Apakah Dekat Dengan Banyak Wanita Berarti Playboy?

Punya banyak teman itu bagus, namun apakah kenal dengan banyak wanita bisa dibilang playboy?

 

Kemarin saya pernah bilang jika jangan hanya berkenalan dengan satu wanita. Tapi carilah kenalan dengan banyak wanita.

 

Kemudian ada yang komentar jika saya mengajari orang untuk jadi playboy. Saya katakan hal itu tidak benar.

 

Pengertian dari playboy sendiri itu apa sih?

 

Menurut wikipedia sendiri playboy itu dalam bahasa inggris artinya adaah pria yang hidupnya dihabiskan untuk bersenag-senang.  Nah kalau di Indonesia sendiri pada umumnya ditujukan untuk pria yang suka diberganti-ganti pasangan.

 

Nah ini perlu digaris bawahi ya, mempunyai banyak kenalan wanita dengan suka berganti-ganti pasangan itu berbeda.

 

Kalau hanya berkenalan berarti tidak ada ikatan satu sama lain. Dalam artian status hubungan antara pria dan wanita. Apakah itu pacaran atau menikah.

 

Kalian hanya saling bertukar informasi satu sama lain. Mencoba untuk saling mengenal satu sama lain. Tidak perlu melibatkan perasaan yang berlebih. Seperti orang pacaran

 

Nah selanjutnya kita bahas soal playboy

 

Menurut banyak orang adalah pria yang suka berganti-ganti pasangan. Yang namanya pasangan pastilah sudah ada ketertarikan satu sama lain.

 

Yang akhirnya memutuskan untuk saling menjalin sebuah hubungan entah itu pacaran atau menikah.

 

Nah playboy ini menjanjikan sesuatu pastinya kepada seorang wanita. Sehingga mereka mau untuk dijadikan pacar.

 

Dan hal itu dia lakukan kepada banyak wanita. Sehingga banyak wanita yang kena PHP. Karena ternyata dia punya banyak pasangan.

 

Ketika dia tidak merasa cocok dengan pacar yang satu, dia tinggalkan dan ganti dengan wanita lain.

 

Kami dari psikologi cinta sama sekali tidak menyarankan hal itu.

 

Yang benar adalah kamu punya kenalan banyak wanita, kamu menjalin hubungan baik dengan mereka. Tanpa mengedepankan perasaan terlebih dahulu.

 

Tujuannya agar kamu bisa menilai karakter beberapa wanita. Dan kamu bisa memilih wanita mana yang cocok untuk kamu jadikan pasangan.

 

Apabila sudah sama-sama cocok langsung ajak untuk menjalin sebuah komitmen serius yaitu pernikahan.

 

Karena dalam psikologi cinta tidak mengenal istilah jadian atau pacaran.

 

Selain itu supaya kamu tidak mudah putus asa ketika ternayata wanita yang kamu sukai tidak memiliki perasaan yang sama seperti apa yang kamu rasakan.

 

Proses move on akan jauh lebih mudah dan cepat jika kamu punya kenalan banyak wanita.

 

Bukan untuk tebar pesona dan memberikan harapan palsu kepada banyak wanita. Kami ingatkan jangan sekali-kali menjanjikan apapun kepada wanita.

 

Jika ada satu wanita yang tertarik denganmu namun kamu tidak tertarik dengan dia. Itu tandanya dia yang ngarep sama kamu. Padahal kamu tidak pernah melakukan pengorbanan apapun untuk dia.

 

Hal itu bisa terjadi ketika kamu tidak memiliki beban apapun saat berkenalan dan mendekati seorang wanita. Karena kamu tampil apa adanya dan jujur di depan wanita.

 

Kalau seperti itu kamu bisa jelaskan secara baik-baik kepadanya. Bahwa kamu tidak tertarik dengannya untuk dijadikan sebagai pasangan. Namun lebih nyaman sebagai teman dekat saja.

 

Awalnya dia akan kecewa lalu ngatain kamu palyboy dan sebagainya. Kamu tidak usah ambil pusing. Nanti dia akan sadar dengan sendirinya.

 

Perlu kamu tahu jika banyak orang yang terluka dengan Harapan mereka sendiri. Dengan memaksakan orang lain untuk memwujudkan apa yang mereka inginkan.

 

Oke sekian dari saya terima kasih.