6 Kesalahan Wanita Dalam Sebuah Hubungan Dimana Pria Juga Melakukannya

kesalahan-pria

Kamu mungkin pernah mengalami ketika wanita banyak memilih diam ketika sedang marah. Kamu tidak tahu harus bagaimana dan bingung harus menyelesaikan setiap kode dari wanita.

Banyak pria yang mengeluh dengan sikap wanita yang demikian. Mereka sangat kesal jika mendapatkan perlakuan seperti itu. Alih-alih ingin menyelesaikan masalah namun masalah tak kunjung selesai. Karena tidak ada komunikasi yang baik yang terjadi.

Tahukah kamu sebenarnya banyak juga pria yang melakukan hal sama. Inilah kesalahan pria saat menjalin sebuah hubungan. Disadari atau tidak mungkin kamu juga pernah melakukannya. Dengan memilih diam, sensitif, dan bermain kode.

Disini akan menjelaskan bagaimana kesalahan yang biasa dilakukan wanita juga dilakukan oleh pria. Dan setelah kamu tahu harusnya segera dihindari dan dirubah.

6 Kesalahan Pria Saat Menjalin Sebuah Hubungan

Memilih Diam

Seperti halnya wanita saat marah atau kesal. Mereka memilih untuk diam dan ketika ditanya bilangnya tidak apa-apa. Pria ada juga yang melakukan hal sama. Mereka juga malas untuk menjelaskan rasa ketidaknyamanannya itu pada wanita.

Emosinya Masih Labil

Emosi wanita kadang tidak bisa ditebak, terkadang gampang ngambek, nangis, dan marah. Tapi ketahuilah jika pria juga melakukannya. Terkadang pria suka marah-marah tidak jelas pada wanita. Dengan mencari berbagai alasan untuk mengungkapkan kekesalannya.

Terlalu Ngarep

Banyak wanita yang suka mengaharapkan pujian dari pria, mereka tidak mau ditinggal sendiri, dan sangat cerewet. Perlu kamu tahu jika ada juga pria yang melakukan hal yang sama.

Ada pria yang wajib dibelai oleh wanita setiap saat untuk mengatasi keegoisannya. Terlalu overprotektif dan posesif juga banyak dilakuan oleh pria.

Mudah Cemburu

Tidak hanya wanita yang cemburuan, melainkan pria juga sering melakukan kesalahan yang sama. Dan justru sering berlebihan dan membatasi ruang gerak wanita. Rasa cemburu yang berlebihan bagi sebuah hubungan itu tidak baik.

Menganggap Pasangan Tidak Peka

Hal semacam ini biasanya dituduhkan wanita kepada pria. Tapi pria juga sering melakukannya. Mereka tidak mau bilang apa yang dirasakannya, namun menuntut untuk dipahami. Pria kurang bisa menyatakan emosinya dengan cara yang lebih baik. Dan masalah seperti ini bisa dialami oleh siapa saja.

Sangat Memperhatikan Penampilan

Berdandan dan merias wajah selama berjam-jam bagi wanita adalah yang wajar. Namun bagi pria hal itu sangat menjengkelkan dan membuang waktu saja. Tapi banyak pria juga memperhatikan penampilan sampai menghabiskan waktu dan uangnya.

Memperhatikan penampilan sangat penting, namun sebagai pria cukup yang simpel saja. Yang penting wajah bersih, baju rapi dan wangi.

Agar menjadi pria idaman kamu wajib download audiobook gratis ilmu memikat wanita. Ilmu ini harusnya kamu dapatkan setahun lalu sehingga kamu sekarang hidup bahagia bersama pasanganmu. Untuk mendapatkan audiobook gratis ini caranya cukup mudah silakan klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita