Pantas Saja Kamu Sulit Membuat Wanita Jatuh Cinta Denganmu, Karena Kamu Sendiri Belum Bisa Mencintai Dirimu Sendiri

cara-mencintai-diri-sendiri

Kenapa kamu harus bisa mencintai dirimu sendiri sebelum kamu bisa merasa dicintai oleh pasanganmu?

Karena saat kamu bisa mencintai dirimu sendiri kamu tahu cara untuk memberikan kebaikan untuk dirimu sendiri dan kebaikan yang kamu berikan untuk dirimu sendiri inilah yang bisa membuatmu bahagia.

Kamu tahu dan bisa memproduksi kebahagiaanmu sendiri tanpa menuntut pasangan untuk membahagiakanmu.

Karena kebahagiaanmu memang tanggungjawabmu sendiri.

Saat kamu tidak bisa mencintai dirimu sendiri, kamu tidak akan pernah tahu apa yang benar-benar kamu inginkan dari pasanganmu, apa yang bisa membuatmu bahagia.

Jadi apapun yang pasanganmu lakukan untuk membahagiakanmu juga percuma saja. Karena kamu tidak akan pernah puas dengan semua caranya untuk membahagiakanmu.

Kamu akan terus menuntut pasangan membahagiakanmu tapi kamu sendiri tidak tahu caranya bagaimana pasangan bisa membahagiakanmu. Itu karena kamu belum bisa mencintai dirimu sendiri.

Kalau kamu sendiri belum tahu cara untuk membahagiakan dirimu sendiri, lalu bagaimana mungkin orang lain tahu cara untuk membahagiakanmu?

Percuma saja usaha pasanganmu untuk membahagiakan dan mencintai kamu kalau kamu tidak bisa mencintai diri kamu sendiri. Kamu tidak akan pernah puas dengan semua usaha dan pengorbanan pasangan untuk membahagiakanmu.

Selain itu saat kamu tidak bisa mencintai dirimu sendiri kamu akan sulit merasa dicintai oleh pasangan karena kamu sendiri tidak tahu apa yang kamu inginkan, kamu tidak tahu apa yang kamu cari dari pasangan dan apa yang membuatmu bisa merasa dicintai.

Setidaknya coba kenali bahasa cintamu dulu untuk membuat pasangan bisa memperlakukanmu sesuai dengan bahasa cinta yang kamu gunakan.

Kamu sendiri saja tidak tahu bahagia itu seperti apa dan apa yang bisa membuatmu bahagia, tandanya kamu sendiri tidak pernah memperjuangkan kebahagiaanmu sendiri, pantas saja kamu tidak pernah menghargai perjuangan pasangan untuk membahagiakanmu.

Dengan semua tuntutanmu itu, kamu hanya tinggal menunggu waktu saat pasangan sudah lelah memperjuangkan kebahagiaanmu tapi kamu terus menuntutnya untuk membahagiakanmu tanpa kamu memberitahu dia cara untuk membahagiakanmu.

Jadi, mulai sekarang belajarlah untuk bisa mencintai dirimu sendiri sebelum kamu bisa membuat orang lain mencintaimu dan kamu merasa dicintai.

Karena setelah kamu bisa mencintai dirimu sendiri, kamu akan lebih tahu arti kebahagiaan menurutmu, bagaimana caramu untuk berbahagia, kamu akan lebih tahu apa yang kamu suka dan tidak sukai.

Kamu akan lebih tahu bagaimana cara pasangan untuk bisa membahagiakanmu, perlakuan seperti apa yang kamu harapkan dari pasangan untuk bisa membahagiakanmu.

Dan saat kamu tidak bisa puas dengan cara pasangan membahagiakanmu, kamu tidak akan pernah menuntut pasangan untuk melakukan usaha dan perjuangan lebih untuk membahagiakanmu karena kamu sendiri tahu cara untuk membahagiakanmu tanpa membuat pasanganmu kelelahan untuk mengusahakan kebahagiaanmu.

Jadi kuncinya, bagaimana mungkin kamu bisa membuat orang lain mencintai dirimu kalau kamu sendiri tidak bisa mencintai dirimu sendiri.

Kamu harus mulai dari mencintai dirimu sendiri untuk bisa membahagiakan dirimu sendiri, sebelum membuat orang lain bisa membahagiakanmu.

Dengan mencintai dirimu sendiri, kamu juga lebih bisa bersikap mandiri untuk bertanggungjawab dengan kebahagiaanmu sendiri, tanpa menggantungkan kebahagiaan pada orang lain.

Memang itulah yang harus kamu lakukan sebelum punya pasangan. Kamu harus bisa membahagiakan dirimu sendiri.

Kamu harus bisa menjadikan dirimu sendiri adalah prioritas dalam hidupmu. Jangan pernah menjadikan pasanganmu sebagai prioritas dalam hidupmu.

Dengan begitu kamu tidak akan membiarkan dirimu bertahan dengan orang yang salah. Karena kamu tidak akan takut meninggalkan orang yang tidak bisa membahagiakanmu, tanpa merekapun kamu bisa bahagia dengan cara mu sendiri.

Kesalahan terbesar yang sering kamu lakukan saat kamu tidak bisa mencintai dirimu sendiri adalah kamu akan menggantungkan kebahagiaanmu ditangan pasanganmu dan itulah hal fatal yang sering kamu lakukan sehingga kamu sering memaksakan dirimu untuk bertahan dalam hubungan yang sudah tidak bisa kamu pertahankan.

Jangan pernah menggantungkan kebahagiaanmu pada orang lain. Kebahagiaanmu adalah tanggungjawab mu sendiri dan kamu pulalah yang bertanggungjawab untuk menciptakannya sendiri.

Ingat 4 aturan psikologicinta ini agar kamu tidak mudah sakit hati. Dalam aturan psikologi cinta terdapat 4 Fase hubungan yang pasti terjadi Perkenalan, Pendekatan, Hubungan/Komitmen, Perpisahan. Yah.. perpisahan pasti terjadi. Entah itu karena takdir atau karena keadaan. Karena takdir kematian dan karena keadaan pisah/perceraian.

Kamu tidak bisa memprediksi hubunganmu ke depan, itulah kenapa kamu tidak boleh menggantungkan kebahagiaanmu pada pasanganmu, karena saat kamu kehilangan dia, otomatis kamu juga akan kehilangan kebahagiaan dalam hidupmu.

Jadi, sekarang tanyakan pada dirimu sendiri, sudahkah kamu bisa mencintai dirimu sendiri dan membahagiakan dirimu sendiri?

Sudahkah kamu tahu apa kebahagiaan menurutmu dan bagaimana cara agar kamu bisa bahagia? Ketahui dulu hal-hal yang bisa membahagiakanmu dan hal yang harus kamu lakukan untuk bisa mencintai dirimu sendiri.

Salah satu cara mencintai diri sendiri adalah dengan memberikan kebaikan pada dirimu sendiri. Dan kebaikan yang harus kamu berikan pada dirimu adalah fokus memperbaiki dan meningkatkan kualitas karaktermu agar banyak wanita menginginkanmu. 

Miliki kualitas karakter yang wanita inginkan dari diri kamu agar kamu bisa membuat mereka mengejarmu karena tertarik dengan kualitas karakter yang kamu miliki di Pelatihan Memikat Hati Wanita.download audiobook ilmu pemikat wanita