4 Keuntungan Punya Banyak Gebetan Daripada Ngejar 1 Cewek Saja

cowok playboy

Banyak orang bilang jika deketin banyak wanita itu dibilanng playboy. Padahal ada 4 keuntungan punya banyak gebetan yang perlu kamu ketahui. Tentu kamu penasaran, kenapa kamu harus punya banyak gebetan. Sementara kamu nyari satu aja susah banget.

Kamu jangan berkecil hati dulu, kalau sampai sekarang kamu masih saja sendiri. Itu karena kamu kurang bergaul dan membuka diri. Cobalah ikut aktivitas atau komuniat disekitarmu. Selain kamu menambah ilmu kamu juga bisa berinteraksi dengan banyak orang disana.

Kunci pertama untuk bisa punya banyak gebetan adalah percaya diri. Kamu bisa melatihnya dengan berkenalan dengan banyak wanita yang kamu temui. Tetap santai ketika mengajak kenalan, jangan gugup dan mengalir saja.

Ketertarikan tidak bisa didapatkan sekali dua kali ketemu, kecuali kalau kamu sudah ahli dalam hal pendekatan. Kamu harus bisa membuat wanita merasa nyaman dan senang saat kamu ajak ngobrol.

Nah, setelah kamu bisa dekat dengan banyak wanita kamu akan mendapatkan 4 keuntungan ini.

Mudah dalam menyeleksi calon pasangan

Dengan kamu memiliki banyak gebetan tentu lebih mudah dalam memilih wanita mana yang sesuai. Kamu bisa memilih wanita terbaik dari yang terbaik. Kalau tidak ada pilihan kamu akan sulit membandingkan satu dengan yang lain. Kamu akan terpaksa menerima satu wanita dan menerima segala kekurangannya.

Tidak mudah baperan

Pastinya kamu tidak akan baperan ketika dikecewakan oleh satu wanita. Karena kamu masih punya gebetan lain yang bisa kamu jadikan pasangan. Kalau kamu hanya dekat sama satu wanita kamu akan mengejar-ngejar dia. Wanita itu kalau dikejar-kejar justru akan semakin jual mahal.

Tambah pengalaman

Karena dekat dengan banyak wanita kamu jadi bisa mengetahui berbagai karakter wanita. Kamu akan mudah dalam mengelola emosi saat menghadapi wanita dengan drama-drama yang dia miliki. Dengan pengalaman yang kamu miliki ini kamu jauh lebih siap dalam menjalin hubungan serius.

Memiliki standar tinggi dalam memilih pasangan

Dan bagian paling penting adalah kamu yang menentukan wanita mana yang pantas untuk kamu jadikan pasangan. Kamu yang punya standar kualitas wanita terbaik menurut kamu sendiri, karena kamu yang memegang kendali. Sebagai pria jadilah pria yang bisa memilih, jangan mau dijadikan pilihan terakhir apalagi pelarian.

Kurang lebih itu manfaat yang bisa kamu dapatkan kalau kamu punya banyak gebetan. Selama kamu tidak pernah memberikan janji dan harapan palsu, maka kamu tidak akan dianggap sebagai playboy.

Jadilah pria yang bisa memikat hati wanita cantik diluar sana dengan mengikuti pelatihan dari psikologi cinta. Kamu akan dipandu oleh trainer berpengalaman dalam hal percintaan. Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa klik tautan dibawah ini

download audiobook ilmu pemikat wanita