8 Ciri-Ciri Wanita Yang Harus Kamu Pertahankan Karena Sempurna Untuk Dijadikan Istri

Wanita-Yang-Harus-Dipertahankan

Kalau selama ini kamu masih sering salah memilih wanita dalam hidupmu, mulai dari wanita yang penuh dengan drama dan kelabilan sikapnya, memperlakukanmu seenaknya, wanita yang hanya memanfaatkan kekayaan mu saja, wanita yang hanya tertarik dengan fasilitas yang kamu berikan untuknya atau wanita yang hanya ada saat dia membutuhkan mu saja, itu karena kamu tidak tahu wanita seperti apa yang harus kamu pertahankan dan pantas untuk kamu jadikan pasangan mu nanti.

Kamu cenderung akan mempertahankan wanita yang salah karena kamu sudah bilang kamu terlanjur mencintainya dan itulah yang membuatmu harus bertahan dalam hubungan yang tidak sehat.

Kamu memaksakan diri untuk bertahan dengan harapan bahwa dia akan berubah menjadi lebih baik.

Padahal kenyataannya, inilah waktu yang tepat untuk meninggalkan wanita. Kamu harus berani dan tegas meninggalkan wanita saat mereka mulai tidak menghargai keberadaanmu, saat sifat manja mereka terlalu berlebihan atau bahkan merepotkanmu, dan saat mereka sudah memperlakukanmu seenak mereka.

Atau kamu bisa mencari tahu 8 tanda wanita seperti inilah yang harus kamu pertahankan, karena mereka adalah wanita yang tepat untuk kamu nikahi:

1. Wanita yang punya kecerdasan emosional/stabil secara emosi

Wanita yang punya kecerdasan emosional/stabil dalam mengatur dan mengendalikan emosinya adalah wanita yang harus kamu pertahankan, karena bersamanya, kalian bisa melewati permasalahan sebesar apapun dengan komunikasi dan diskusi yang baik.

Wanita dengan kecerdasan emosi selalu bisa mengontrol emosinya, sabar dan tenang dalam menghadapi permasalahan. Mereka tidak akan membesar-besarkan permasalahan sepele, mereka selalu berpositive thinking terhadap setiap permasalahan dan selalu bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari setiap permasalahan. Wanita dengan kecerdasan emosi juga lebih bisa menenangkan mu dalam situasi tersulitmu.

2. Wanita yang selalu mendukungmu

Wanita yang selalu memberi dukungan apapun yang terjadi padamu dan selalu ada untukmu kapanpun kamu membutuhkannya adalah ciri-ciri wanita yang harus dipertahankan dan pantas untuk dinikahi. Karena pernikahan adalah proses saling memahami dan belajar bersama seumur hidup, dan dalam proses pemahaman itu sikap saling mendukung adalah salah satu kunci keberhasilannya.

Wanita yang selalu mendukungmu juga akan lebih memberimu kekuatan untuk memperjuangkan apa yang kamu impikan dan selalu memotivasimu untuk menjadi orang yang lebih baik dengan dukungan yang dia berikan. Dia juga akan menghargai semua mimpi-mimpimu dan menemani mu mencapai semua impianmu.

3. Wanita yang punya ambisi dan tujuan hidup

Disaat wanita lain sibuk menghabiskan waktunya untuk bermanja-manja dan merengek minta waktu dengan pasangannya, wanita yang punya ambisi dan tujuan hidup sedang menggunakan waktunya lebih bijak untuk menyibukkan diri mencapai impian dan ambisinya.

Wanita yang punya ambisi dan tujuan hidup tidak punya waktu untuk cemburu dengan kesibukanmu karena dia juga punya kesibukan sendiri dan asik dengan kehidupannya.

Dia tidak akan membuatmu pusing untuk terus mengabarinya karena dia percaya dengan kesetiaanmu dan memang dia tidak punya waktu untuk menghabiskan pikirannya pada hal-hal negatif tentang kesetiaanmu padanya.

4. Wanita yang menjadikan mu seorang yang lebih baik

Wanita yang selalu memotivasimu untuk menjadi seorang yang lebih baik adalah wanita yang peduli dengan kebaikan hidupmu. Dia selalu mengingatkanmu pada kebaikan dan tidak pernah ragu untuk berani menegurmu saat kamu berbuat salah.

Kamu harus mempertahankan wanita ini karena dia akan selalu memberimu pelajaran baru setiap harinya dengan semua kebaikan yang dia ingatkan padamu.

5. Wanita yang menjadikan kebahagiaanmu sebagai prioritasnya

Wanita yang menjadikan kebahagiaanmu adalah prioritasnya adalah wanita yang benar-benar menyayangimu dan mengusahakan hal-hal yang terbaik untukmu. Dia bahkan rela untuk mengorbankan waktunya untuk bisa menemani dan mendukungmu kapanpun kamu butuhkan.

Dia juga selalu bisa menghargai semua kebaikan dan perjuanganmu untuk membahagiakannya, bahkan dia akan membalasnya lebih baik lagi. Baginya kebahagiaannya adalah saat bisa membuatmu bahagia. Dan apapun cara mu membahagiakannya adalah hal yang selalu bisa dia syukuri.

