5 Cara Agar Tetap Bisa Tenang Meski Mantan Sudah Punya Pacar Baru

Saat kamu mendengar kabar mantan yang terlihat lebih bahagia sekarang dan malah sudah punya pasangan pasti kamu akan merasa kecewa dan bisa jadi kamu akan sakit hati lagi kenapa dia bisa secepat itu move on dari kamu.

Kekecewaanmu itu memang wajar, tapi hal inilah yang akan membuatmu makin sulit melupakan dan move on dari mantanmu, kalau kamu masih saja peduli dan sakit hati dengan kabar terbaru mantanmu.

Mungkin awalnya kekecewaan dan kemarahanmu pada mantan itu wajar-wajar saja, tapi ini bisa menjadikanmu berpikiran negatif tentang mantan mulai dari kamu mengiranya dia memutuskanmu karena dia lebih memilih pasangannya yang sekarang, kamu berpikir dia tidak mencintaimu lagi karena dengan mudahnya move on darimu. Lama-kelamaan pikiran-pikiran negatifmu itu membuatmu dendam pada mantan.

Dengan dendam mu pada mantan inilah yang membuatmu akan semakin sulit dan menggagalkan usahamu untuk segera move on dari mantan.

Kalau kamu memang menyayangi dirimu sendiri, kamu tetap harus bisa melanjutkan usahamu untuk move on dari mantan dan terus memperbaiki diri kamu agar bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik dari mantanmu.

Jangan malah baper dan galau lagi hanya karena mendengar kabar mantan yang mudah sekali berpindah ke lain hati dan mendapatkan pasangan baru. Kamu tetap harus bisa bersikap santai saat mendengar mantan sudah punya pacar baru dengan melakukan 5 hal ini:

1. Berkumpulah dengan teman-temanmu

Kalau selama ini kamu merasa lebih tenang dan nyaman untuk menyendiri saat sedang patah hati, justru inilah yang akan membuatmu semakin sulit move on dan melupakan mantanmu, karena saat sendiri kamu pasti akan mulai mengingat-ingat kenanganmu bersama mantan dan ujung-ujungnya kamu pasti gagal move on.

Jadi cobalah untuk pergi mencari teman –temanmu dan berkumpulah dengan mereka. Pergi jalan, hangout, nongkrong, nonton dan mainlah dengan mereka. Kelilingi  dirimu dengan teman-teman supportif yang menyenangkan dan menghibur sehingga suasana hati kamu juga bisa membaik.

Terlebih saat kamu baper karena mendengar kabar mantan yang sudah punya pasangan baru, berkumpul dengan teman-temanmu akan membuat mu merasa kalau kamu tidak sendirian dan kamu tetap bisa bahagia meski tanpa pasangan.

2. Sibukkan dirimu untuk mengalihkan pikiranmu tentang mantan

Salah satu cara terbaik untuk mengalihkan pikiranmu tentang mantan adalah dengan menyibukkan dirimu melakukan hal-hal yang bisa membahagiakan dan membuat mu semangat lagi.

Misalnya saja kamu bisa menyibukkan dirimu untuk mengubah penampilanmu agar mantan menyesal telah memutuskanmu.

Kamu bisa mulai untuk mengubah bentuk badan kamu agar lebih ideal dengan rutin melakukan aktivitas fisik seperti ngegym, parkour, muay thai atau apapun itu. Paling tidak lakukan 5 perubahan ini agar mantan menyesal telah memutuskanmu.

Selain itu kamu juga bisa mencari kegiatan yang belum pernah kamu lakukan setelah putus cinta. Kamu bisa bergabung dengan komunitas tertentu sesuai dengan hobi dan kesukaanmu. Dengan begitu juga kamu akan disibukkan untuk ikut dalam kegiatan-kegiatan menyenangkan bersama komunitas barumu, dan pastinya kamu juga memperluas pertemananmu dengan berbagai karakter orang dalam komunitas tersebut.

3. Nikmati kebebasan dan kesendirianmu

Hanya karena mendengar mantan sudah punya pacar baru lantas kamu pun ingin segera melakukan hal yang sama untuk segera punya pacar baru. Kalau kamu memang belum siap dan belum sepenuhnya memulihkan sakit hatimu lebih baik jangan memaksakan diri untuk memulai hubungan baru atau hubunganmu itu juga akan berakhir menyedihkan juga dan kamu malah sakit hati lagi.

Tidak perlu merasa iri dan sakit hati hanya karena mantan sudah move on dan kamu belum bisa melupakannya, kamu tetap harus bisa menikmati kebebasan dan kesendirianmu sekarang untuk menyembuhkan luka mu, membahagiakan dan menyayangi dirimu sendiri, melakukan hobi dan berteman dan berkenalanlah dengan banyak orang, perbanyak interaksi dan sosialisasimu dengan orang-orang baru.

 Kamu bisa menikmati waktu jomblo mu sekarang dengan melakukan 5 hal ini untuk mempersiapkan dirimu menjadi pria berkualitas yang pasti mendapatkan wanita cerdas dan sama kualitasnya denganmu.

 4. Hindari Mantanmu

Kalau kamu ingin segera bisa move on dan melupakan mantanmu, lebih baik sebisa mungkin kamu menghindari mantanmu. Hapus semua kontak dan jangan pernah menghubunginya lagi baik secara langsung maupun dengan stalking sosial medianya. Lakukan usaha apapun untuk menjauhkanmu dari mantan.

Tidak ada salahnya kok kamu menjauh dan menghindari mantan untuk sementara waktu karena kamu ingin menyembuhkan luka dan belajar move on. Justru menghidari mantan adalah cara terbaik untuk move on agar kamu tidak mudah baper lagi saat terus bertemu dengannya.

Saat kamu menghindari mantanmu, kamu bisa memperluas pergaulanmu dengan berkenalan dan bersosialisasi sesering dan sebanyak mungkin dengan wanita. Kalau perlu kamu perbanyak stok wanita dalam hidupmu. Hubungi teman-teman lama mu dan berkenalanlah dengan wanita baru minimal 2-3 orang setiap harinya.

5. Jangan bandingkan diri kamu dengan pasangan mantan yang baru

Saat kamu mendengar kabar mantan yang sudah move on dan punya pasangan baru, kamu pasti akan mulai mencari tahu pasangan baru mantan dan membanding-bandingkan dirimu dengannya.

Dan saat kamu membandingkan dirimu dengannya pasti kamu akan berpikir kenapa mantan lebih memilihnya dibanding pasti karena dia lebih baik dari kamu. Secara tidak langsung kamu juga merendahkan dirimu sendiri.

Lebih baik kamu lakukan evaluasi diri kamu, apa saja kekurangan dan kelebihan yang kamu miliki. Setelah itu baru kamu bisa memperbaiki kekurangan dan meningkatkan kelebihan dan bakatmu. Ingat 5 alasan ini kenapa kamu tidak perlu membanding-bandingkan dirimu dengan orang lain. Karena setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihannya masing-masing, jadi kamu tidak perlu merasa minder dan iri melihat kelebihan orang lain. Kamu pun pasti punya kelebihan yang tidak dia miliki.

Setiap orang pasti punya daya tariknya masing-masing, termasuk kamu pun pasti punya daya tarik yang tidak dimiliki oleh orang lain.

Jadi, jangan lagi membandingkan dirimu dengan orang lain kalau kamu tidak ingin membuang-buang waktu mu percuma dan malah merendahkan dirimu sendiri.

Tetap santai saja meski mantanmu sudah punya pasangan dan kamu masih belum bisa move on juga. Move on itu bukan tentang siapa yang lebih cepat mendapatkan pasangan baru tapi siapa yang lebih bisa mengembalikan kehidupan normalnya lagi tanpa pasangan, siapa yang lebih bisa menyembuhkan diri dari luka dulu dan siapa yang lebih bisa melupakan mantan.

Kamu harus bisa mengalihkan waktu mu saat sedang galau dan baper mikirin mantan dengan melakukan hobi dan hal-hal yang menyenangkan dan membahagiakanmu. Santai dan nikmati saja kebebasan dan kesendirianmu sekarang untuk menyembuhkan luka dan sakit hati mu pada mantan selama ini.

Sibukkan dirimu untuk membahagiakan dirimu sendiri sampai kamu lupa kalau kamu sedang berusaha untuk move on dari mantan karena kamu bisa menikmati waktu mu dengan melakukan hobi mu.

Manfaatkan waktu mu untuk terus belajar dan memperbaiki diri kamu agar nanti kamu juga bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik dari mantanmu karena kamu sudah memperbaiki kualitasmu. Dibanding galau dan baper mikirin mantan dan tidak ada manfaatnya lebih baik perbaiki kualitas karaktermu agar bisa menjadi pria idaman wanita.

Karena hanya pria idaman wanita lah yang bisa mendapatkan wanita idamannya. Jadi latih dan biasakan dirimu menjadi pria idaman wanita.

Pria idaman wanita adalah pria yang punya kualitas karakter yang wanita inginkan dari dalam dirinya. Mereka punya kepribadian yang wanita inginkan dari diri mereka.

Kualitas pria idaman wanita yang harus kamu latih dan biasakan dalam dirimu diantaranya adalah jadilah pria yang punya nyali, jujur, rasional dan bisa memimpin wanita.

Karena jodohmu memang sebanding dengan kualitas dirimu, jadi kalau kamu ingin mendapatkan wanita yang berkualitas, maka langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah jadikan dirimu sama berkualitasnya dengan wanita yang kamu inginkan atau malah lebih baik.

Dengan menjadi pria yang berkualitas pula, kamu hanya akan menyeleksi wanita-wanita berkualitas untuk bisa menjadi pasanganmu.

Pria yang berkualitas bisa membuat pilihannya dan menentukan pilihan terbaik sesuai dengan kriteria wanita yang diinginkannya.

Apakah kamu juga seorang pria berkualitas yang punya kriteria wanita seperti apa yang kamu inginkan? Atau kamu ingin punya banyak pilihan wanita sehingga kamu bisa menetukan wanita terbaik dari banyaknya pilihanmu?

Kamu bisa membuat pilihanmu dan menentukan pilihan terbaik untukmu bersama kami di Pelatihan Memikat Hati Wanita.

Cara agar kamu punya kekuatan untuk memilih adalah dengan mampu membuat pilihanmu, dan pilihanmu itu bisa kamu buat asal kamu punya banyak stok wanita dalam hidupmu. Jadi langkah pertama agar kamu bisa menjadi pria pemilih dan mendapatkan wanita pilihan yang sesuai dengan kriteriamu adalah berkenalan dan bertemanlah dengan sebanyak-banyaknya wanita dengan begitu kamu lebih punya banyak pilihan.

download audiobook ilmu pemikat wanita