4 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Lelah Mengejar Wanita

LELAH-mengejar-wanita

Jangan sampai penolakan dan kegagalan yang kamu alami selama ini menjadi alasan mu menyerah dan berhenti memperjuangkan kebahagiaan mu mendapatkan wanita impian mu.

Saya tau rasa sakit, perih dan pedihnya kegagalan dan penolakan yang kamu dapatkan. Saya sangat paham rasanya lelah mengejar wanita yang kamu rasakan sekarang.

Tapi bukan berarti itu bisa kamu jadikan alasan untuk berhenti berjuang mendapatkan kebahagiaan mu. Karena penolakan dan kegagalan mu tidak akan berulang asalkan kamu bisa belajar dari kesalahan yang kamu lakukan.

Saya tahu lelahnya kamu berusaha menerima penolakan wanita yang kamu impikan. Itulah kenapa saya ingin membagikan padamu beberapa hal yang dapat kamu lakukan ketika kamu lelah mengejar wanita.

Jangan pernah berhenti dan menyerah memperjuangkan kebahagiaan mu mendapatkan wanita impian mu, kamu hanya perlu beristirahat dan introspeksi diri sementara waktu.

Selama proses introspeksi diri mu itulah, kamu perlu melakukan 4 hal ini agar membuatmu semangat lagi memperjuangkan kebahagiaan mu.

Bukan saatnya lagi kamu yang harus mengejar-ngejar wanita. Sekarang tunjukkan bahwa kamu pantas untuk diperjuangkan dan dikejar-kejar wanita, karena kamu punya kualitas karakter yang wanita inginkan dalam diri mu.

Jika selama ini hanya kaum pria lah yang melakukan perkenalan dan pendekatan dengan wanita, kamu bisa mengubah kebiasaan itu dengan membuat wanitalah yang mendekati dan mengajakmu berkenalan.

Kamu tidak akan merasakan lelah mengejar wanita lagi, karena justru kamu yang akan di kejar-kejar oleh mereka. Tapi agar mereka bisa mengejar-ngejarmu kamu harus mengubah semua kebiasaanmu selama ini. Lakukan kebiasaan-kebiasaan dari kebalikan yang kamu lakukan selama ini.

Jika biasanya kamu yang menghubungi wanita duluan, maka mulai sekarang biarlah dia yang penasaran dan mencarimu,

Jika biasanya kamu yang memberikan perhatian dia duluan, maka biarkan sekarang dia yang mencari perhatianmu duluan.

Dan untuk bisa mendapatkan efek wanita mengejar-ngejar kamu, pastinya kamu juga harus mempersiapkan diri untuk berubah. Inilah introspeksi yang harus kamu lakukan saat lelah mengejar wanita:

1. Ubah dan buang semua pikiran-pikiran negatif mu selama ini

Pikiran-pikiran negatifmu hanya akan menghambat dan mencegahmu untuk mengusahakan sesuatu. Membuatmu ketakutan dengan kegagalan atas apa yang belum kamu usahakan.

Pikiran-pikiran negatif mu yang selama ini membuatmu terlihat tidak menarik dimata wanita, karena orang yang sering berpikiran negatif, raut wajahnya pun akan terlihat suram dan menakutkan.

Orang yang sering berpikiran negatif berarti sedang mengisi energi negatif dalam dirinya. Dan dengan energi negatif itu, kamu akan lebih mudah sakit, mudah merasa stress dan depresi.

Pikiran-pikiran negatif itu diantaranya

“kamu merasa kamu jelek”

“kamu merasa kamu tidak pantas”

“kamu merasa kamu akan gagal dan mendapat penolakan”

“kamu takut bahkan sebelum kamu usahakan”

“kamu merasa kamu miskin”

“kamu merasa minder”

Buang semua pikiran-pikiran negatif tersebut dan mulailah bertindak.

Ubahlah pikiran-pikiran negatif tersebut seperti ini:

“kamu tidak perlu ganteng, asal kamu menarik dan berkarakter”

“kamu pantas mendapatkan wanita manapun yang kamu inginkan”

“kamu tidak perlu merasa gagal atas apa yang belum kamu usahakan”

“kamu akan bertindak apapun resikonya”

“kamu itu unik dan berbeda, kamu adalah kamu, mereka adalah mereka”

Dan saat kamu bisa memberi sugesti yang positif dalam pikiranmu, maka lingkunganmu pun akan merasakan pancaran aura positifmu yang penuh dengan kepercayaan diri dan kamu akan terlihat lebih menarik di mata wanita dengan aura kepercayaan diri mu.

2. Lanjutkan lagi perjuangan untuk mewujudkan passion mu

Hal yang paling berharga dari seorang pria selain harga dirinya adalah passion (gairahnya) dalam menjalani hidup, gairahnya dalam mencapai impian-impian hidupnya, gairahnya dalam mencapai posisi tertinggi dalam karirnya.

Ketika kamu sudah bisa menikmati hidupmu dengan penuh semangat dan gairah mengejar dan mendapatkan apa yang kamu inginkan, terlebih kalau kamu bisa mencapai semua passionmu, saya yakin saat itu kamu akan menjadi magnet tersendiri untuk di dekati wanita.

Pria yang mempunyai fokus pada passionnya dan mendapat semua pencapaian cita-citanya terlihat sangat seksi dan menggoda di mata wanita.

Jadi saat kamu lelah mengejar wanita, tidak apa-apa istirahat sejenak untuk introspeksi, asal kamu tidak berhenti dan menyerah, tapi kamu belajar menikmati hidup dan mencapai semua passionmu.

3. Mulailah bersyukur dan bahagialah dengan hidupmu yang sekarang

Berbahagialah dengan cara sederhana, maka sederhana pula caramu mendapatkannya. Hargai dan nikmati setiap momen dalam hidupmu, syukuri siapa diri kamu sekarang dan apa yang kamu miliki sekarang. Hiduplah untuk sekarang dan teruslah berjuang untuk masa depan.

Saat kamu bisa berbahagia dengan cara menghargai dan menikmati setiap momen dalam hidupmu, itu akan mempengaruhi perilaku mu di depan wanita.

4. Bertemanlah dengan siapa saja, berkenalanlah dengan banyak wanita

Cukup berkenalan saja dengan banyak wanita, jangan libatkan perasaan. Berkenalan jika cocok ya lanjut ke pendekatan, jika tidak ya cari yang lain. Perbanyak stok wanita dalam hidupmu.

Asal kamu punya nyali dan rasional, kamu tidak akan pernah merasakan sakit hati karena penolakan. Karena hanya pria sensitiflah yang sering sakit hati karena penolakan wanita. Mereka terlalu baper di awal, belum apa-apa sudah baper, lakukan pendekatan dan koneksi (buat wanita nyaman) dulu baru kamu boleh baper. Pastikan kamu menerapkan 4 aturan psikologi cinta ini sebelum memutuskan untuk mendekati wanita.

Di awal pendekatan mu jangan pernah libatkan perasaan cintamu, anggap saja wanita sama seperti teman pria mu. Berkenalan dan bersosialisasilah dengan sebanyak-banyaknya wanita.

Kamu bisa dan pantas mendapatkan wanita cantik manapun asalkan kamu memang punya kualitas karakter yang diinginkan wanita dalam diri kamu.

Dan kualitas karakter itu bisa kamu usahakan dengan terus belajar dan memperbaiki diri. Kualitas karakter itu tidak secara instan bisa kamu dapatkan, kamu bisa melatihnya dengan proses panjang dan melelahkan. Itulah perjuangan. Dan saya akan senang kalau kamu bisa menjadikan kami sebagai bagian dari perjuangan mu.

Kamu bisa daftarkan dirimu untuk mengikuti pelatihan memikat hati wanita. Disana kamu akan belajar banyak hal tentang pola pikir mu yang salah tentang cinta dan wanita selama ini, membentuk karakter dan kepribadian mu menjadi pria yang penuh percaya diri dalam segala aspek kehidupanmu. Karena hanya dengan modal percaya diri dan nyali yang kuat kamu bisa mendapatkan apapun yang kamu inginkan.

Saya hanya butuh landasan pola pikir yang kuat untuk membentuk kepribadian dan karakter yang hebat. Dan itu semua bisa kamu mulai disini, bersama kami. Daftarkan dirimu dalam pelatihan memikat hati wanita dan sampai jumpai dengan saya, Novia Moon, bulan depan.