6. Wanita yang selalu jujur dan mengatakan apapun apa adanya padamu

Wanita yang selalu jujur padamu sudah pasti adalah wanita yang tepat dan terbaik untuk mu, karena dia tidak mau kebohongan sekecil apapun itu menjadi kerikil kecil dalam hubungan kalian.

Untuk mendapatkan wanita yang jujur, kamu juga harus menjadikan dirimu seorang pria yang berani jujur mengatakan apapun yang terjadi seburuk apapun itu. Wanita akan menilai kejujuranmu itu sebagai keberanianmu untuk menyelesaikan permasalahan bersama, tidak hanya memendamnya sendiri.

7. Wanita yang selalu menantangmu untuk belajar hal yang baru

Saat wanita lain hanya menuruti dan megikuti apa saja yang kamu katakan, selalu setuju dengan semua pendapatmu dan mengiyakan apa yang kamu mau, meskipun hal tersebut tidak baik untukmu, wanita yang selalu menantangmu untuk belajar satu hal baru selalu memberikan pendapatnya untuk mengajarkanmu hal baru.

Dia selalu bisa memberi mu pertimbangan dampak positif dan negatif dari keputusan yang kamu ambil.

Wanita ini juga akan sangat antusias saat kamu mengajaknya untuk berdiskusi dan membicarakan ide-ide dan impianmu. Dia akan selalu menantangmu untuk melakukan dan belajar satu hal baru setiap harinya. Dan wanita ini memang wanita yang langka, dan hanya pria langka yang punya wawasan luaslah yang berhasil mendapatkannya.

8. Wanita yang bisa memberikan kepercayaannya padamu

Wanita yang tidak bisa mempercayaimu tidak pantas kamu pertahankan dan tidak cocok untuk dinikahi, karena wanita ini akan membuatmu lelah dengan semua drama yang akan dia ciptakan sendiri, dia akan mengekang dan membatasi keinginan dan impianmu. Dia akan mengontrol, melarang dan mengaturmu untuk ini itu.

Wanita yang tidak bisa percaya padamu karena dia merasa tidak aman dengan dirinya sendiri dan selalu curiga dan ragu dengan kesetiaanmu.

Harusnya kalau dia memang mencintaimu, dia akan memberikanmu kebebasan untuk melakukan apa yang kamu suka dan memberikan kepercayaan penuhnya pada mu, tanpa mengekang dan membatasimu.

Justru dia akan memotivasi dan mendukung semua impianmu dan menyadari bahwa apa yang kamu lakukan (mencapai semua impianmu) itu juga demi kebaikan kalian di masa depan. Selain 8 ciri-ciri itu, kamu juga harus mempertahankan 4 tipe wanita ini agar hidupmu lebih bahagia.

Itulah 8 ciri-ciri wanita yang harus dipertahankan dalam hidupmu, bersama dengan wanita tersebut akan membuatmu menjadi pria paling beruntung, karena wanita tersebut selalu punya cara untuk membahagiakan dan memperlakukanmu sebagai pria yang istimewa untuknya.

Sekarang coba kamu cari tahu pasangan mu sekarang, apakah dia memang wanita yang tepat untuk kamu pertahankan atau tidak. Jangan memakasakan diri untuk bertahan dengan wanita yang salah, karena itu sama saja kamu mengambil resiko untuk penderitaan masa depanmu.

Sebagai pria idaman, kamu harus bisa memilih wanita yang tepat dan terbaik untuk hidupmu, tentunya wanita yang bisa membahagiakanmu, bukan wanita yang tidak bisa menghargai keberadaanmu atau malah wanita yang hanya memanfaatkan mu saja.

Kalau kamu memang pria idaman yang punya karakter (punya nyali, jujur, rasional dan jujur) kamu tidak akan pernah takut meninggalkan wanita yang salah untuk memperjuangkan kebahagiaanmu.

Tapi kalau kamu memilih untuk bertahan dengan wanita yang salah karena kamu takut tidak akan mendapatkan ganti wanita yang lebih baik dari yang sudah kamu punya sekarang, tandanya kamu adalah pria pengecut yang tidak berani bertanggungjawab untuk memperjuangkan kebahagiaanmu sendiri.

Tanda kamu tidak bertanggungjawab pada hidupmu adalah kamu tidak bisa membahagiakan dirimu sendiri. Karena kamu berani memilih wanita yang salah.

Jadi kalau sekarang kamu merasa, kamu sedang bersama wanita yang salah, beranikan diri untuk tegas demi kebahagiaanmu meninggalkannya. Jangan takut tidak dapat gantinya, kalau kamu memang pria berkarakter idaman wanita, tidak akan sulit mendapat ganti wanita yang lebih baik.

Atau kamu bisa mengikuti Pelatihan Memikat Hati Wanita untuk menjadikan mu pria yang bisa memproduksi kebahagiaannya sendiri tanpa bergantung pada wanita, punya keberanian dan ketegasan untuk meninggalkan wanita yang tidak pantas kamu pertahankan dan menentukan pilihan wanita yang tepat dan terbaik untuk hidupmu.

Masih ada banyak hal yang bisa kamu pelajari dalam Pelatihan, dan pastinya kamu tidak akan lagi merasa menjadi korban dari wanita yang hanya memanfaatkan mu saja selama ini.

Tunggu apalagi? Daftarkan dirimu sekarang di Pelatihan Memikat Hati Wanita dengan cara klik disini:

download audiobook ilmu pemikat wanita