Inilah Fakta Yang Menyebabkanmu Sulit Bertemu Dengan Jodohmu

Fakta Yang Menyebabkanmu Sulit Bertemu Dengan Jodohmu

Coba sekarang tanyakan pada dirimu sendiri apa yang menyebabkanmu sampai sekarang belum juga menemukan jodoh impianmu?

Karena kamu belum siap dan belum memantaskan dirimu untuk jodoh impianmu itu.

Kamu masih saja bersembunyi dengan kata-kata “Temen sih banyak, tapi gak ada yang gue mau” atau “Emang sih temen banyak, tapi gak ada yang mau sama gue”

Permasalahan utamanya bukan gak ada yang kamu mau atau gak ada yang mau sama kamu, tapi karena kamu tidak menarik atau kamu tidak tertarik.

Dalam mencari jodoh, kamu pasti punya kriteria tertentu yang kamu inginkan dari wanita. Dan permasalahannya, apakah sekarang kamu sudah ada pada lingkungan dimana kriteriamu berada?

Pertama kenapa kamu menjadi tidak menarik? Karena kamu berada di lingkungan orang-orang yang tidak sesuai dengan kualitasmu. Kamu berada di lingkungan orang-orang istimewa yang punya kualitas diatas rata-ratamu.

Kamu tidak bisa dan tidak akan pantas mendapatkan orang-orang itu dan itulah yang membuatmu berpikiran bahwa kamu tidak bisa menarik perhatian mereka.

Kualitasmu tidak sebanding dengan kualitas mereka. Lalu apa yang harus kamu lakukan?

Perbaiki dan tingkatkan kualitas mu sebanding dengan kualitas wanita yang kamu inginkan. Bukan hanya kamu saja yang punya kriteria. Wanita yang menarik dan berkualitas pasti juga punya kriteria pria yang diinginkan.

Misalnya saja kamu menginginkan wanita yang dewasa, mandiri, mapan dan cantik, maka pastikan kamu juga menjadi pria dewasa yang mandiri, bisa memimpin wanita, mapan dan rasional agar wanita yang kamu inginkan juga tertarik denganmu.

Tapi kalau permasalahanmu adalah kamu tidak tertarik dengan wanita yang ada dalam pergaulanmu. Tandanya kamu berada di lingkungan orang-orang yang kualitasnya tidak sebanding dengan dirimu.

Apa yang harus kamu lakukan? Keluar dari pergaulan itu dan masuklah ke dalam pergaulan orang-orang yang kriterianya/kualitasnya sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Intinya adalah kamu harus terus meningkatkan kualitas dirimu untuk membuat dirimu menarik di mata wanita yang kamu inginkan kualitasnya..

Dan..

Perluas pergaulanmu dengan orang-orang yang sama kualitasnya sama dengan dirimu agar ada yang menarik perhatianmu.

Hanya 2 hal itu saja yang kamu perlukan untuk bertemu dengan jodohmu.

Dapatkan rahasia menarik lainnya untuk memikat hati wanita disini.

download audiobook ilmu pemikat wanita