4 Cara Menjadi Suami Yang Baik Agar Semakin Disayang Istri

Cara Menjadi Suami Yang Baik

Seorang suami adalah pemimpin bagi istri dan keluarganya. Jika selama ini kamu sebagai suami tidak bisa menjalankan tugasmu dengan benar, maka kamu perlu belajar cara menjadi suami yang baik.

Kebanyakan pria setelah menikah pasti ingin dilayani oleh istriya. Dan memang benar sebagai istri wajib melayani suami dengan baik. Namun, bukan berarti kamu bisa seenaknya sendiri.

Menjadi suami yang baik itu harus bisa memposisikan dirinya dengan benar. Ada saatnya kamu melayani dan ada kalanya juga kamu dilayani oleh istrimu.

Sebenarnya menjadi suami yang baik itu tidaklah sesulit yang kamu bayangkan. Karena dalam tulisan ini akan dijelaskan bagaimana cara dan apa yang harus kamu lakukan untuk menjadi suami yang baik.

Harapannya setelah kamu membaca tulisan ini sampai selesai kamu bisa menjadi suami yang baik dan semakin disayang istri.

4 Cara Menjadi Suami Yang Baik

Jangan mudah marah

Segala sesuatu bisa diselesaikan dengan bicara baik-baik. Hal ini jauh lebih menyenangkan ketimbang kamu marah-marah.

Seorang suami yang baik harus bisa mengendalikan emosinya. Selalu bersikap tenang dan berpikir jernih ketika menghadapi sebuah masalah.

Menghargai istri

Istri adalah teman hidup yang telah kamu pilih untuk bersama membangun sebuah keluarga. Sehingga kamu harus menghargai jerih payah dan usahanya untuk melayani dan membantumu menyelesaikan permasalahan dan kesibukanmu.

Cara paling sederhana menghargai istri adalah dengan makan makanan yang dia masak.

Pendengar yang baik

Sebagai suami yang baik kamu diharapkan bisa mendengarkan setiap keluh kesah istri. Istri akan banyak cerita tentang apa yang dia alami dan rasakan. Sehingga dia butuh untuk didengarkan agar merasa diperhatikan.

Pastikan kamu meluangkan waktu khusus untuk menjadi pendengar yang baik untuk istrimu untuk menunjukkan kasih sayang dan kepedulianmu padanya.

Bersikap terbuka

Hubungan suami istri haruslah terbuka dan tidak ada yang ditutupi satu sama lain. Kamu harus jujur dan berterus terang kepada istrimu. Katakan apa yang ingin kamu katakan dan apa yang ingin kamu lakukan.

Penjelasan diatas hanyalah contoh kecil saja yang bisa kamu lakukan. Kamu masih bisa menambah kemampuanmu menjadi suami yang baik dengan mengikuti pelatihan pria pemimpin. Untuk mengikuti pelatihan tersebut kamu cukup klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita