Kesalahan Pria Yang Membuatnya Ditolak Wanita

kesalahan-pria-yang-membuatnya-ditolak

Suatu ketika saya bersama teman wanita saya sedang asik ngopi disebuah tempat tongkrongan. Dia sesekali menceritakan suatu kejadian yang menarik dan sering terjadi namun tidak banyak pria yang menyadarinya.

Untuk itu saya akan sedikit membahas agar mata kita bisa terbuka.

Kali ini teman saya adalah sosok wanita yang sangat menarik, manis, tubuh yang ideal, wawasan luas, pergaulan yang sangat luas, dan karirnya sukses. Bahkan banyak pria mengejarnya.

Dia bercerita mengenai seorang pria yang pernah mengejarnya. Bertemu dan berkenalan di sebuah pesta sampai akhirnya bertukar kontak HP. Sudah bisa ditebak, proses pendekatan yang sudah biasa, yakni melalui sms dan telephone. Yang tentu saja jika kamu menggunakan proses pendekatan demikian tidak akan berhasil untuk mendekati wanita seperti teman saya dengan kelebihannya.

Tapi itu justru membuat pria semakin mengejar dan terobsesi dengan teman saya. Dimana tindakan itu membuat teman saya merasa terganggu.

Hingga pria tersebut melanggar batas privasi seorang wanita, datang kerumah tengah malam sambil teriak-teriak dan menggedor pintu yang semakin lama semakin keras. Antara MENGERIKAN ATAU MEMALUKAN!

Dengan obsesi yang tinggi pula pria tersebut datang ke tempat kerja teman saya. Memaksa bertemu hingga menunggu berjam-jam dan mengikuti sampai pulang ke rumah. Layaknya sinetron FTV saja.

Berulang kali teman saya selalu menolak, memberitahu bahwa dia tidak tertarik dengan pria tersebut, menghindar, mengusir, hingga dia menangis karena marah yang bercampur takut.

Bahkan teman saya sampai mendapatkan ancaman kalau dia terus menolak dan menghindar dari pria tersebut.. Hingga suatu saat dia meminta tolong kepada salah satu temannya. Pertengkaran yang berujung pengusiranpun terjadi.

Saya hanya tertawa mendengar cerita itu. Satu sisi saya mengerti ketakutan yang dialaminya, sisi lainnya saya juga paham apa yang pria itu lakukan hanya karena dia ingin mendapatkan teman saya sampai tidak bisa berpikir sehat.

Ada 2 alasan yang membuat saya harus membuat tulisan ini.

Pertama, karena banyak pria yang tidak menyadari tentang ini dan beranggapan bahwa terus menerus menghubungi wanita adalah cara tepat mendapatkan wanita yang disukai. Terlebih sampai berujung meneror, mengancam, datang ke rumah, tempat kerja, dan mengikutinya, seolah dengan bertemu dia akan merasakan dan membalas perasaan kamu.

Kedua, selama saya bersama wanita cantik dan menarik, saya selalu mendengar cerita seperti di atas. Karena hampir semua wanita cantik akan bertemu dengan pria yang memiliki obsesi tinggi dan pernah mengalami hal demikian “TEROR”.

Kalau kamu termasuk pria malang yang bernasib sama dengan pria yang diceritakan teman saya ini, yang perlu kamu sadari sekarang bahwa perasaan suka itu tidak bisa dipaksa apalagi cinta.

Apalagi wanita tersebut memang tidak tertarik denganmu, yang harus kamu lakukan adalah mundur teratur sebelum kamu terlalu berharap lebih padanya.

Lebih baik kamu tinggalkan wanita yang dari awal memang tidak tertarik denganmu daripada kamu hanya buang-buang waktumu saja mengejar satu wanita yang tidak pernah tertarik denganmu. Ingat 4 aturan psikologi cinta ini. 

Yang perlu kamu ingat. Hubungi SEPERLUNYA SAJA! Karena saat dia memang tertarik dengan kamu, dia PASTI akan menghubungi kamu juga.

Jangan buat wanita menjadi takut dengan tindakan bodoh yang kamu lakukan. Menyukai dan mengagumi wanita memang sepenuhnya hak kamu, tapi yang perlu kamu tahu dan INGAT adalah batasan etika, norma, dan aturan mendekati wanita agar tetap menghargai privasinya dan tidak memaksakan kehendakmu untuk membuat wanita tertarik denganmu.

Tidak keren sama sekali apabila pria yang sudah terang-terangan tidak diijinkan untuk masuk ke dalam kehidupannya, namun masih saja mengejarnya.

Tindakan pengejaranmu pada wanita ini justru menunjukkan kalau kamu adalah pria yang tidak punya kualitas karakter yang wanita inginkan dari diri kamu, sehingga kamu harus bersusah payah untuk mendapatkan wanita tersebut. Karena wanita yang kamu inginkan itu punya kualitas yang melebihi kualitas dirimu.

Padahal wanita punya naluri untuk mencari pria yang kualitasnya melebihi dirinya, jadi wajar saja kalau kualitas mu belum sebanding dengan kualitas wanita yang kamu inginkan, kamu akan melakukan banyak kesalahan PDKT saat mendekati wanita. Kamu akan mendekati wanita dengan cara-cara murahan mulai dari perhatian, pelayanan, pengorbanan dan hadiah.

Jadi lebih baik kamu fokus untuk menjadikan dirimu pria yang memang berkualitas dulu kalau kamu ingin mendapatkan wanita yang berkualitas juga.

Fokus dan prioritaskan dirimu sendiri dengan selalu memperbaiki dan meningkatkan kualitas karaktermu. Cari tahu kekurangan dan kelebihan diri kamu. Perbaiki kekurangan dan tingkatkan kelebihan yang kamu miliki.

Dibanding kamu memberikan investasi terus-menerus pada wanita yang sedang kamu dekati tapi ujung-ujungnya sama, kamu ditolak juga. Lebih baik kamu investasikan waktu, materi dan tenagamu untuk fokus  mencintai dirimu sendiri dengan terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas karakter kamu agar bisa menjadi Pria Idaman Wanita.

Kamu bisa jadikan dirimu Pria Idaman wanita bersama kami di Pelatihan Memikat Hati Wanita. Dapatkan pengalaman langsung untuk menjadi pria yang punya kualitas karakter yang diinginkan banyak wanita (punya nyali, jujur, rasional dan bisa memimpin wanita)

download audiobook ilmu pemikat wanita