4 Hal Yang Perlu Kamu Pertimbangkan Dalam Menjalin Sebuah Hubungan

Menjalin hubungan bukanlah sekedar untuk jalan berdua. Kemana-mana ada temannya dan tidak pernah merasa kesepian. Dalam menjalin sebuah hubungan hal yang paling susah adalah mempetahankan.

Apabila salah satu mulai bosan dan lelah, maka yang satuny harus bisa meyakinkan jika perjalanan masih jauh. Apalagi kalian berdua sudah berkomitmen untuk menikah.

Yang namanya menjalin hubungan adakalanya salah satunya ada yang mau untuk mengalah. Apabila semuanya sama-sama keras maka hubungan bisa berkahir di tengah jalan. Lalu mimpi dan harapan yang sudah kalian bangun sirna begitu saja.

Menjalin hubungan cinta membutuhkan kerjasama dari kedua belah pihak. Kamu sebagai pria harus bisa memimpin dan menentukan arah tujuan hubungan kalian. Tentunya kamu membutuhkan saran dan masukan dari wanitamu.

Janganlah menjadi pria egois yang memaksakan kehendak. Alangkah baiknya jika keputusan yang kamu ambil bisa diterima juga oleh wanitamu. Sehingga hubungan bisa berjalan dengan harmonis dan bahagia.

Berikut ini adalah hal yang perlu kalian bicarakan dan pertimbangkan baik-baik yang bisa kamu terapkan.

Ketika kalian sama-sama jenuh

Pada momen seperti ini, hubungan akan terasa hambar dan tidak lagi menggairahkan. Tentunya ada beberapa hal yang menjadikan kondisi jenuh itu muncul. Sehingga kalian perlu membahasnya, apakah tetap dilanjutkan atau jeda.

Ketika masa jeda harus dijelaskan secara jelas batasan atau peraturan yang kalian buat sendiri. Kalaupun memang salah satu dari kalian pindah ke lain hati saat jeda, tidak ada yang merasa dirugikan atau sakit hati.

Hubungan masih “Ngambang” belum jelas arah dan tujuannya

Kalian sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun. Namun masih saja arah dan tujuannya masih belum jelas. Bisa jadi kalian masih sibuk dengan pekerjaan atau aktifitas yang lain.

Sehingga masih sama-sama merasakan kebebasan dan belum memiliki rencana yang matang untuk hubungan kalian. Sehingga kalian harus bicarakan baik-baik. Apakah niat kalian untuk menikah atau sekedar senang-senang saja.

Saat menjalin hubungan jarak jauh

Menjalin hubungan jarak jauh tidaklah mudah. Apalagi jika emosi kalian masih tidak stabil. Harus ada rasa saling percaya. Selain itu menjaga komunikasi yang baik dan lancar.

Kalain harus membicarakan cara-cara yang tepat untuk tetap menjalin hubungan. Misalkan mengatur jadwal untuk ketemu atau chat dengan pasangan.

Ketika kalian sama-sama berbuat kesalahan

Yang namanya manusia adalah tempatnya salah. Mulai dari kesalahan kecil sampai yang besar. Baik itu disengaja atau tidak disengaja.

Pastinya kalian harus punya aturan yang jelas ketika sama-sama melakukan kesalahan. Jangan sampai menjadi konflik yang berkepanjangan.

Demikianlah 4 hal yang wajib kamu diskusikan dengan pasangan. Semua hubungan akan berhasil jika keduanya punya kesadaran dan kontribusi sesuai dengan posisinya.

Apabila kamu selama ini masih bingung dalam mengarahkan pasanganmu, kamu bisa ikuti pelatihan menjadi pria pemimpin. Sebuah pelatihan yang khusus agar kamu bisa lebih dihormati oleh wanitamu. Silakan klik tombol dibawah ini untuk informasi lebih lanjut.

download audiobook ilmu pemikat wanita