Pria Wajib Tahu 6 Tanda Wanita Ingin Putus Darimu

TANDA-WANITA-INGIN-PUTUS

Ketika wanita jenuh menjalani hubungan denganmu, maka kamu perlu mengetahui tanda-tandanya. Mungkin kamu melihatnya seperti tidak ada masalah dan berjalan biasa saja. Jangan sampai kamu terlambat untuk mengetahuinya.

Perasaan jenuh dari wanita ini bukan berasal dari hubungan yang banyak masalah. Justru wanita merasa jenuh karena hubungan kalian berjalan datar-datar saja. Itulah mengapa pria perlu menghadirkan gelombang perasaan pada diri seorang wanita.

Nah, apa sajakah tanda-tanda wanita ingin putus darimu? Berikut ini penjelasannya:

1. Waktu bersama menjadi berkurang

Ketika kamu ingin ajak bertemu ada saja alasannya untuk menghindar darimu. Dia akan memilih untuk mengurangi waktu bertemu denganmu. Ketika kalian bertemu pun hanya untuk sekedar makan dan ngobrol sebentar saja.

2. Lebih suka menyendiri

Wanita akan lebih suka menghabiskan waktu untuk menyendiri ketika dia sudah merasa bosan denganmu. Dia akan bersikap autis dengan lebih banyak bermain HP daripada ngobrol denganmu.

3. Lebih mudah tersinggung

Dengan melihat gerak geriknya yang berubah kamu sebagai pria pasti mencoba bertanya dan menegurnya. Hal itu justru akan membuat wanita merasa tersinggung. Dan hal-hal kecil lainnya kadang juga bisa membuatnya lebih mudah tersinggung.

4. Lebih banyak diam

Ketika wanita lebih banyak diam maka sudah jelas dia merasa tidak nyaman denganmu. Dia malas untuk sekedar ngobrol dan berkeluh kesah denganmu. Jika sudah seperti ini kamu perlu menanyakan tentang apa yang dia rasakan.

5. Lama menanggapi

Wanita akan lama membalas sms, chat atau telepon saat kamu menghubunginya. Kalau dia masih bahagia denganmu maka kamu akan menjadi prioritasnya. Jadi saat dia mulai seperti itu kamu harus mengajaknya bicara baik-baik.

6. Memulai masalah

Wanita menjadi sering mencari-cari dan memulai masalah denganmu. Dia yang selalu memulai pertengkaran denganmu. Dia mencoba mengambil tindakan yang nantinya bisa membuat hubungan kalian berakhir.

Yang perlu kamu lakukan sebagai pria adalah bersikap tegas. Jangan malah menuruti semua keinginannya.

Kamu bicarakan baik-baik sebelumnya, namun jika memang sudah tidak ada kata damai dan jalan keluar terbaik untuk hubungan kalian, lebih baik kabulkan permintaannya untuk putus denganmu.

Jangan mempertahankan wanita yang memang sudah tidak ada ketertarikan denganmu lagi. Agar kamu menjadi pria yang lebih berkualitas dan wanita tidak mau putus denganmu, kamu perlu mendengarkan audiobook ilmu memikat wanita. Kamu bisa dapatkan secara gratis dengan cara klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita