8 Ciri Pria Berani Yang Bisa Memikat Wanita Kurang Dari 5 Menit

PRIA-BERANI

Setiap wanita pasti punya kriteria pria idaman yang diinginkannya. Contoh yang nyata adalah pria harus mapan, memiliki masa depan yang jelas. Sampai kriteria khayalan yang berwajah tampan seperti artis korea. Kamu tentu tidak bisa memenuhi semua kriteria yang wanita tetapkan.

Akan tetapi ada satu kriteria yang selalu diharapkan setiap wanita yaitu seorang pria yang pemberani. Setiap wanita akan terpukau dengan keberanian dari seorang pria. Karena pria pemberani adalah pria yang berani mengambil resiko dan mempertanggungjawabkan pilihan hidupnya.

Termasuk resiko ditolak wanita saat kamu mendekati dan mengajak kenalan wanita. Pria pemberani tidak akan pernah takut dengan penolakan dan kegagalannnya saat mendekati wanita.

Dan justru inilah yang membuat wanita kagum dengan mereka karena mereka pria yang punya nyali untuk melakukan dan mengatakan apa yang diinginkannya dan selalu memperjuangkan keinginannya.

Dan berikut ini ada 9 ciri pria berani yang wajib kamu ketahui:

1. Berani mengajak wanita untuk berkenalan

Kamu hanya akan kehilangan kesempaatan untuk dekat dengan wanita jika takut mengajaknya berkenalan. Ketakutan pria pada umumnya hanyalah datang dari pikirannya sendiri.

Apakah karena takut ditolak, takut salah, apakah dia sudah punya pacar dan sebagainya. Ketakutan-ketakutanmu itulah yang membuatmu membatasi dirimu untuk berani mendekati dan mengajak kenalan wanita. Padahal kamu belum membuktikan ketakutanmu tapi kamu sudah mundur dan tidak berani mengajak kenalan wanita.

Wanita akan lebih suka pria yang berani mengajaknya berkenalan. Daripada pria yang hanya berbisik-bisik dan melihatnya dari kejauhan tanpa maksud yang jelas. Itu akan membuat wanita ilfeel pada mu karena hanya berani membicarakannya di belakangnya saja.

Jadi mulai sekarang jangan pernah melewatkan kesempatan untuk berkenalan dengan wanita cantik yang baru saja kamu temui. Kalau kamu merasa minder, kamu bisa anggap wanita tersebut sama saja dengan teman pria mu yang lain jadi kamu akan lebih luwes saat mendekati mereka.

Kalau kamu ingin menjadi pria yang disukai wanita, setidaknya kamu harus melatih dan membiasakan 4 karakter pria idaman wanita ini: Punya nyali, jujur, rasional dan bisa memimpin wanita.

2. Berani mengajak bercanda

Wanita suka dengan pria yang humoris dan bisa membuatnya tertawa. Jadi saat berkenalan cobalah buat lelucon yang bisa membuatnya tertawa. Jangan sampai kamu merasa canggung dan kaku ketika berhadapan dengan wanita.

Tentunya kamu harus banyak menambah wawasan agar bahan untuk bercandaan bisa membuatnya benar-benar terhibur. Kamu harus banyak berinteraksi dengan orang-orang humoris agar kamu juga bisa terpengaruh menjadi pria humoris atau sering-seringlah belajar menjadi orang humoris dari film komedi.

3. Berani bersikap tegas

Menjadi pria harus tegas, jangan mau menuruti semua kemauan wanita jika kamu tidak sependapat. Kamu utarakan jika kamu merasa keberatan. Kebanyakan pria diluar sana hanya menurut kepada wanita karena takut wanita tersebut meninggalkannya kalau tidak menuruti apa yang diinginkannya.

Saat kamu sudah takut kehilangan wanita, kamu hanya akan mengorbankan hidupmu kepadanya. Berbeda kalau kamu bisa bersikap tegas maka hidupmu akan jauh lebih baik dan wanita yang baik juga akan menghargai ketegasanmu.

4. Berani tampil beda di depan umum

Menjadi seragam itu tidak asik. Maka kamu harus berani tampil beda di depan banyak orang. Berani tampil beda bukan menjadi terlihat konyol dan aneh. Melainkan kamu memiliki rasa percaya diri tinggi dengan apa yang kamu lakukan.

Tunjukkan kalau kamu memiliki pilihan, bebas mengungkapkan gagasan, dan menyuarakan isi hatimu. Lakukan dengan penuh keyakinan dan tidak takut untuk dinilai negatif.

5. Berani mengambil resiko

Setiap keputusan yang kamu ambil memiliki resiko. Kamu harus berani mengambil resiko apapun dari pilihanmu. Asal kamu sudah mempertimbangkan resiko dari pilihanmu, kamu pasti akan bisa mengatasi apapun yang kamu dapatkan dari pilihanmu.

Kamu tidak takut melakukan kesalahan karena kamu akan selalu bisa belajar dari kesalahan yang kamu lakukan dan memperbaiki kesalahanmu tersebut.

Keberanian untuk mengambil resiko membuat wanita yakin kalau kamu adalah pria yang berkualitas. Bahwa kesempatan tidak akan datang dua kali sehingga kamu harus bisa memanfaatkannya dengan baik.

6. Berani untuk belajar

Jangan menjadi pria yang sok pintar dan tahu segalanya. Melainkan jadilah pria yang berani untuk belajar. Belajar tidak hanya dibangku kuliah melainkan bisa menambah wawasan dari berbagai hal.

Ketika kamu tidak tahu kamu tidak malu untuk bertanya. Wanita akan jauh lebih tertarik dengan pria yang mau menambah wawasan dan keingintahuannya. Jadi jangan pernah berhenti untuk terus menambah pengetahuan.

7. Berani mengakui kekurangan

Menjadi pria harus berani mengakui semua kekurangan yang kamu miliki. Namun harus bertanggung jawab untuk selalu memperbaikinya. Ketika kamu berani mengakui kesalahan dan memutuskan untuk memperbaikinya maka wanita akan melihat kamu sebagi sosok pria yang berkualitas.

Wanita akan menghargai atas segala sikap dan usahamu. Karena kamu sudah menunjukkan keberanian untuk memperbaiki kesalahanmu. Dan kamu tidak perlu menyalahkan keadaan dan orang lain.

8. Berani meninggalkan

Kamu harus berani meninggalkan wanita yang memberi dampak buruk bagi dirimu. Ketika sebuah hubungan sudah tidak sehat maka beranilah untuk meninggalkannya. Jangan memaksakan diri untuk mempertahankannya.

Karena kamu pantas mendapatkan wanita yang lebih baik dari yang kamu tinggalkan. Wanita yang kamu tinggalkan justru akan merasa rugi dan berusaha untuk mengejarmu kalau kamu berani tegas meninggalkan wanita yang sudah tidak bisa menghargaimu.

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa download audiobook gratis ilmu memikat wanita. Ilmu ini harusnya kamu dapatkan setahun yang lalu. Sehingga sekarang kamu harusnya bisa mendapatkan wanita yang kamu sukai. Silakan klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita