Cara Menciptakan Rasa Aman Saat Kenalan Dengan Wanita Cantik

agar-wanita-merasa-aman

Terkadang saat kamu ingin mendekati dan mengajak kenalan wanita, ada banyak pertimbangan yang kamu pikirkan. Mulai dari kamu takut kalau wanita tersebut menolakmu untuk berkenalan dengannya, kamu takut diabaikan, kamu takut ditampar atau bahkan kamu takut pacarnya datang. Padahal kamu belum membuktikannya, tapi kamu sudah ditakuti oleh pikiranmu sendiri.

Sebenarnya wanita yang menolakmu saat kamu mengajaknya kenalan bukan karena dia tidak menyukaimu, tapi karena dia takut mengenal orang asing dan merasa tidak aman saat kamu mendekatinya.

Wanita merasa kamu adalah ancaman dan orang berbahaya baginya, dan itulah yang membuatnya memilih aman untuk menolakmu daripada mengambil resiko kalau kamu ternyata orang yang tidak baik.

Itulah kenapa kalau kamu ingin mendekati dan mengajak kenalan wanita, kamu harus bisa membuatnya merasa aman saat kamu mendekatinya.

Jangan biarkan wanita terjebak dalam pikiran negatifnya kalau kamu adalah orang asing yang punya niat tidak baik padanya. Jadi, tugas kamu pada awal perkenalan adalah membuat wanita keluar dari pikiran negatif tentang dirimu terlebih dahulu.

Lebih cepat kamu membebaskan perasaan dan pikiran negatif wanita terhadapmu, lebih mudah kamu membuatnya akrab saat kamu mendekati dan mengajaknya ngobrol.

 Cara Menciptakan Rasa Aman

Setiap hari kita disuguhi berita kriminal tentang perampokan, pemerkosaan, dan tindak kekerasan lainnya. Dan kebanyakan korbannya adalah wanita.

Apabila wanita belum merasa aman, maka dia tidak akan mau membuka diri. Apalagi kalau kamu adalah orang asing baginya. Dia akan menjaga jarak atau bahkan kabur saat kamu mendekatinya.

Jadi pastikan kamu membantu wanita terbebas dari perasaan dan pikiran negatifnya tentangmu dengan 7 cara ini:

  1. Berpakaianlah yang bersih rapi dan sopan. Jangan lupa gunakan parfum, karena wanita suka wangi-wangian.
  2. Perhatikan wajahmu, cukurlah kumis, jenggot, dan jambang agar terlihat lebih bersih. Jangan memakai topi dan kacamata hitam.
  3. Bicara dengan saling berhadapan dengannya jangan tiba-tiba muncul dari belakang.
  4. Hindari tempat gelap dan sepi saat berkenalan.
  5. Menatapnya dengan ramah seolah-olah berbicara dengan anak kecil.
  6. Menjaga jarak dan usahakan jangan ada kontak fisik seperti bersalaman pada awal mengajak bicara.
  7. Berikan ruang gerak yang cukup bebas untuknya agar tidak merasa terpojok.

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa download audiobook gratis ilmu memikat wanita. Ilmu ini harusnya kamu dapatkan setahun yang lalu. Sehingga sekarang kamu harusnya bisa mendapatkan wanita yang kamu sukai. Silakan klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita