Satu Kesalahan Pria Saat PDKT Dengan Wanita Pujaannya

Kesalahan Pria Saat PDKT

Jangan sampai pengalaman-pengalaman pria di luar sana yang telah gagal mendapatkan wanita yang mereka impikan terjadi juga padamu.

Sebelum kamu mengalami penolakan tersebut, lebih baik kamu mempersiapkan amunisimu agar apa yang mereka alami tidak terjadi padamu juga. Kamu akan mengetahui hal fatal yang tidak seharusnya kamu lakukan ketika mendekati wanita pujaanmu.

Sudah berapa kali kamu mendapatkan penolakan dari wanita yang telah lama kamu dekati?

Padahal kamu selalu mendampinginya setiap waktu? Padahal kamu sudah menginvestasikan semua waktu, tenaga dan uangmu untuknya? Padahal kamu sudah menjadi teman curhatnya, teman yang selalu setia mendengarkan semua keluh kesah dan masalahnya?

Coba hitung berapa kali? Kamu selalu memberikan ketulusan dan kebaikan pada wanita yang sedang kamu dekati, tapi ujung-ujungnya kamu ditolak juga saat kamu menyatakan perasaanmu.

Apakah wanita memang selalu penuh dengan tipuan? Mau menerima kebaikan dan ketulusan kita tapi tidak mau menerima cinta dan perasaan kita? Bukan itu masalahnya, masalahnya adalah karena kamu terlalu baik pada wanita.

Jika kamu pernah berfikir bahwa dengan menjadi baik kamu dapat dengan mudah mendapatkannya, Itulah pola pikirmu yang salah saat mendekati wanita selama ini.

Sadarlah guys, wanita sangat ingin di buat penasaran, wanita ingin merasa tertantang untuk mendapatkanmu, wanita juga ingin berjuang mendapatkanmu.

Dan saat kamu mendekati mereka dengan cara “Nice Guy” semua niatmu untuk mendapatkannya sudah terlalu jelas dan kamu terlihat sangat mudah sekali untuk di dapatkannya. Itulah yang membuatnya kehilangan minatnya padamu. Dan dia lebih tergoda untuk mendapatkan “Bad Boy” yang lebih menantang.

Tapi tunggu guys, bukannya saya ingin menjadikanmu “Bad Boy” yang berandalan agar di perebutkan wanita, tapi saya ingin membantumu agar tidak terjebak dalam perangkap “Nice Guy” yang kamu ciptakan sendiri.

Sekarang belajarlah untuk jangan terlalu baik pada wanita, karena justru itulah yang membuatmu gagal mendapatkannya selama ini.

Kamu jadi terlihat mudah untuk di dapatkan karena kebaikanmu yang sangat jelas. Belajarlah untuk menolak permintaannya saat kamu memang benar-benar sibuk, buat dia terus mencari dan penasaran denganmu.

Jangan lagi kamu punya pikiran bahwa menjadi “Nice Guy” dapat dengan mudah mendapatkan wanita idamanmu. Kalau sekarang kamu dalam proses “Nice Guy” maka menjauhlah sebentar darinya, buat dia mencari-cari dan penasaran denganmu.

Satu kesalahan PDKT mu selama ini yang selalu membuatmu gagal mendapatkan wanita idamanmu adalah kamu mendekati wanita dengan modus “Nice Guy” dan memperlakukan wanita terlalu baik dengan melakukan 7 kesalahan PDKT ini.

Jangan lagi mendekati wanita dengan selalu memberikan kebaikan dan ketulusan terus-menerus, tapi kamu harus bisa memainkan gelombang perasaannya dengan memberikan wanita kebahagiaan dan kesengsaraan dalam waktu yang bersamaan.

Kamu bisa dapatkan lebih banyak rahasia dan cara mempermainkan gelombang perasaan wanita agar dia bisa cinta mati dan takut kehilangan dirimu di Pelatihan Memikat Hati Wanita.

download audiobook ilmu pemikat wanita