Hindari 19 Penyebab Sulit Move On Ini Kalau Kamu Ingin Cepat Move On

Setelah hubunganmu berakhir, kamu pasti akan merasa kalau duniamu juga berakhir. Kamu merasa apa yang kamu perjuangkan selama ini sia-sia saja. Kamu akan melakukan berbagai cara agar kamu bisa segera move on dan melupakan mantan.

Padahal move on memang bukan hal yang mudah. Tidak semua orang bisa move on dengan cepat dan kenyataannya memang lebih banyak orang yang sulit move on dibanding orang yang mudah dan cepat move on. Bagaimana denganmu? Apakah kamu termasuk orang yang sulit move on atau mudah move on?

Salah satu cara agar kamu bisa cepat dan mudah move on adalah dengan mencari tahu penyebab kenapa kamu sulit move on, setelah kamu menemukan penyebabnya baru kamu bisa mencari solusi terbaik untuk mengatasinya.

Misalnya saja kalau selama ini penyebabmu sulit move on karena kamu dan mantan masih dalam satu lingkungan kerja maupun rumah yang berdekatan, mau tidak mau kalian pasti akan sering bertemu dan kalau kalian tidak bisa membatasi interaksi dengan mantan, inilah yang membuatmu sering gagal move on.

Selain ketidakmampuanmu membatasi interaksi dengan mantan, 19 hal penyebab sulit move on ini juga harus bisa kamu hindari agar kamu bisa lebih cepat dan mudah untuk melupakan mantan:

  1. Sibuk stalker dan keppo status dan kabar terbaru dari mantan
  2. Sibuk menyalahkan dirimu sendiri
  3. Masih berharap mantan ngajak balikan dengan modus sahabatan sama mantan
  4. Menutup diri untuk mengenal orang-orang baru karena masih trauma dan terluka dengan sikap mantan
  5. Sibuk berusaha keras untuk melupakan, padahal semakin kamu berusaha melupakan, semakin kamu akan teringat tentang mantan
  6. Merasa kamu tidak pantas untuk mendapatkan orang yang lebih baik dari mantan
  7. Beranggapan semua orang sama saja dengan mantanmu
  8. Masih saja berdoa Tuhan bisa mengubah hati mantan untuk kembali mencintaimu
  9. Masih sering mengenang kenangan indah bersama mantan
  10. Masih menikmati waktumu untuk menyakiti dirimu sendiri dengan terus mengingat mantan
  11. Masih mengingat harapan dan janji yang pernah kalian buat bersama
  12. Masih berharap kamu bisa memperbaiki hubungan kalian lagi
  13. Masih menyimpan semua barang kenangan dan pemberian dari mantan
  14. Merasa kalau tidak ada yang lebih baik dari mantanmu
  15. Masih memikirkan cara untuk mempertahankan dan memperbaiki hubungan kalian
  16. Berharap kalau mantan akan menyesal, berubah dan kembali lagi padamu
  17. Sering membanding-bandingkan gebetan dengan mantan karena kamu masih terobsesi ingin punya pasangan seperti mantan lagi
  18. Menolak fakta kalau hubungan kalian memang sudah berakhir
  19. Sibuk memikirkan penyebab berakhirnya hubungan kalian

Itulah 19 penyebab yang membuatmu sulit move on dari mantan selama ini. Intinya hanya satu, jangan berusaha terlalu keras untuk melupakan mantan, karena semakin kamu berusaha melupakannya, justru yang terjadi adalah sebaliknya, kamu akan semakin mengingat dan sulit untuk melupakannya.

Yang perlu kamu lakukan bukanlah berusaha keras untuk melupakannya tapi berusaha untuk merelakannya dan terus melanjutkan hidupmu. Cari cara untuk bisa membahagiakan dirimu sendiri.

Berikan kebaikan untuk dirimu sendiri agar bisa segera move on dari mantan,

  • Mulai dari membatasi interaksimu dengan mantan,
  • Hentikan semua komunikasi dengan mantan,
  • Hapus semua kontak dan sosial media mantan,
  • Jauhkan dirimu dari mantan,
  • Singkirkan atau bahkan buang semua barang-barang dan pemberian dari mantan,
  • Cari teman untuk mendengarkan ceritamu,
  • Perbaiki karakter dan penampilanmu,
  • Rencanakan liburan untuk menikmati waktumu dan membahagiakan dirimu sendiri,
  • Belajar dari kesalahan pengalamanmu di masalalu.

Setelah kamu bisa memberikan kebaikan untuk dirimu sendiri dan menyibukkan diri untuk membahagiakan dirimu sendiri, perlahan kamu akan melupakan mantan dan move on darinya. Kamu tidak lagi mengingat mantan karena kamu sudah merelakan mereka dengan mencari kebahagiaanmu yang lainnya.

Kamu merelakan mantan dengan mencari kesibukan lain untuk membahagiakan dirimu sendiri. Justru saat kamu sudah bisa membuat mantan berpikir bahwa kehidupanmu tetap baik-baik saja tanpanya, saat itu jugalah dia yang akan menyesal karena mengakhiri hubungan kalian.

Buktikan dan tunjukkan pada mantan kalau kehidupanmu tetap berjalan baik-baik saja bahkan lebih baik dan bahagia tanpa mantan, tunjukkan perubahannmu yang lebih baik lagi, nikmati kebebasanmu dan bersyukurlah karena justru kamu lebih bisa mengerti dan merasakan arti kebahagiaan yang sebenarnya setelah putus darinya.

Saat mantan melihat kehidupanmu yang tetap baik-baik saja bahkan lebih bahagia setelah hubungan kalian berakhir dan kamu juga bisa berubah menjadi orang yang lebih baik lagi, justru mantan akan merasa menyesal mengakhiri hubungannya denganmu.

Tidak usah pedulikan lagi kehidupan mantanmu, kamu harus tetap fokus pada kebahagiaan dan kehidupanmu sendiri. Setelah kamu merasa kamu sudah bisa move on dan merelakan mantan, baru kamu siap untuk memulai hubungan baru.

Sebelum memulai hubungan baru, pastikan kamu memang sudah benar-benar move on dan merelakan mantan, kamu sudah merubah diri kamu menjadi orang yang lebih baik lagi dan memang saat kamu merasa kamu memang siap menerima kehadiran orang baru, bukannya malah memaksakan menerima kehadiran orang baru agar kamu bisa mengalihkan pikiranmu dari mantan.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk move on selain kamu harus sudah memperbaiki karakter dan penampilanmu, coba cari tahu berapa banyak wanita yang kamu kenal dan berapa banyak kontak wanita yang kamu miliki. Karena dari sinilah kamu punya peluang untuk secepatnya move on dari mantan.

Perbanyak stok wanita dalam hidupmu agar kamu tidak lagi takut kehilangan wanita dan pastinya lebih cepat dan mudah untuk move on. Kalaupun kamu memang merasa kehidupanmu sepi dari wanita, bahkan kamu tidak punya sahabat wanita, itulah yang menyebabkanmu sulit untuk move on dan takut kehilangan wanita selama ini.

Jadi, pastikan kamu memperbanyak jumlah wanita dalam hidupmu dulu agar kamu bisa segera move on dari mantanmu. Caranya pastikan kamu selalu mendapatkan kenalan 2-3 orang baru setiap harinya dan pastikan juga kamu bisa mendapatkan nomor Hpnya. Dari banyaknya koleksi nomer HP inilah kamu bisa mendekati gebetan sebanyak-banyaknya dan bisa jadi salah satunya adalah jodohmu.

Sayangnya tidak semua orang punya kemampuan untuk mendekati gebetan dengan chatting, telpon maupun SMS.

Kebanyakan orang akan gagal saat mendekati gebetan melalui sms, chatting dan telpon karena mereka tidak bisa membuat sms dan chatting yang membuat gebetan mereka penasaran dan membalas chatnya, kamu terlalu kaku dan membosankan. Itulah yang membuat gebetanmu kabur ditengah proses PDKTmu.

Tapi tenang saja, kamu bisa dapatkan semua cara, tips dan trik untuk mendekati wanita melalui sosial media dengan audiobook “Rahasia Sukses Mendapatkan Wanita Melalui Sosial Media”.

Beberapa hal yang bisa kamu dapatkan dalam audiobook ini adalah bagaimana cara membuat wanita penasaran dengan kepribadianmu, bagaimana memanfaatkan emoticon untuk meningkatkan kedekatan, bagaimana membuat obrolan yang  mendorong wanita untuk lebih jujur dan terbuka dengan candaanmu, dan bagaimana kamu bisa meningkatkan ketertarikan gebetan padamu bahkan sebelum kalian bertemu.

Kamu bisa dapatkan audiobooknya dengan cara klik gambar dibawah ini.

download audiobook ilmu pemikat wanita