Coba Cek Apakah Kamu Termasuk Jomblo Yang Pura-Pura Bahagia Ini?

arti-jomblo

Coba sekarang tanyakan pada dirimu “Apakah kamu sudah benar-benar menikmati masa jomblomu?” atau selama ini kamu hanya berpura-pura menjadi jomblo bahagia tapi dalam hati kamu ingin sekali segera mendapatkan pasangan.

Salah satu tanda kamu adalah jomblo sok bahagia adalah saat kamu berkumpul dengan teman-teman jomblomu, kamu hanya berpura-pura menikmati candaan dan permainan yang sedang kalian lakukan.

Kamu memang berada bersama mereka, tapi otak dan hatimu melayang-layang, pergi jauh, berangan-angan menginginkan ada wanita disampingmu, ada wanita yang bisa kamu ajak main kemanapun kamu ingin pergi.

Saya heran kenapa mereka yang sudah berdedikasi untuk menjadi jomblo, tapi tak bisa menolak bahwa mereka memang membutuhkan sosok wanita. Saya kasihan pada nasib jomblo yang selama ini sok tegar dan hanya berpura-pura bahagia.

Sebelumnya saya ingin menanyakan padamu sekali saja tentang definisi jomblo menurutmu itu apa si? Coba kamu jawab dalam hati.

Apakah jomblo itu sendirian, gak punya kekasih dan kesepian? Apakah seperti itu? Pantas saja kalau selama ini kamu selalu menjadi jomblo yang pura-pura bahagia.

Catat ini mulai sekarang “Jomblo itu artinya tidak memiliki keterikatan hubungan dengan siapapun, bebas tanggungjawab membahagiakan orang lain dan bebas mengeksplore diri” bukankah itu terdengar lebih menyenangkan?

Kamu benar-benar bebas pergi kemanapun, dengan siapapun, kapanpun, dan apapun yang ingin kamu lakukan, sibuk mengembangkan diri sampai-sampai wanita jauh dari pikiranmu.

Jadikan dirimu jomblo berkualitas agar nantinya kamupun akan mendapatkan pasangan yang sama kualitasnya dengan dirimu.

Sekarang saya yakin bahwa kamu mulai memahami bahwa ada 2 sisi yang sangat berlawanan tentang Jomblo. Jomblo Bahagia dan Jomblo Muram.

Sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa saat kamu jomblo kamu bisa bebas melakukan apapun semaumu, namun yang menjadi permasalahannya adalah Wanita selalu nyempil dalam setiap topik perbincanganmu.

Ini faktanya saat kamu sedang asik-asiknya ngobrol dan bermain game, apa yang kamu bicarakan? Kesalahan-kesalahan melakukan PDKTmu, kamu asik berpikir membalas chat gebetanmu, kamu sibuk memikirkan strategi mendekati gebetan barumu, kamu benar-benar hanya sibuk dalam pemikiran lepas dari status jomblomu.

Jomblo yang bahagia itu seorang yang mampu hidup menyenangkan dalam kebebasannya, yang penuh dengan ambisi akan dirinya sendirinya untuk terus maju dan berkembang.

Tapi faktanya jomblo-jomblo masa kini hanyalah pria-pria yang sangat dahaga akan wanita. Jomblo yang hanya pura-pura bahagia.

Apakah kamu masih dengan bangga menyatakan bahwa kamu Jomblo Bahagia? Jomblo karena pilihanmu.

Berhenti menyebutmu Jomblo bahagia jika sampai saat ini kamu masih sibuk memikirkan wanita, bukannya sibuk memperbaiki kualitas kepribadianmu agar wanita bisa tertarik denganmu. 

Kenapa kamu selama ini kamu tertarik dengan wanita yang kamu suka sekarang? Karena wanita tersebut punya kualitas yang kamu inginkan dari diri mereka (cantik, gaul, asik, menyenangkan, pintar, rajin, dll).

Kamu pun harus bisa melakukan hal yang sama pada mereka. Buat mereka menginginkan kualitas yang ada pada dirimu agar mereka bisa tertarik dengan mu.

Jadilah pria dewasa yang punya kualitas yang diinginkan wanita dari diri kamu. Pria dewasa yang punya kestabilan emosi dan kehidupan sosial yang menyenangkan, inilah saatnya kamu memperbaiki diri dan kehidupanmu agar lebih menarik.

Saat kamu meyibukkan dirimu untuk menjadi jomblo berkualitas itulah kamu bisa menikmati status jomblomu dan kamu bisa bilang kalau kamu memang jomblo bahagia, tapi kalau kamu masih sibuk memikirkan bagaimana caranya agar kamu segera terlepas dari status jomblo tanpa memperbaiki kualitasmu, maka kamu sedang pura-pura menjadi jomblo bahagia.

Mulalilah pikirkan dirimu sendiri, pikirkan kebahagiaanmu. Kebahagiaanmu tidak hanya tentang wanita. Kebahagiaanmu adalah melakukan apa yang ingin kamu lakukan dan menyanyangi dirimu sendiri.

Perubahanmu kamu sendiri yang usahakan. Kalau kamu sudah lama menjomblo, justru kamu punya kesempatan untuk lebih mudah dan lebih cepat mendapatkan pasangan kalau kamu sudah melakukan 5 hal ini.

Dapatkan audiobook gratis ilmu memikat wanita. Di dalamnya ada 9 Audiobook yang akan menambah wawasanmu seputar cinta dan cara memikat wanita. Ilmu ini harusnya kamu dapatkan 2 tahun yang lalu. Sehingga sekarang kamu sudah punya kenalan banyak wanita. Cara mendapatkannya sangat mudah cukup klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita