Inilah Mengapa Ketulusan Saja Tidak Cukup Untuk Memikat Wanita

KETULUSAN-SAJA-TIDAK-CUKUP

Untuk kalian pria-pria yang merasa telah dimanfaatkan kebaikanmu oleh wanita-wanita di luar sana. Ketahuilah, inilah penyebabnya.

Saya yakin banyak dari pembaca setia artikel disini merasa bahwa artikel kami justru menjadikan seorang pria sombong dan sok jual mahal dengan menutup-nutupi rasa sukanya pada wanita.

Ataukah ini yang sering kamu lakukan?

Kamu memberikannya seluruh waktu, uang dan tenagamu untuk selalu tulus menemaninya, untuk selalu membelanjakan apa yang dia inginkan, mengantar kemanapun dia ingin pergi bahkan rela mengorbankan waktu sibukmu untuk kamu habiskan dengannya?

Apakah itu kamu sebut dengan ketulusan?

Lalu apa hasilnya? Apakah mereka tertarik padamu? Justru lama-kelamaan mereka akan merasa risih dan merasa tak nyaman dengan ketulusan bertubi-tubi yang kamu berikan dan mereka tak dapat membalasnya, akhirnya mereka menjauh. Pupuslah semua usaha dan ketulusanmu itu.

Sudahlah, ketulusanmu itu benar-benar tidak ada hubungannya dengan rasa ketertarikan wanita.

Mari kita buat situasi seperti ini, jika kamu adalah seorang pria pujaan dan di kejar-kejar banyak wanita.

Apakah kamu akan langsung tertarik dengan wanita yang tanpa basa-basi dan dengan ketulusannya mendekatimu dan menyatakan ketertarikannya padamu, apakah kamu akan respect padanya? Apa yang terjadi? Kamu justru akan ilfeell dengan tingkahnya bukan?

Bagaimana dengan wanita yang bermain hard to get, sok jual mahal dan arrogant, bukankah itu lebih menarik untuk kamu perjuangkan?

Hal yang sama juga terjadi pada wanita bahwa ketika mereka bertemu dengan seorang pria yang menarik, hal pertama yang terlintas dalam otak mereka bukanlah “Apakah laki-laki ini tulus? Jika tulus aku akan menyukainya” Bukan itu.

Wanita hanya tertarik pada pria yang memang menarik, bukan hanya karena ketulusannya saja.

Ketika kamu menjadi seorang yang terlihat arrogant dan jual mahal itu karena kamu memang pantas dan punya kualitas untuk melakukan hal itu.

Kamu hanya menunjukkan rasa ketertarikanmu pada orang-orang tertentu yang memang pantas dan layak sesuai dengan standarmu, bukan mengumbar ketertarikan pada sembarang wanita.

Bisa kita katakan bahwa jika kamu memang berkualitas maka kamu pasti akan memilih wanita yang memang kualitasnya sama atau bahkan lebih dari kamu. Jika kamu berkualitas maka semakin tinggi pula standarmu.

Orang-orang yang menganggapmu arrogant bukanlah orang yang memiliki kualitas yang sama denganmu. Itulah kenapa mereka tidak memahami bahwa sikap arrogantmu adalah kualitas tersembunyi yang tidak mereka punyai.

Kamu telah berubah menjadi pribadi berkualitas yang lebih elegant dari mereka. Kebanyakan orang-orang takut akan perubahan, dan ketika ada orang disekitar mereka berubah maka merekapun menunjukkan sikap penolakan itu.

Menjadi pria elegant bukan berarti arrogant. Kamu hanya dinilai arrogant oleh mereka yang tidak berani mengubah diri menjadi sepertimu, namun kamu akan di nilai sama saja oleh mereka yang kualitasnya sama denganmu.

Bukankah niat awal kita menjadikanmu bukan sekedar face in the crowd, tapi seorang yang unik dan berbeda yang mempunyai kualitas dan tidak dapat diperlakukan seenaknya oleh wanita. Menjadi seorang yang benar-benar menarik dengan kualitas kepribadian yang menawan.

Saya ingatkan lagi padamu bahwa yang membuat wanita tertarik bukanlah ketulusanmu, tapi memang karena kamu benar-benar menarik. Karena kamu punya kepribadian yang menarik.

Jadi fokuskan saja usahamu untuk menjadi seorang pribadi yang menarik, bukan dengan mengumbar-ngumbar ketulusanmu.

Ketulusan itu berada dalam dirimu, dan dengan sikapmu yang menarik, ketulusanmu juga bisa dirasakan olehnya. Tugasmu adalah mengemas ketulusanmu dengan lebih menarik.

Saya tahu bahwa ketulusan itu perlu dan sebagai seorang pria ketulusanmu adalah kredibilitas seorang pria sejati.

Yang perlu kamu lakukan hanya menunjukkan ketulusanmu dengan lebih cerdas dan berbeda dengan pria-pria lainnya. Bukan dengan cara-cara yang merendahkan harga dirimu sebagai seorang pria.

Mulai sekarang fokuslah untuk menjadikan dirimu pria idaman wanita yang punya kualitas karakter yang wanita inginkan dari diri kamu.

Kualitas karakter pria idaman wanita diantaranya adalah punya nyali, jujur, rasional dan bisa memimpin wanita. Dan kamu bisa melatih dan membiasakan dirimu memiliki 4 kualitas karakter tersebut dengan ikut bergabung di Pelatihan Memikat Hati Wanita.

Keputusan ada ditanganmu.

download audiobook ilmu pemikat wanita