Kamu Pilih PDKT Langsung Atau Tidak Langsung?

cara-PDKT-dengan-wanita

Ketika kamu sedang melihat wanita dan kamu terdorong untuk ingin mengajaknya berkenalan, langkah PDKT apa yang akan kamu lakukan? Apakah kamu langsung to the point apakah basa-basi dahulu?

Nah disini akan saya jelaskan tentang 2 cara PDKT yang biasa orang lakukan. Yang pertama adalah PDKT secara langsung dan yang kedua secara tidak langsung. Lalu apa kelebihan dan kelemahan dari kedua cara PDKT tersebut?

Saya harap kamu membaca tulisan ini sampai selesai agar kamu lebih terbuka pikirannya dan wawasanmu soal PDKT bisa bertambah. Sehingga kamu tidak lagi melakukan kesalahan-kesalahan PDKT yang banyak pria lakukan diluar sana.

Kalau kamu adalah pria yang punya nyali maka saya sarankan kamu untuk melakukan PDKT secara langsung. Kamu berani jujur dan berterus terang untuk mengajak kenalan seorang wanita. Memang pada awalnya kamu akan mendapatkan banyak penolakan.

Namun percayalah jika usahamu itu akan membuatmu semakin memiliki karakter yang kuat. Jadi kamu tidak perlu pedulikan penolakan wanita yang kamu ajak kenalan. Kamu akan dengan senang hati dan percaya diri untuk mengajak kenalan banyak wanita.

PDKT secara langsung ini justru membuat wanita terpikat, karena dia melihat rasa percaya diri dan keberanianmu yang tinggi. Kamu menunjukkan ketertarikanmu secara langsung tanpa banyak basa-basi.

Dan untuk bisa melakukan hal itu kamu harus memiliki mental yang kuat. Saya sarankan kamu membaca artikel sebelumnya tentang 6 sifat yang harus kamu miliki agar bermental kuat.

Kemudian PDKT secara tidak langsung itu adalah cara PDKT yang bisa dibilang banyak basa-basi. Kamu berusaha menutupi tujuanmu untuk mengajaknya kenalan dengan berbagai trik murahan. Banyak pria yang masih saja mengguanakan cara-cara seperti ini.

PDKT secara tidak langsung ini membuat seorang pria tidak menjadi dirinya sendiri. Mereka menutupi jati dirinya agar terkesan baik. Dan hal ini dilakukan karena mereka tidak siap dengan penolakan. Makanya mereka melakukan berbagai cara untuk membuat wanita ini terkesan.

Memang betul PDKT secara tidak langsung bisa membuat wanita merasa akrab dengan kita dalam waktu yang singkat. Namun rasa nyaman dan akrab itu tidak akan bertahan lama juga.

Kamu akan mendapatkan banyak ilmu mengenai percintaan dan bagaimana cara untuk mendapatkan wanita dengan mengikuti pelatihan memikat hati wanita. Pelatihan ini sangat penting jika kamu merasa selama ini wanita yang kamu dapatkan tidak benar-benar bisa membuatmu bahagia.

Karena kebahagianmu adalah segalanya maka kamu dianjurkan untuk bisa bergabung dalam pelatihan ini. Cara untuk bisa bergabung dan mengikuti pelatihan ini cukup dengan klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita