Cara Meyakinkan Wanita Yang Sudah Kecewa Agar Dia Kembali Padamu

Cara-Meyakinkan-Wanita-Yang-Sudah-Kecewa

Kamu mungkin satu kali waktu pernah membuat kesalahan pada pasangan wanitamu. Dan ujung-ujungnya dia merasa kecewa sama kamu. Kemudian kamu merasa kebingungan dan memikir otak bagaimana caranya agar dia kembali percaya padamu.

Banyak pria diluar sana yang pernah mengalami hal itu. Mereka takut kehilangan wanita yang dicintainya karena sudah membuatnya kecewa. Mereka mengemis dan memohon pada wanita untuk memaafkannya.

Itu adalah kesalahan terbodoh yang banyak pria lakukan. Kamu disini akan mendapatkan jawaban dan pencerahan kalau kamu membaca tulisan ini sampai selesai.

Karena banyak pria yang tidak memiliki karakter yang kuat. Sehingga mereka merasa takut kehilangan wanita. Jadi mulai sekarang kamu harus menghilangkan rasa takut kehilangan wanita.

Oke, pertama yang perlu kamu lakukan ketika memang berbuat kesalahan adalah meminta maaf dan mengakui kesalahan tersebut. Itu saja sudah cukup, dan kamu tidak perlu yang namanya meyakinkan dia dengan ngemis-ngemis dan memohon pada wanita.

Pada dasarnya wanita itu ingin melihat perubahan tindakan yang kamu lakukan. Jadi yang perlu kamu lakukan adalah intropeksi diri dan berusaha menjadi lebih baik.

Kata maaf hanyalah simbolis saja sewajarnya, sebagai bentuk kamu sudah mengakui kesalahan yang kamu buat.

Jangan tunjukkan sikap murahan kamu karena takut kehilangan wanita. Apabila dia kecewa ya sudah biarkan saja. Toh, kamu sudah berkata jujur menjelaskan dan memberinya pengertian.

Kalau pada akhirnya dia tetap meninggalkanmu ya sudah relakan saja. Itu artinya dia bukan wanita yang baik untuk kamu. Dia hanya mencari alasan dan waktu yang tepat untuk bisa meninggalkanmu.

Sebenarnya wanita itu lebih suka dengan pria yang jujur. Dan dia tidak akan mungkin meninggalkanmu kalau dia benar-benar mencintaimu.

Jadi intinya kamu tidak perlu bersusah payah untuk meyakinkan wanita yang sudah kecewa padamu. Biarkan saja dia larut dalam kekecewaannya sendiri. Yang penting kamu sudah menjalankan peranmu dengan baik dengan berkata jujur padanya.

Kamu adalah pria yang unik sejak lahir dan pertahankan kualitasmu jangan sampai kamu menjadi murahan di depan wanita. Pria adalah pemimpin bagi wanita yang harus memiliki karakter yang kuat. Dan pria yang berkarakter tidak akan mengejar-ngejar wanita dan mengemis permintaan maaf.

Apabila kamu ingin menjadi pria yang bisa memimpin wanita dengan baik dan benar namun tidak tahu caranya, maka kamu perlu mengikuti pelatihan menjadi pria pemimpin. Temukan rahasianya dengan klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita