Kenapa Menjadi Pria Egois Itu Lebih Disukai Wanita?

alasan-pria-egois-disukai-wanita

Semua pria pasti pernah mengalami pengalaman saat dia mendekati wanita dengan selalu memberikan ketulusan dan kebaikan pada wanita. Pada awalnya wanita sangat senang dengan semuai kebaikan yang kamu berikan untuknya, mulai dari selalu perhatian padanya, mengantar jemput dia, membelikan hadiah dan menjadi teman curhatnya. Kamu kira sikap wanita yang menerima kebaikan mu itu dia pasti akan menerima mu menjadi pasangannya.

Tapi kenyataannya, saat kamu menyatakan perasaanmu padanya, kamu malah ditolak dan menyalahkan wanita hanya tukang PHP dan suka mempermainkanmu. Wanita yang selalu kamu berikan kebaikan dan ketulusan sudah terlalu nyaman menjadikanmu sahabatnya, kamu sudah dianggap sama saja dengan teman wanitanya, dan kamu masuk dalam friendzonenya.

Karena apa? Karena kamu terlalu baik dan terlalu mudah untuk didapatkan, itulah kenapa dia menolakmu, wanita tidak tertarik dengan pria yang terlalu mudah didapatkan dan mendekati mereka dengan modus teman/sahabat.

Kamu pasti mulai bertanya-tanya, kalau dari awal tidak suka kenapa respon wanita selalu baik saat kamu dekati dan menerima semua kebaikan darimu sehingga kamu berharap lebih padanya. Harusnya kalau dari awal tidak suka denganmu, dia harus menolaknya.

Itu karena sejak kecil wanita memang terbiasa dimanja, diinginkan, dan dituruti semua keinginannya. Terlebih wanita adalah makhluk Tuhan yang emosional. Segala sesuatu didasari oleh perasaan dan hati. Bagi mereka, apa yang mereka rasakan setiap saat adalah hal yang paling penting dan berharga. Wanita akan melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang dia suka demi kepuasan emosionalnya saat itu juga.

Itu sebabnya, ketika mereka merasa kenyamanan atas kebaikan dan ketulusanmu selama ini maka mereka akan terus merespon dengan baik. Dan itu juga yang mengundang kamu untuk terus melakukan hal-hal yang membuat wanita nyaman.

Egois kan? Memang. Itu hanya satu contoh kecil keegoisan wanita. Ada kasus lain yang akan seringkali kalian dengar. Kasus dimana wanita sudah memiliki pasangan namun wanita tersebut memiliki hubungan pertemanan yang sangat dekat dengan kamu, melebihi seorang sahabat.

Hal tersebut biasanya berawal dari hubungan yang kurang baik antara wanita dengan pasangannya. Dan kamu adalah salah satu pria baik yang tidak pernah mengecewakannya. Dia mendapatkan apa yang dia mau dari kamu, yang tidak pernah pasangannya berikan.

Sesekali wanita itu ingin memutuskan hubungan dengan pasangannya. Dan menyatakan bahwa dia menyukai kamu. Dari sanalah kamu terus memberikan perhatian dan kenyamanan yang dia butuhkan selama ini.

Akan tetapi kamu semakin lama akan sadar bahwa wanita itu belum melakukan apapun untuk menjadi pasangan kamu secara resmi. Belum memutuskan pasangannya, bahkan saat hubungan dengan pasangannya sedang baik-baik saja, dia seakan melupakan kamu. Saat dia membutuhkan perlindungan, kenyamanan, dan jasa untuk sekedar mencurahkan isi hatinya dia akan datang kepada kamu lagi. Dan selalu begitu tanpa memberikan kejelasan status dengan kamu.

Wanita itu egois dan pria yang bagaimana yang bisa membuat wanita tertarik? Tentu saja pria yang sama egoisnya dengan wanita.

Jangan salah paham dulu. Disini saya tidak meminta kamu menjadi pria egois bahkan sampai menyakiti dan mempermainkan wanita. Egois yang saya maksudkan adalah memprioritaskan kebahagiaan diri sendiri di atas wanita.

Pastikan kamu tahu wanita yang bagaimana yang kamu cari dan tujuan yang kamu inginkan dari kedekatanmu dengan wanita.

Egois adalah saat kamu memiliki prinsip yang kuat dan tidak menghiraukan apapun yang akan menghambat kebahagiaanmu.

Kalau kamu egois, maka kamu tidak akan membiarkan dirimu diperlakukan seenaknya oleh wanita yang hanya datang padamu saat dia membutuhkanmu saja. Kamu tidak akan memberikan perhatian berlebihan kepada wanita itu. Apalagi sampai menuruti semua permintaannya, dan pura-pura menjadi sahabat dan teman curhatnya tapi diam-diam berharap dia putus dengan pasangannya.

Jangan jadikan dirimu kehilangan banyak waktu, tenaga, biaya, apalagi perasaan untuk wanita yang hanya menghampirimu saat membutuhkanmu saja. Jangan pernah memberikan apapun terlalu banyak sebelum wanita memberikan sesuatu yang sama kepada kamu.

Kebahagiaan kamu adalah tujuan utama kamu. Kamu tidak akan membuat wanita bahagia, kalau hidup kamu saja tidak bahagia. Saat kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan, maka kamu bisa memberikan apa yang wanita inginkan.

Prinsip sederhana yang seringkali dilupakan pria. Entah sadar atau tidak, wanita jauh lebih megerti tentang prinsip ini. Prinsip untuk memprioritaskan dan membahagiakan dirimu sendiri sebelum membahagiakan orang lain. 

Kamu memang harus egois untuk kebaikan dan kebahagiaan hidupmu sendiri.

Ingat ini “Kegagalan seringkali terjadi saat kamu selalu menuruti dan melakukan apapun yang wanita minta”

Apabila dia tidak mau menjadi pasangan kamu, maka yang harus kamu lakukan cukup kamu harus mengerti dan tidak perlu memaksanya. Pergi dan cari yang sesuai dengan yang kamu inginkan di waktu dan tempat lain.

Wanita tertarik dengan pria egois yang bisa mementingkan dirinya sendiri dan fokus pada kebahagiaannya sendiri. Pria egois yang selalu fokus untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas karakternya agar dia bisa menjadi pria berkualitas yang diinginkan banyak wanita.

Saat pria fokus untuk mencintai dirinya sendiri, wanita juga akan ikut-ikutan untuk mencintainya. Jadi manfaatkan waktu mu untuk menyayangi dirimu sendiri dan memberikan kebaikan pada dirimu sendiri dengan selalu memperbaiki dan meningkatkan kualitas karaktermu menjadi pria idaman wanita bersama kami di Pelatihan Memikat Hati Wanita.

Dapatkan pengalaman menarik untuk membuat hidupmu lebih menarik dan menyenangkan karena kamu bisa memperbanyak stok wanita dalam hidupmu bersama kami di Pelatihan Memikat Hati Wanita. Kamu bisa daftarkan dirimu disini:

download audiobook ilmu pemikat wanita