Kamu Bisa Tunjukkan 8 Sikap Ini Untuk Membuktikan Rasa Sayangmu Pada Pasangan Tanpa Bilang “Aku Sayang Kamu”

Setiap orang punya caranya sendiri untuk mengekspresikan perasaannya pada pasangan. Termasuk kamu pasti punya cara untuk mengekspresikan perasaanmu pada pasangan, entah dari kepedulianmu dan perhatianmu untuk mereka, waktu dan pengorbananmu untuk mereka dan investasi yang kamu berikan untuk pasangan.

Bagaimanapun cara mu mengekspresikan perasaanmu pada pasangan, setidaknya kalau kamu tahu bahasa cinta pasangan, kamu pasti tidak akan pernah mengecewakan pasangan dengan semua kebaikan yang kamu berikan untuk mereka. Bahasa cinta yang benar juga akan membuat mereka merasa dicintai dan kamu bisa memperlakukan mereka sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

Meskipun memang cara termudah untuk mengatakan perasaan sayangmu pada pasangan adalah dengan bilang “Aku Sayang Padamu”, tapi pasti ada saatnya kamu melupakan kalimat itu dan belum tentu juga apa yang kamu katakan itu bisa dirasakan oleh pasangan kalau sikapmu saja tidak sesuai dengan apa yang kamu ucapkan.

Daripada hanya sekedar bilang kamu sayang padanya, menunjukkan tindakan kalau kamu benar-benar menyayanginya akan lebih efektif untuk membuat pasangan merasa disayangi.

Kamu tidak harus mengajaknya makan malam romantis atau selalu memberinya hadiah mahal, tapi 8 tindakan sederhana ini menunjukkan kalau kamu memang menyayanginya tanpa harus mengatakannya:

1. Tak perlu menyemangatinya dengan kata-kata semangat, tapi kamu selalu meluangkan waktumu untuk selalu mendukungnya disituasi apapun dan mendengarkan ceritanya

Daripada hanya kata-kata “Semangat Sayang” yang tidak ada manfaatnya apapun untuk pasangan, lebih baik kamu tunjukkan sikapmu untuk mendukungnya saat pasangan sedang mengalami masa sulitnya dengan selalu meluangkan waktu mu untuk menjadi pendengar yang baik dan membantunya menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi.

Kamu juga bisa memberikan dukungan padanya dengan memberikan kejutan padanya saat dia sedang sibuk dengan pekerjaannya dan mengajaknya makan siang bersama, mengingatkan dia untuk tidak melewatkan makan siang atau diam-diam membantunya menyelesaikan permasalahannya dengan mengenalkan pasangan pada temanmu yang memang bisa membantunya.

2. Menanyakan perasaan pasangan bukan hanya karena kamu ingin tahu, tapi karena kamu ingin belajar untuk lebih mengerti dan memahami keinginan dan kebutuhannya

Kamu bisa menanyakan apa yang dirasakannya melalui ekspresi wajahnya saat bersamamu. Buat wanita menceritakan apa yang dia pikirkan dan rasakan tentang kehidupan yang dijalaninya. Kenapa dia bisa seceria ini dan kenapa dia tiba-tiba menjadi pendiam dan murung.

Dengan menyadari emosi pasangan dan membuatnya menceritakan masalahnya, kamu juga belajar untuk lebih mengerti dan memahami pasangan.

Kamu berusaha menjadi pendengar yang baik untuk pasangan dan dari sinilah kalian akan punya jalinan emosi yang kuat untuk lebih mengerti dan memahami kebutuhan dan keinginan pasangan.

 3. Memasakan makanan favoritnya

Kamu juga bisa menunjukkan kasih sayangmu pada pasangan dengan memasakan makanan favoritnya.

Ataupun kalau memang kamu tidak punya waktu dan tidak bisa memasak, kamu bisa membelikannya dan diam-diam memberi kejutan pada pasangan di saat dia sedang lelah dan jenuh dengan kesibukannya.

Memasakan makanan favorit pasangan juga membuat pasangan bisa merasakan kepedulianmu pada kesehatan pasangan. Karena kamu selalu berusaha untuk mengingatkan dia agar tidak melupakan makan ditengah kesibukannya.

4. Memberi pujian pada pasangan sebagai bukti kamu bangga memilikinya

Terkadang pasangan yang sudah menjalin hubungan yang lama sudah malas untuk memuji pasangannya, karena tanpa pujianpun pasangan akan tetap bertahan dengannya. Padahal malas memberikan pujian ini sama saja kamu tidak memberikan penghargaan pada usaha pasangan untuk membahagiakanmu.

Berikan pujian pada pasangan sewajarnya saja, jangan berlebihan malah akan membuat pasangan curiga kamu punya modus tertentu. Pujian juga menunjukkan kalau kamu bangga punya pasangan seperti dirinya.

Kamu bisa memujinya saat dia bisa mencapai impiannya misalnya saja mendapatkan pekerjaan impiannya, sukses dalam sidang skripsi maupun tesisnya, menerbitkan bukunya, bahkan meskipun hanya untuk masalah diet yang berhasil kamu harus memujinya.

 5. Menikmati quality time bersama pasangan dengan tidak memainkan smartphone mu saat bersama pasangan

Saat bersama pasangan nikmati quality time kalian bersama, bukannya sibuk dengan smartphone kalian.

Manfaatkan kesempatan untuk bertemu ini untuk saling berbagi keluh kesah pada pasangan. Saling mendengarkan dan menjadi pendengar yang baik untuk pasangan kalian.

Kecuali memang ada panggilan atau sms penting mendesak yang harus kamu respon. Itupun kamu tetap harus meminta izin pada pasanganmu untuk menerima telpon dan membalas sms. Kalau pasanganmu memang wanita yang pengertian, dia pasti akan memberikanmu izin dengan penjelasanmu. Dengan begitu pasanganmu juga merasa dihargai olehmu.

6. Berusaha untuk selalu meluangkan waktumu bertemu dengannya

Semakin kamu menyayangi seseorang, semakin besar kepedulian dan rasa ingin membantumu padanya. Itulah yang membuatmu selalu berusaha untuk meluangkan waktu bertemu dengan pasanganmu sesibuk apapun itu.

Kamu selalu meluangkan waktu untuk bisa menemani dan menemuinya sebagi bentuk rasa sayangmu padanya.

Kamu selalu menyempatkan waktumu disela-sela kesibukanmu, entah saat pulang kerja kamu menjemputnya atau saat jam makan siang kamu tiba-tiba memberikan kejutan padanya dengan membawakan dia bekal atau mengajaknya makan siang bersama.

 7. Memberikan apresiasi pada pasangan dengan selalu mendukung dan percaya padanya dengan ucapan terimakasihmu

Kalimat sayangmu juga bisa kamu ganti dengan ucapan terimakasihmu pada pasangan. Terimakasih untuk semua hal yang sudah dia lakukan dan berikan untukmu.

Ucapan terimakasih ini juga sebagai salah satu cara untuk menghargai pasanganmu. Dengan penghargaan yang kamu berikan pada pasangan inilah yang akan membuatnya berusaha untuk melakukan dan memberikan yang lebih baik lagi padamu.

Karena saat pasangan merasa dihargai, saat itu juga dia merasa kalau kamu memang menyayanginya dan peduli dengan semua hal sederhana yang dia berikan dan lakukan untukmu. Terlebih untuk kamu yang tidak terbiasa dan sulit mengatakan “Aku Sayang Kamu”, kamu bisa menggantinya dengan ucapan “Terimakasih” mulai sekarang.

8. Menggenggam tangannya saat kalian berada dikeramaian juga menujukkan kalau kamu menyayangi dan ingin melindunginya, tidak perlu dengan kata-kata manja maupun merangkul pinggangnya

Kamu tidak perlu mengatakan kalau kamu menyayanginya dengan kata-kata manja dan puitis atau bahkan dengan merangkul pinggangnya. Kamu cukup menggenggam tangannya saat berada dikeramaian saja sudah membuktikan kalau kamu memang menyayanginya dan ingin melindunginya.

Selain itu genggaman tanganmu juga bisa membuat ikatan emosi kalian semakin erat dibanding hanya sekedar mengucapkan kalimat romantis “Aku sayang kamu”.

Genggaman tanganmu juga membuat pasangan lebih tenang saat bersamamu dan bisa merasakan ketulusan sayangmu padanya.

Itulah 8 sikap yang bisa kamu tunjukkan pada pasangan sebagai bukti kalau kamu menyayanginya tanpa harus mengatakannya “Aku Sayang Padamu”. Dari sikapmu yang menunjukkan rasa sayangmu pada pasangan inilah yang membuat mereka bisa merasakan ketulusanmu padanya.

Saat kamu bisa menunjukkan ketulusanmu pada pasangan inilah yang membuat mereka merasa kamu bisa mengerti dan memahami apa yang mereka inginkan dan butuhkan dari pasangan dan hubungan kalian tanpa mereka mengatakannya.

Menunjukkan rasa sayangmu pada pasangan dapatkan meningkatkan keintiman dalam hubungan kalian. Dan ini adalah salah satu cara untuk mempertahankan hubungan kalian, menjaga keintiman kalian. Menjaga keintiman juga bisa kalian tunjukkan dengan 11 sikap romantis ini.

Selain menjaga keintiman dalam hubungan kalian, beberapa hal yang harus kamu jaga agar hubunganmu bisa langgeng dengan pasangan adalah komunikasi, kepercayaan, komitmen dan kerjasama kalian untuk memberikan kontribusi yang sama dalam mempertahankan hubungan kalian.

Kalau selama ini kamu merasa kamu sudah terlalu banyak berkontribusi dalam hubungan kalian dan wanita tidak memberikan balasan yang sama untukmu, bisa jadi kamu sedang menjalani cinta sepihak. Hanya kamu saja yang berusaha keras untuk mempertahankan hubungan kalian tapi pasangan seperti tidak peduli dengan semua usaha yang kamu lakukan.

Kamu merelakan dirimu untuk selalu mengalah demi membahagiakan pasanganmu tanpa kamu peduli dengan kebahagiaanmu sendiri, bahkan pasangan tidak pernah menyadari usahamu untuk mempertahankan hubungan kalian.

Lalu untuk apa bertahan dengan cinta sepihakmu. Saat hanya kamu yang berusaha mempertahankan hubungan kalian, tandanya kalian sudah melupakan kerjasama diantara kalian. Hubungan tanpa kerjasama akan melelahkan untuk salah satu pihak.

Kamu hanya menunggu waktu kamu lelah dan jenuh dengan semua usahamu mempertahankan hubungan kalian tapi tidak pernah dihargai oleh pasanganmu.

Jadi saat kamu merasa pasangan sudah tidak bisa memberikan kontribusi yang sama dalam hubungan kalian, lebih baik kamu ajak pasangan untuk mendiskusikan masalah ini.

Mau dibawa kemana hubungan kalian. Cari tahu apakah hubungan kalian memang masih pantas untuk dilanjutkan atau tidak.

Sadarkan pasangan untuk bisa kamu ajak kerjasama mempertahankan hubungan kalian, bukannya malah memendam keinginanmu sendiri. Pasangan tidak akan pernah sadar kalau kamu tidak mengingatkannya.

Kerjasama dalam hubungan juga tentang belajar untuk saling mengerti dan memahami kebutuhan dan keinginan pasangan kalian. Dengan adanya kerjasama diantara kalian untuk mempertahankan hubungan inilah yang menunjukkan kalau kalian memang menjalani hubungan yang sehat.

Hubungan yang sehat inilah yang bisa membahagiakan kalian. Dan saat itulah kamu bisa mewujudkan tujuanmu menjalin hubungan dengannya yaitu untuk saling membahagiakan. Kebahagiaan adalah alasan utama untuk mempertahakan hubungan kalian.

Kalau memang kalian bisa saling membahagiakan dalam hubungan yang kalian jalani, kalian pasti selalu menemukan cara dan alasan untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang kalian hadapi.

Dengan kemampuan menyelesaikan setiap permasalahan yang kalian hadapi inilah yang akan membuat kalian merasa saling membutuhkan dan mengandalkan pasangan kalian. Kamu bisa membuat wanita cinta mati dan rela melakukan apapun untukmu saat dia sudah bisa bergantung dan mengandalkan hidupnya padamu.

Tapi tenang saja, kamu bisa dapatkan cara dan rahasia yang lebih praktis dan mudah yang bisa kamu terapkan dalam hidupmu untuk membuat wanita cinta mati padamu dalam audiobook eksklusif dari kami “Cara Membuat Wanita Cinta Mati Padamu”. Kamu bisa dapatkan audiobooknya dengan klik gambar dibawah ini.

download audiobook ilmu pemikat wanita