Bukti Kalau Kamu Adalah Pria Sejati

PRIA-SEJATI-IDAMAN-WANITA

Sudahkah semua ilmu dan pengalaman yang kamu dapatkan dari berbagai artikel dan buku-buku pengembangan kepribadian membantumu?

Dengan banyaknya artikel dan buku-buku pengembangan kepribadian yang sudah kamu baca dan praktekkan, bagaimana dengan perubahan pribadimu sekarang?

Harusnya artikel-artikel pengembangan diri dari situs ini sudah bisa membantumu menjadi pribadi yang benar-benar menarik dimata wanita jika memang kamu sudah benar-benar mengaplikasikannya dalam kehidupanmu.

Namun tunggu dulu guys, apakah pengaplikasian yang kamu lakukan sudah sesuai dengan tujuan awal kami membantumu?

Tujuan dari artikel kami adalah membantumu menjadi seorang pria sejati yang bisa mendapatkan wanita manapun yang kamu inginkan, tujuan kami membantumu menjadi versi terbaik dari diri kamu sehingga banyak wanita cantik menginginkanmu, tujuan kami membantumu agar tidak terjebak dalam kesalahan-kesalahan yang sering kalian lakukan saat PDKT, tujuan kami menjadikanmu benar-benar memahami konsep hubungan romansa yang sempurna.

Jadi singkatnya tujuan kami adalah membuatmu mendapatkan dan mendatangkan respon positif dari wanita manapun yang kamu inginkan dan membuat iri pria lain yang melihatmu dengan mudahnya mempengaruhi wanita manapun yang kamu inginkan.

Jika hal yang terjadi justru sebaliknya, kamu malah mendatangkan banyak teman pria mendekatimu dan menjauhkanmu dari teman wanitamu, maka pasti ada yang salah dengan konsep penerimaanmu terhadap artikel-artikel kami.

Sekarang mari kita ulang niat awal kita yaitu mendatangkan dan menarik wanita sebanyak-banyaknya dalam kehidupanmu.

Dan karena hal tersebut, banyak dari wanita yang membenci situs kami karena mengajarkanmu untuk mempengaruhi wanita manapun yang kamu inginkan dengan mudah, sehingga wanita merasa dirugikan dan dipermainkan oleh kalian.

Jadi guys saya ingatkan kembali bahwa tujuan kami membuatmu menjadi seorang pria sejati yang mendapatkan wanita pujaanmu dan seiring bersama-samanya kamu menjalani kehidupan yang bahagia, bukannya mendapatkan wanita sebanyak-banyaknya lalu mempermainkan mereka.

Tidak begitu! Hentikan sekarang atau kamu akan menyesal nantinya saat kamu mendapatkan karma dari banyaknya wanita yang kamu sakiti.

Guys, tidakkah kamu ingin menjadi seorang pria sejati? Mari kita cari tahu dulu apa itu pria sejati?

Pria sejati adalah seorang yang setia hanya pada satu wanitanya,

Pria sejati yang melindungi wanitanya,

Pria sejati yang bertahan hanya pada satu wanita.

Seorang yang bertanggungjawab pada wanitanya. Betapa indahnya kehidupan setia yang kita jalankan dengan satu wanita yang kita sayangi.

Saya mengerti bahwa bagi kamu para pria, kehidupan ini tak ubahnya seperti sebuah game. Permainan yang ketika kamu senang kamu akan lanjut memainkan dan ketika kalah kamu berhenti dan mencari permainan lain.

Game adalah ajang pembuktian dirimu, pembuktian harga dirimu dimata pria lain, pembuktian untuk menjadi yang terbaik dan mendapatkan pengakuan dari pria lain. Siapa yang layak dan tidak layak.

Sedangkan, mari kita lihat sudut pandang game dimata wanita. Wanita memandang game adalah sebuah undangan untuk bersenang-senang, untuk berinteraksi yang tidak dapat mereka lakukan sendirian, mereka membutuhkan partner, mereka tidak peduli dengan kompetisi siapa yang lebih baik diantara siapa.

Wanita benar-benar menikmati permainan itu dan bertahan untuk dapat terus bersenang-senang dengan satu permainan.

Perbedaan sudut pandang tersebut juga terjadi ketika pria bertemu dengan pria lain yang lebih unggul dalam game, mereka akan cenderung menjaga jarak dan kompetitif denganmu. Namun sebaliknya dengan wanita, mereka justru akan sangat tertantang meluluhkan pria yang hanya fokus pada game-nya.

Itulah sebabnya saya menanyakan perkembangan respon yang kamu dapatkan setelah banyaknya artikel pengembangan diri yang kamu baca dari situs ini, apakah lebih banyak teman wanita yang mendekatimu dan teman pria yang menjauh karena merasa tersaingi dan iri denganmu.

Ataukah sebaliknya?

Saya ulangi sekali lagi, coba cek dengan jujur, semenjak hari pertama membaca artikel kami, perkembangan manakah yang paling kamu rasakan? Apakah respon pria atau wanita?

Penyebab lain gagalnya respon wanita karena mereka menyadari bahwa kamu asik dengan gamemu sendiri, kamu mendekati mereka hanya untuk kamu jadikan objek dari kebahagiaanmu, kamu hanya ingin bermain-main dengan mereka.

Inilah yang membuat kami segan untuk membantu pria menjadi seorang pria sejati pada awalnya, ketakutan kami justru membuat kamu menjadi pemain cinta dan memuaskan fantasi pribadimu untuk memiliki banyak wanita.

Dan butuh waktu lama bagi kami untuk meyakinkan wanita bahwa kami melakukan hal yang sebaliknya. Kami membantu pria memahami cinta dan bersikap layaknya pria sejati di depan wanitanya. Saya harap wanita dapat mengerti niat baik kami untuk membantu pria dapat lebih memahami sikap dan keinginan wanita.

Lalu bagaimana dengan kamu para pria apakah niat awal kalian mengunjungi situs kami hanya untuk memuaskan dahagamu akan kehadiran banyak wanita dalam hidupmu? Atau hanya untuk bermain-main dengan cinta wanita? Jika memang itu niatmu, maka saya kecewa dengan penerimaan yang salah darimu.

Setelah membaca artikel ini saya harap kamu para pria mengerti niat saya adalah membantu menjadikanmu seorang pria sejati yang bertanggungjawab pada keputusannya untuk mencintai dan setia pada wanitamu.

Dapatkan audiobook gratis ilmu memikat wanita. Di dalamnya ada 9 Audiobook yang akan menambah wawasanmu seputar cinta dan cara memikat wanita. Ilmu ini harusnya bisa kamu dapatkan lebih cepat. Sehingga sekarang kamu sudah punya kenalan banyak wanita. Cara mendapatkannya sangat mudah cukup klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita