanita. Kalau kamu sudah mempunyai 4 kuaitas karakter tersebut, saya yakin kamu bisa menghindari 7 kesalahan PDKT yang sering pria murahan diluar sana lakukan.

Karena kalau kamu memang pria yang berkualitas, kamu pasti akan mendapatkan wanita yang sama berkualitasnya dengan dirimu. Tapi menjadi pria berkualitas tidak bisa secara instans begitu saja dalam semalam. Butuh proses panjang untuk terus belajar dan memperbaiki kualitas karakter mu.

Dan salah satu cara memperbaiki kualitas karakter mu adalah ikut bergabung dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita. Kamu bisa daftarkan diri kamu dengan klik gambar dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita