Apa Saja Faktor Penyebab Jomblo Terus? Ini Jawabannya

faktor penyebab jomblo terus

Kamu pastinya capek jika lama menjomblo. Disaat teman-teman kamu sudah punya gebetan buat diajak malam mingguan kamu masih sibuk kerja atau malah main game. Tanpa kamu sadari ada faktor penyebab jomblo terus. Memang hal ini bisa dikarenakan karena kamu terlalu nyaman dengan duniamu sendiri.

Tapi perlu kamu ingat jika kamu membutuhkan seorang pasangan. Yang nantinya akan kamu ajak ke pelaminan. Tidak mungkin kan kamu mencari wanita hanya untuk senang-senang saja. Kamu harus mulai memikirkan dan merencanakan masa depan dengan baik.

Mengelola sebuah hubungan memang rumit. Sehingga kamu perlu belajar dari sekarang. Menjalin sebuah hubungan akan membuatmu semakin dewasa dan matang. Sehingga nantinya siap untuk menjadi seorang pemimpin rumah tangga.

Jadi, sebelum terlambat kamu perlu tahu faktor penyebab jomblo terus. Agar kamu berubah menjadi pribadi yang lebih baik dan mendapatkan pasangan yang sesuai.

Faktor Penyebab Jomblo

Punya Impian Yang Tidak Realistis

Mulai dari kecil kita di doktrin jika punya pasangan cantik akan membuat hidup kita bahagia. Sehingga kamu ingin bisa mendapatkan wanita cantik untuk dijadikan pasangan. Padahal kamu sehari-harinya sibuk kerja dan tidak pernah bersosialisi. Kamu kurang bergaul dan tidak mencari dimana wanita cantik itu berada.

Jomblo Adalah Pilihan

Orang yang sudah lama jomblo sering menggunakan kata-kata ini sebagai tameng. Padahal sebenarnya dia kesepian dan ingin segera punya pasangan. Karena dia malu atau gengsi, sehingga memilih untuk diam dan tidak mau meminta untuk dikenalkan dengan wanita.

Tidak Sayang Pada Diri Sendiri

Kamu sering melakukan pengorbanan yang berlebih kepada wanita. Sampai-sampai kamu melupakan diri kamu sendiri. Yang pada akhirnya wanita yang kamu suka itu hanya memanfaatkanmu saja. Cobalah kamu renungkan sendiri. Apabila kamu sayang pada dirimu tentu kamu tidak akan bertindak bodoh yang dapat merugikan dirimu.

Ini hanya sebagian kecil dari faktor penyebab jomblo terus. Kalau kamu ingin mendapatkan pasangan, cobalah untuk mengubahnya secara perlahan. Semua tidak ada yang instan, kamu perlu melewati proses pendewasaan diri.