Ketahui 4 Tanda Wanita Tidak Suka Denganmu Saat PDKT

tanda-wanita-tidak-suka-denganmu

Ketika kamu sedang mendekati wanita kamu selalau menilai sikapnya yang menyenangkan adalah tanda kalau dia tertarik denganmu. Padahal sebenarnya tidak seperti itu kenyataannya. Jadi ketika kamu PDKT jangan hanya lihat atau mencari tanda-tanda kalau dia tertarik padamu.

Alangkah lebih baik jika kamu melihat tanda-tanda kalau wanita tidak tertarik padamu. Karena itu jauh lebih efektif dan akhirnya kamu tidak membuang waktu untuk mendekati wanita tersebut.

Setelah kamu baca sampai akhir tulisan ini kamu akan paham tentang 5 tanda wanita tidak suka denganmu saat PDKT. Dan pada akhirnya kamu akan menentukan pilihan untuk segera meninggalkannya.

Tidak perlu susah-susah untuk meyakinkan atau membuatnya tertarik denganmu. Karena hal itu membutuhkan waktu dan tenaga yang banyak dan tidak efektif.

4 Tanda Wanita Tidak Suka Denganmu Saat PDKT

Tidak banyak bertanya kepadamu

Saat kamu melakukan PDKT dan dia hanya menjawab pertanyaanmu saja tanpa bertanya balik. Itu adalah salah satu tanda kalau dia tidak tertarik denganmu. Jadi tidak kamu perlu paksakan untuk mendekatinya.

Karena obrolan kalian akan menjadi sangat membosankan ketika hanya terjadi komunikasi satu arah. Kalau di tertarik tentunya akan bertanya tentang dirimu lebih jauh dan menjadi obrolan yang menyenangkan.

Belum terbuka tentang jati dirinya

Wanita yang kamu ajak PDKT ternyata masih belum bercerita banyak tentang dirinya. Hal ini bisa menjadi tanda kalau dia tidak cocok dengamu. Kalau dia tertarik padamu tentunya akan menceritakan tentang kehidupannya.

Bukan malah menutup-nutupinya dan kalau ditanya dia cenderung mengalihkannya. Lebih baik kamu tidak memaksanya bercerita, namun akhiri saja pembicaraan kalian.

Memilih menjauh

Setelah kencan pertama kalian, wanita seakan-akan menjauhimu dan tidak mau bertemu denganmu lagi. Ketika kamu sms atau mencoba menghubunginya tanggapan dia lama.

Itu tanda kalau kencan kedua tidak akan terjadi dan seharusnya kamu segera mencari wanita lain yang lebih menghargaimu dan tertarik denganmu.

Banyak alasan

Dengan berbagai alasan seperti sibuk, ada urusan dan mau pergi dengan temannya itu pertanda kalau dia memang tidak tertarik dengamu.

Kamu tidak perlu menunggu dia sampai mau kamu ajak ketemuan. Hal ini hanya akan membuatmu kehilangan kesempatan untuk mendekati wanita lain yang jauh lebih baik darinya.

Agar kamu lebih paham lagi kamu perlu download audiobook ilmu memikat wanita. Ilmu ini harusnya kamu dapatkan tahun lalu. Sehingga sekarang kamu sudah berhasil memikat wanita. Untuk mendapatkannya secara gratis kamu bisa klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita