Rahasia Agar Tidak Kehabisan Kata-Kata Saat Bicara Dengan Wanita

agar-tidak-kehabisan-kata-kata

Sering kehabisan kata-kata saat bicara dengan wanita yang kamu suka? Itulah kenapa kamu wajib tahu rahasia agar tidak kehabisan kata-kata saat bicara dengan wanita ini..

Kenapa kamu tiba-tiba speechless (kehabisan kata-kata) saat kencan dengan wanita yang kamu suka? Karena kamu merasa minder dan tidak percaya diri berhadapan dengan wanita yang kamu suka.

Kamu sudah terpesona dengan kecantikan mereka dan yang pasti karena kamu tidak punya persiapan apapun untuk kencan dengan mereka. Kamu tidak mempersiapkan 9 topik obrolan yang disukai wanita ini.

Keminderan dan ketidakpercayaan dirimu itu disebabkan karena kamu malas mempersiapkan topik obrolan yang disukai wanita. Setidaknya ada 9 topik obrolan yang disukai wanita. Mulai sekarang agar kamu tidak kehabisan kata-kata saat bicara dengan wanita, kamu harus mempersiapkan topik obrolan yang disukai wanita, agar komunikasi mu berjalan 2 arah.

Karena saat kamu bicara dengan topik yang tidak disukai atau tidak dimengerti oleh wanita, maka pembicaraan kalian hanya berjalan searah, karena hanya kamu yang mengerti apa yang kamu bicarakan.

Rahasia utama agar kamu tidak kehabisan kata-kata atau topik obrolan dengan wanita adalah persiapkan topik obrolan dan mental kamu. Mental penuh kepercayaan diri dan tidak minder, nervous, ataupun gugup saat berbicara dengan wanita cantik yang kamu suka.

Dan rahasia agar kamu tidak kehabisan kata-kata saat berbicara dengan wanita adalah beranikan diri kamu dengan 7 cara ini:

1. Pastikan Kamu Rileks Dan Percaya Diri Saat Berbicara Dengan Wanita

Bagaimana kamu bisa mengobrol dengan wanita kalau kamu merasa minder dan gugup saat di depan mereka. Rasa minder dan gugup mu itu akan membuat mu kehabisan kata-kata dan melupakan semua topik obrolan yang sudah kamu rencanakan.

Cara terbaik untuk bisa percaya diri di depan wanita, pastikan kamu sudah menjadi versi terbaik dari dirimu, kamu sudah menampilkan dirimu sebaik mungkin. Lihat penampilan mu dicermin, apakah kamu sudah bisa membuat dirimu sendiri jatuh cinta dengan dirimu atau tidak. Kalau kamu sudah bisa jatuh cinta dengan penampilan mu, kamu akan lebih mudah membuat orang lain tertarik dengan mu.

Kamu harus berhasil membuat kesan pertama ini pada wanita, agar kamu bisa percaya diri saat mengobrol dengan mereka.

2. Mulai Obrolan Dengan Topik Yang Disukai Wanita

Setelah kamu sudah memastikan bahwa kamu percaya diri, kamu harus memulai obrolan kalian dengan topik yang disukai wanita, diantaranya sudah pasti adalah tentang diri mereka sendiri (wanita), fashion, berita, gosip, hobi, atau pekerjaan.

Atau kamu juga bisa membicarakan topik emosional tentang dirinya, misalnya saja cita-cita masa kecilnya, kenangan masa sekolahnya, impian masa depan, atau lingkungan pekerjaan atau tempat tinggalnya.

Kamu bisa baca 9 Topik Obrolan Yang Disukai Wanita ini untuk menambah wawasan mu topik apa saja yang bisa kamu bicarakan dengan wanita.

Coba lihat bahasa tubuh dan respon yang diberikan, kalau dia selalu merespon setiap pertanyaanmu dengan antusias, tandanya dia menyukai topik yang kamu obrolkan dengannya, tapi kalau dia tidak merespon, kamu bisa berikan dia waktu untuk mencari topik obrolan lain, jangan hanya kamu terus yang mencari topik obrolan, berikan juga dia kesempatan untuk mencari topik obrolan.

3. Jangan Terlalu Banyak Bertanya

Kamu sudah bisa mengobrol dengan topik yang menyenangkan dan dia juga sudah terlihat antusias dan selalu merespon pertanyaanmu. Tapi jangan terus-terusan kamu yang bertanya, beri kesempatan pada wanita untuk menanyakan sesuatu tentang dirimu.

Kamu tidak sedang melakukan interview kerja dengan terus-terusan memberikan pertanyaan padanya. Dengan memberinya kesempatan menanyakan sesuatu tentangmu juga membuatnya tertarik dan penasaran dengan kehidupan mu atau tidak. Jangan sampai kamu membuat kesan kamu yang terlalu mengejar-ngejarnya karena selalu kamu yang bertanya.

Biarkan dia juga berpikir dan bertanya sesuatu tentang mu. Kamu bisa mencari tahu apakah dia tertarik dan penasaran dengan mu atau tidak dari pertanyaan yang dia berikan.

Kalau dia memang tertarik dan penasaran dengan mu, dia pasti akan mulai menanyakan sesuatu tentangmu, tapi kalau memang dia tidak tertarik dengan mu, lebih baik kamu menghentikan usaha mu untuk mendekatinya.

4. Be A Good Listener, Jadilah Pendengar Yang Baik

Saat wanita sudah terlihat antusias dengan selalu bertanya tentang dirimu, mereka akan lebih bersemangat lagi untuk bercerita tentang dirinya, saat kamu bisa membalikkan semua pertanyaannya pada mu untuknya. Dia pasti akan bersemangat menceritakan semua pengalama hidupnya pada mu.

