PERHATIKAN 5 Tanda-Tanda Wanita Yang Layak Untuk Dinikahi

wanita yang layak dinikahi

Untuk apa kamu berkorban mendekati wanita? pastinya untuk kamu nikahi dan melanjutkan keturunan dengannya. Lalu tanda wanita yang layak untuk dinikahi itu seperti apa?

Pada dasarnya semua pria sudah menentukan kriteria yang diimpikan. Namun mereka kebanyakan terlalu banyak berkhayal yang diluar kemampuannya. Ingin cewek cantik dan pintar tapi dia sendiri malas berpenampilan rapi dan belajar banyak hal.

Wanita cantik mana ada yang mau sama pria kuper tidak berpengalaman. Pastikan wanita yang kamu idamkan bisa kamu dapatkan dengan apa yang kamu miliki sekarang.

Meski kamu tidak tampan-tampan banget, setidaknya kamu punya kelebihan yang tidak dimiliki pria lain. Jangan menjadi budak cinta yang mau berkorban untuk wanita. Itu adalah ciri pria murahan, dan wanita hanya akan memanfaatkanmu saja.

Baru pdkt saja kamu sudah disuruh-suruh. Minta apa saja kamu turutin dan dia sering ngambek gak jelas sama kamu. Jangan sampai kamu memilih wanita yang salah.

Berkorbanlah untuk wanita yang memang benar-benar pantas untuk dipertahankan. Untuk itu berikut ini adalah tanda-tanda wanita yang pantas untuk kamu ajak nikah.

Taat beragama

Agama adalah salah satu pegangan hidup manusia didunia. Taat kepada agama juga bisa menjadi indikasi kalau si wanita akan taat terhadap Anda kelak.Orang yang taat pasti beriman, dan iman adalah satu-satunya koridor hati. Bukan berarti Anda sebagai pria bisa semena-mena kepada si wanita untuk menuruti apapun yang Anda mau, tapi taat beragama bisa menunjukan bahwa si wanita mempunyai prinsip hidup yang baik.

Cantik luar dalam

Wanita yang tepat dijadikan pendamping hidup juga harus memiliki kesederhanaan dan keramahan. Anda juga bisa mengamati sikapnya, apakah sosoknya memiliki kepribadian yang inspiraatif atau tidak.

Menghormati orang lain

Wanita yang baik dan tepat untuk dijadikan istri juga harus memiliki rasa hormat pada orang lain. Jika si dia sudah menghormati Anda, maka secara tidak langsung dirinya juga akan menghormati pasangan hidupnya. Pria merupakan seorang pemimpin dan wanita sebagai pendamping harus menaruh respek kepadanya

Penuh kesederhanaan

Wanita yang sederhana yaitu dirinya bisa memilih untuk tampil menarik secara bijak dan tak berlebihan. Si wanita bukanlah tipe orang yang membutuhkan perawatan tinggi, tidak rewel masalah kecantikan, dan mau tampil cantik dengan apa yang dimilikinya. Wanita yang mau tampil dengan keserhanaan itu tentunya sangat tepat untuk dijadikan istri.

Dewasa & Bijaksana

Wanita yang bijaksana dan bersikap dewasa dapat diketahui dari sikap dia saat menemui masalah.Bagaimana caranya ia mengambil keputusan yang baik untuk menyelesaikan masalahnya. Di saat dalam masa kesusahan, seorang suami akan membutuh bantuan dari seorang istri yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

Itulah 5 tanda-tanda wanita yang layak untuk dinikahi. Kamu harus bijak dalam memilih pasangan hidup. Jangan sampai hanya terkecoh oleh tampilan luarnya saja.

Kalau kamu membutuhkan panduan untuk bisa memikat hati wanita cantik, kamu bisa ikuti pelatihan dari psikologi cinta. Disana kamu akan dibimbing bagaimana menjadi seorang pria dan memilih wanita yang baik. Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa klik tauran dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita