Jadikan Dirimu Pria Idaman Wanita Dengan Punya 11 Karakter Ini

11-Karakter-Pria-Idaman-Wanita

Salah satu cara termudah untuk mendapatkan wanita idamanmu adalah dengan menjadikan dirimu pria idaman wanita. Dan dengan punya 11 karakter pria idaman wanita ini akan membuatmu menarik dimata wanita. Tapi sebelum itu pernahkah kamu berfikir, “Bagaimana agar saya bisa disukai banyak wanita?”

Atau “Bagaimana caranya agar wanita bisa merasa nyaman berbicara bersama saya, meskipun baru kenal?”

Jika ya, maka kamu tepat berada disini. 11 karakter pria idaman wanita inilah yang harus kamu miliki agar kamu menjadi pria yang di idam-idamkan oleh setiap wanita

1. Selalu Tampil Menyenangkan

Mungkin kamu pernah bertemu dengan seseorang yang lagi frustasi, tapi dia selalu bisa tersenyum, seolah tanpa beban. Atau orang yang baru dipecat, tapi dia tetap tenang dan selalu berfikir positif.

Atau, kamu pernah bertemu dengan seseorang yang betapa beruntungnya, tapi masih saja mengeluh.

Seseorang berkata “naik sih naik gajinya, tapi masih kurang” atau hal lain semacam itu.

Perlu kamu ketahui emosi itu menular.

Jika kamu mampu memancarkan emosi positif, layaknya tidak ada suatu hal apapun yang dapat menghalangi kebahagiaanmu. Maka wanita akan lebih tertarik dengan kamu. Tahu kenapa?

Karena wanita melihat sosok figur yang kuat mental dan mampu mengendalikan rasa khawatirnya.

Jadilah pria yang memandang sesuatu itu positif dari hal negatif yang ada dihadapanmu.

2. Tidak Mencari Perhatian

Orang yang hebat adalah orang orang yang mampu melakukan sesuatu hal dengan pencapaian tingkat tinggi, atau orang yang mampu mendapatkan prestasi baik.

Kamu akan dianggap lebih hebat lagi jika tidak memamerkan prestasimu, karena orang-orang tahu kamu hebat tapi tetap rendah hati.

Jika kamu mampu menjadi orang hebat, lalu memamerkannya. Itu akan terlihat kamu adalah orang yang kurang perhatian karena kamu mencari-cari perhatian. Sama artinya dengan mencari simpati orang lain. Dan wanita tidak suka dengan hal ini.

3. Tidak Sok Tau Atas Masalah Orang Lain

Jika teman kamu menceritakan masalahnya kepadamu, janganlah kamu berpendapat sebelum dia meminta pendapat. Dia hanya ingin kamu peduli dengan nya. Kebanyakan orang selalu salah dalam hal ini. Mereka cenderung langsung berpendapat “ini salah, itu salah, seharusnya seperti ini, dll”. Itu akan membuat temanmu merasa tidak nyaman.

Jika temanmu menceritakan masalahnya kepada kamu. Tunjukkanlah rasa peduli dan empatimu terhadapnya. Jadilah pendengar yang baik, dengan tanpa memberikan pendapat dan penilaianmu terhadap masalahnya.

Kalau dia baru bertanya, baru lah beri pendapat. Begitupun wanita, wanita tidak suka urusan pribadinya dicampuri oleh orang lain. Apalagi orang yang baru dikenal.

4. Mengertilah Terlebih Dahulu

Mengertilah lebih dahulu barulah kamu di mengerti. Kebanyakan orang selalu ingin dimengerti dulu baru mau mengerti orang lain. Itu salah.

Saat kamu sudah bisa mengerti orang lain, mereka akan lebih mudah  membuka diri untuk mengerti kamu juga. Wanita pun ingin dimengerti lebih dulu baru kamu bisa dimengerti oleh wanita tersebut.

5. Punya Inisiatif

Inisiatif adalah dorongan untuk memutuskan sesuatu untuk kemajuan tanpa dorongan orang lain.