Dan saat wanita bercerita panjang lebar tentang diri dan kehidupannya, yang kamu lakukan jadilah pendengar yang baik.

Dengarkan apa yang dia ceritakan dengan sesekali memberikan respona anggukan tanda kamu mendengarkannya. Saat kamu bisa menjadi pendengar yang baik itu wanita akan terkesan dengan simpati mu bahwa kamu memperhatikan mereka. 

Jangan penah memotong cerita wanita, kamu hanya boleh mengalihkannya kalau kamu punya cerita yang sama dengan pengalamannya.

5. Buat Wanita Tertawa

Louann Brizendine, Seorang Ilmuan dan Psikiater di Amerika, menulis sebuah buku tentang otak wanita yang berjudul “Female Brain”. Dalam buku tersebut menyatakan bahwa otak wanita lebih kompleks daripada otak pria. Saking kompleks nya otak wanita seringkali merasa tegang. Dan untuk menenangkan otak wanita yang sedang tegang adalah dengan tertawa. Ya tertawa.

Bahkan dengan tertawa otak wanita tidak hanya akan merasa tenang, namun juga akan ketagihan.

Dengan membuat wanita tertawa, dia akan ketagihan ngobrol denganmu, kamu juga bisa membuatnya lebih nyaman dengan mu dan lebih berani membuka diri karena ternyata kamu adalah orang yang asik untuk diajak ngobrol.

Membuat wanita tertawa tidak harus dengan joke-joke lucu, kamu juga bisa membuatnya tertawa dengan menceritakan pengalaman konyolmu, memberi dia panggilan aneh, atau menirukan apa yang dia lakukan. Tapi pastikan kamu tidak memasukkan ejekan, sarkasme, merendahkan dirimu sendiri atau kamu justru akan terkesan bodoh.

Kalau kamu memang bukan pria yang humoris, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan, kamu bisa belajar dari internet atau lingkungan mu. Kamu bisa belajar dari teman-teman mu joke-joke terkini.

Kalaupun joke yang kamu berikan tidak membuatnya tertawa, jangan merasa down atau gagal, tidak masalah yang penting kamu sudah berusaha, dan wanita pasti akan menghargai usaha mu itu.

Dia tidak akan menghina mu hanya karena joke yang kamu buat tidak lucu, justru wanita yang pengertian akan membantu mu untuk membuat mu terhibur, bukan malah merendahkan mu.

6. Baca Karakternya

Setelah kamu ngobrol panjang lebar dengannya, kamu akan bisa menyimpulkan beberapa karakternya dari caranya bersikap dan bercerita. Nah kamu bisa memastikan kesimpulan mu dengan menanyakan padanya apakah dia memang selalu menjadi wanita yang penuh semangat, cerewet, aktif, dan cerdas seperti yang kamu lihat dari cerita-ceritanya atau dia menjadi seperti itu hanya untuk membuat mu terkesan?

Wanita sangat senang kalau kamu membicarakan tentangnya, terutama tentang karakternya. Kalau apa yang kamu tanyakan tepat sesuai dengan karakternya, dia akan terkesan dengan cara mu menganalisa dan memahami karakternya. Ternyata kamu orang yang perhatian dan benar-benar mendengarkan ceritanya.

Dan kalaupun dia menyangkalnya tidak masalah, bilang saja “biasanya tebakanku tidak pernah meleset, paling kamu saja yang malu mengakuinya kan?” Biarkan dia terus mengelak, justru itu bisa menjadi topik panjang lainnya, dia bisa menceritakan dirinya yang sebenarnya itu seperti apa.

Itu hanyalah beberapa rahasia agar tidak kehabisan kata-kata saat berbicara dengan wanita. Kamu bisa lakukan ini saat tiba-tiba kehabisan kata-kata saat berbicara dengan wanita.

Inti dan hal terpenting yang harus kamu lakukan adalah dengan menjadi pria yang percaya diri saat berbicara dengan wanita.

Percaya diri itu mencakup semua dari penampilan mu, kualitas karakter mu dan pembawaan dirimu saat berbicara dengan wanita.

Jangan sampai kamu sudah percaya diri dengan penampilanmu, tapi pembawaan dan sikapmu tidak menunjukkan kamu adalah seorang pria yang berkualitas, penampilan mu saja tidak cukup man.

Kamu harus menunjukkan kualitas karakter mu untuk membuat wanita bertahan dengan mu. Kualitas karakter pria yang punya nyali, jujur, rasional dan bisa memimpin.

Kalau kamu merasa sudah punya 4 kualitas karakter itu tidak mungkin sekarang kamu sedang membaca artikel ini, karena pria yang berkualitas sudah tahu apa yang harus dilakukannya untuk mendekati wanita impiannya. Mereka tidak pernah merasa minder dengan dirinya sendiri.

Kamu pun bisa menjadi pria berkualitas dan berkarakter seperti itu asal kamu punya niat dan usaha untuk berubah dan bertindak sekarang.

Beberapa hal yang kamu dapatkan dalam pelatihan memikat hati wanita adalah membangun kepercayaan diri yang maksimal, membangun sikap kepemimpinan, bahasa tubuh yang menarik dan berkharisma, memperluas pergaulan sosial dengan banyak wanita, dan cara berkomunikasi yang asik dan menyenangkan dengan wanita, topik obrolan yang akan membuat wanita betah dan nyaman ngobrol berlama-lama denganmu, dan yang pasti membuat wanita mengejar-ngejar dan menyukai mu karena karaktermu, dan masih banyak hal yang bisa kamu dapatkan.

Kamu bisa daftarkan dirimu dengan klik link dibawah ini :

download audiobook ilmu pemikat wanita