Misteri Dibalik Kecocokan Pasangan Antara Pria Dan Wanita

Mungkin kamu yang masih jomblo bertanya, mengapa orang disekitarmu terlihat mudah mendapatkan pasangan sedangkan kamu tidak.

Lalu apa yang membuat mereka bisa cocok satu sama lain. Ingin tahu jawabannya simak video ini sampai selesai.

Kali kita akan membahas misteri dibalik sebuah kecocokan antara pria dan wanita. Tujuannya agar kamu bisa menentukan wanita yang tepat untuk kamu jadikan pasangan hidup.

Membangun kecocokan antara dua karakter yang berbeda itu tidaklah mudah. Karena manusia tidak ada yang sempurna. Jadi harus ada yang dikorbankan dan bisa ditoleransi.

Banyak yang bilang jodoh adalah cerminan dari diri sendiri. Oleh karena itu bisa diibaratkan saat ini kamu berdiri di depan cermin.

Wajahmu terlihat kusam dan pakaianmu tidak rapi. Apakah bayangan di cermin berubah? Tentu tidak.

Kalau kamu ingin merubahnya kamu harus cuci muka dan memakai pakaian yang rapi terlebih dulu.

Sehingga kalau kamu ingin mendapatkan wanita yang berkualitas, tentu kamu harus menunjukkan kualitasmu sebagai seorang pria.

Kemudian yang perlu kamu lakukan menentukan kriteria yang jelas dan detail mengenai wanitamu. Mulai dari segi fisik, entah itu bentuk wajah, jenis rambutnya, langsing, tinggi, atau montok.

lalu karakternya seperti apa, status pendidikan dan keluarganya seperti apa. Kamu harus persiapkan dengan detail.

Kelihatannya sedikit ribet tapi itu untuk kebaikan dirimu sendiri. Karena justru memudahkanmu untuk menemukan sebuah kecocokan dengan seorang wanita.

Tinggal berapa nilai persentase yang bisa kamu toleransi. Ketika kamu menemukan seorang wanita berapa nilai kecocokan yang kamu inginkan.

Misalkan kamu mendapatkan seorang wanita dan merasa cocok karena dia pintar, menyenangkan, punya hobi yang sama dengan kamu, namun dia tidak cantik-cantik amat.

Kalau kamu bisa menerima segi fisiknya yang biasa-biasa saja dan tidak cantik itu, maka kamu bisa lanjutkan hubungan tersebut ke tahap yang lebih serius.

Kurang lebih seperti itu gambaran mengenai sebuah kecocokan yang perlu kamu ketahui. Sekali lagi tidak ada manusia yang sempurna, pria dan wanita diciptakan untuk saling melengkapi dan menghargai satu sama lain.

sehingga menurut kami jika kamu sudah menemukan kecocokan mencapai 80% dan batas toleransi yang kamu berikan adalah 20%, maka kamu bisa menjalani hubungan tersebut dengan baik tanpa ada drama

Oke sekian dari saya terima kasih