Itu akan membuat kamu lebih menarik dibandingkan orang lain. Ini akan di anggap wanita sebagai pria yang cerdas dan menyenangkan karena mampu memberikan inisiatif.

Apalagi kalau wanita tersebut sedang ada masalah dan kamu punya inisiatif untuk membantunya meringankan permasalahannya, dia pasti akan sangat tertarik dengan mu.

6. Lihatlah Kebaikan Seseorang

Banyak sekali orang yang selalu melihat kesalahan orang lain. Bahkan satu kesalahan menghapuskan seribu kebaikan seseorang. Selalu lihatlah sisi positif dari kesalahan orang lain.

Begitu juga dengan wanita lihatlah sisi positif dari wanita, jangan hanya memandang dari sisi negatifnya.

7.  Adakalanya Serius Adakalanya Bercanda.

Jika kamu terlalu serius orang akan merasa bosan. Tapi juga sebaliknya, jika kamu terlalu humoris atau banyak bercanda kamu akan kehilangan rasa hormatmu. lha kok bisa?

Karena kamu akan dianggap orang yang tidak bisa serius. Jadi kamu harus menyeimbangkan antara humoris dan serius.

8. Bijaksanalah dalam Kritikan atau Debat

Jika kamu di kritik seseorang bijaklah dengannya, dengan cara tanpa membuatnya berdebat.

Kamu harus tahu, bahwa kebanyakan orang suka meng-kritik, jadi jangan membuat kritikan itu menjadi sebuah perdebatan.

Jika ada orang yang meng-kritikmu, Jawablah seperti ini “Oke saya akan mencoba memikirkan apa yang kamu sarankan, terima kasih”.

Dengan begitu anda tidak akan berdebat dengan teman debat mu. Jika kamu bisa bijaksana dalam hal apapun, maka kamu akan bijaksana juga terhadap wanita.

Karakter pria idaman wanita yang ke delapan ini akan lebih disukai wanita, karena kamu menjadi pria yang dianggap bijaksana.

9.  Jangan Selalu Menyalahkan Orang Lain

Jika kamu di ejek temanmu “rambut kamu berantakan tuh”. Maka jangan langsung menyalahkan dia yang mengejekmu. Kamu harus introspeksi diri dulu, coba bercermin, apakah berantakan atau tidak.

Dalam hal ini wanita juga seperti itu, jangan selalu menyalahkan seorang wanita. Kamu harus introspeksi diri kamu juga.

10. Ramah dan Terbuka Namun Tetap Ada Jarak

Salah satu hal yang membuat orang tertarik adalah ramah dan terbuka. Sifat terbuka bisa menggambarkan seolah-olah kamu sudah berteman lama dengan seseorang yang baru kamu kenal.

Lalu kenapa harus ada jarak?

Agar seseorang tersebut penasaran dengan kamu, Maka perlu adanya sebuah jarak.

Wanita suka sekali dengan sebuah penasaran. Karena di anggap itu sebuah petualangan yang mendebarkan. Seperti apakah dirimu? itu membuat wanita menjadi penasaran. Atau kamu bisa membuat wanita penasaran dengan cara ini.

11. Buatlah Lingkungan yang Positif

Lingkungan adalah salah satu hal yang mempengaruhi cara berfikir dan bertindak seseorang.

Lingkungan yang salah akan mempengaruhimu dengan hal-hal yang salah juga. Jadi berkumpulah dengan lingkungan yang positif.

Salah satu cara mendapatkan wanita idaman mu adalah dengan menjadikan mu pria idaman wanita dengan 11 karakter tersebut diatas. Atau pastikan kamu punya 6 kualitas karakter pria yang sangat dikagumi wanita ini.

Untuk menjadi seorang pria idaman, kamu bisa mengikuti pelatihan memikat hati wanita. Disana akan diajarkan bagaimana menjadi seorang pria yang mampu menarik perhatian banyak wanita. Saya yakin kamu sangat membutuhkannya dan saya sarankan kamu untuk DAFTAR SEKARANG dengan klik gambar dibawah ini.

download audiobook ilmu pemikat wanita