Inilah Kepribadian Pria Yang Membuat Wanita Tergila-Gila

kepribadian-pria-yang-disukai-wanita

Untuk pria-pria di luar sana yang merasa tidak pernah di hargai, di hormati dan bahkan cenderung hanya menjadi “pelayan” wanitanya. Ayolah guys.. dimana harga diri kalian sebagai seorang Pria?

Kalau kamu memang sosok pria pemimpin, kamu tidak akan pernah membiarkan wanita tidak menghargaimu dengan menjadikanmu pelayan dan disuruh-suruh seenak mereka.

Coba tanyakan pada dirimu sendiri, apa sih yang sebenarnya wanita inginkan dari seorang pria? Apakah ketampanan atau kemapanan?

Bukan hanya itu saja yang membuat wanita tertarik denganmu, ada hal yang lebih menarik wanita dibanding hanya sekedar ketampanan dan kemapananmu, yaitu KEPRIBADIANMU.

Dan salah satu kepribadian pria yang menarik dimata wanita adalah seorang pria yang bisa memimpin wanita, pria yang bisa mengarahkan dan selalu membuatnya belajar hal baru dari cerita dan pengalaman hidup pria.

Wanita akan sangat senang jika kamu dapat mengingatkannya mana yang lebih baik untuk di lakukan dan di pilih. Ingat ya. Memimpin artinya mengarahkan dengan penuh tanggungjawab, bukan hanya sekedar memerintah sesuai keinginanmu.

Coba renungkan quote John C. Maxwell ini “Setiap orang mungkin bisa saja menjalankan kapalnya, tetapi hanya seorang pemimpinlah yang bisa menentukan arahnya”.

Nah kan.. coba kamu ingat-ingat kembali apakah kamu sudah bisa menjadi pemimpin yang membuat penumpangmu mengikuti arahanmu? Bukannya penumpangmu yang justru mengambil alih kendali arah kapalmu.

Jika kamu sudah tidak bisa mempertahankan wibawa pemimpimmu, maka harga dirimu sebagai seorang pria benar-benar perlu di pertanyakan.

Sejauh mana kamu bisa memimpin wanitamu?

Mari kita lihat dari hal-hal kecil yang sering kamu lakukan bersama pasanganmu, ketika kalian jalan di Pusat Perbelanjaan apakah kamu hanya sekedar sebagai pelayannya yang membawakan barangnya kesana kemari atau kamu bisa menentukan sikap mengarahkan wanitamu hanya membeli barang yang menjadi prioritas, bukan semua yang dia mau bisa dia beli.

Sosok kepemimpinanmu dapat terlihat di sini saat kamu bisa meyakinkan wanitamu untuk membeli barang-barang yang benar-benar dia butuhkan (dengan penjelasan yang masuk akal dan dapat diterimanya tentunya), namun jika untuk hal sederhana dan sepele seperti ini saja kamu gagal, maka bagaimana dengan permasalahan yang lebih besar nantinya?

Hal sederhana lainnya yang sering kamu lakukan tanpa kamu sadari adalah ketika kamu mengajaknya berkencan atau dinner. Dan wanitamu bertanya ingin pergi kemana. Apa jawabanmu? Terserah kamu. 

Jangan ulangi lagi menjawab dengan jawaban yang sangat pemalas itu, jawaban yang tidak ada inisiatif berfikir sedikitpun, wanita akan berfikir ulang untuk pergi denganmu yang tidak bisa menentukan tempat kencan untuk kalian.

Wanita akan sangat tergila-gila pada sosok pria yang bisa menentukan sikap dan mempunyai inisiatif untuk bisa mengarahkannya ke suatu tempat yang telah kamu konsep sebelumnya. Itu menandakan niatmu untuk berkencan dengannya. Dia akan sangat tersanjung dengan hal itu.

Jadi pelajaran pertama untuk menjadi sosok pemimpin “Jangan Pernah Menjawab “Terserah Kamu” pada wanita.

Mungkin kamu berfikir bahwa ketika kamu menjawab itu kamu memprioritaskan pilihan wanitamu, namun sebaliknya bagi wanita, hal itu justru membuatnya kesal karena justru dia yang akan mengambil kendali dalam hubungan kalian.

Yang wanita inginkan adalah jawaban pasti darimu, usahamu untuk memimpinnya, bukan memprioritaskan kemauannya saja. Ingat dan catat ini “Wanita ingin di pimpin, tidak hanya di turuti”

Hal yang wajib kamu lakukan sebelum mengajak wanitamu kencan adalah persiapkan segalanya dengan matang agar kamu bisa membuat kencan kalian berkesan.

Rasanya sudah terlalu panjang penjelasannya saya, dan saya rasa kamu pasti sudah punya gambaran apa yang harus kamu lakukan untuk memimpin wanitamu.

Satu lagi yang saya sarankan, perhatikan hal detail tentang wanitamu, misalnya penampilannya saat kamu ajak kencan.

Kamu bisa memintanya memakai baju dengan warna kesukaanmu atau aksesoris yang sama denganmu.

Wanita sangat senang tampil sempurna di depan prianya. Dan jika kamu justru yang memintanya, bisa kamu bayangkan apa yang akan kamu dapatkan. Sosok wanita cantik yang bisa kamu arahkan dan pimpin.

Itu hanyalah beberapa poin yang bisa kamu lakukan agar bisa memimpin dan mengarahkan wanitamu. Untuk konsep yang lebih detail dan rahasia-rahasia pria pemimpin yang sukses meluluhkan hati wanita manapun akan dibeberkan lebih gamblang dan menyeluruh dalam Pelatihan Pria Pemimpin.

Dapatkan audiobook gratis ilmu memikat wanita. Di dalamnya ada 9 Audiobook yang akan menambah wawasanmu seputar cinta dan cara memikat wanita. Ilmu ini harusnya kamu dapatkan 2 tahun yang lalu. Sehingga sekarang kamu sudah punya kenalan banyak wanita. Cara mendapatkannya sangat mudah cukup klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita