Cara Menjadi Pria Pemberani Idaman Wanita

pria-pemberani

 

Seperti apakah definisi berani menurut kalian?

Apakah mereka yang berani menerima penolakan berkali-kali?

Apakah mereka yang berani mengambil resiko hujatan dan cacian wanita karena tidak punya cukup amunisi saat PDKT?

Ataukah mereka yang berani mengakui bahwa mereka tidak pantas mendapatkan wanita cantik?

Bukan, bukan seperti itu. Berani itu ketika kamu mau mengakui kesalahanmu dan belajar memperbaikinya agar tidak melakukan kesalahan yang sama lagi. Berani itu ketika kamu mau belajar untuk mengubah dirimu.

Saat kamu hanya menerima semua penolakan-penolakanmu tanpa pernah belajar apa yang salah denganmu dan memperbaikinya, itu bukan berani. Itu hanya pengakuan betapa lemahnya dirimu.

Kamu tidak ada niat dan keberanian untuk berubah, dan yang terjadi penolakan itu akan terus berulang.

Jika kamu memang cukup berani coba akui sekarang juga bahwa kamu memang tidak pernah belajar dan memperbaiki kesalahanmu tentang cinta selama ini.

Kamu hanya terus melakukan kesalahan-kesalahanmu karena kamu tidak tahu mana yang salah dan perlu di perbaiki.

Kamu merasa kamu perlu belajar tentang CINTA, kamu merasa kamu perlu berubah dan memperbaiki dirimu menjadi pria sejati, kamu merasa sangat miskin ilmu tentang cinta dan mendekati wanita, kamu mengakui itu semua tapi tidak pernah berusaha untuk belajar dan memperbaikinya.

Saya tahu bahwa kamu sebagai seorang pria sangat merasa bodoh kalau kamu tidak memahami konsep cinta dan wanita. Saya sangat paham harga dirimu sangat terluka mengakui bahwa kamu tidak punya pengalaman sedikitpun tentang cinta dan wanita.

Saya tahu kamu malu mengakui kamu takut mendekati wanita, saya tahu kamu takut mengakui betapa lemahnya dirimu dihadapan wanita, takut mengakui betapa bodohnya kamu soal cinta.

Itulah kenapa kami hadir untuk membantumu berubah dan mau belajar.

Keberanian sejati itu saat kamu mau mengakui semua kelemahan dan kekurangan dirimu dan mengambil tindakan untuk mengubahnya. Tindakan untuk mau belajar dan memperbaiki kesalahan-kesalahanmu.

Man, saya yakin selama ini yang menghambatmu untuk melakukan perubahan pada dirimu dan untuk mau belajar itu bukan dirimu sendiri.

Sebenarnya bukan karena kamu tidak mempunyai niat dan tekad untuk belajar dan mengubah dirimu.. Saya tahu kamu sangat bersemangat untuk melakukan perubahan dalam dirimu. Tapi kamu takut dengan penilaian LINGKUNGANmu. Takut dengan anggapan mereka bahwa hanya pria bodoh yang tidak paham tentang cinta.

Lalu apakah kamu yakin bahwa mereka yang sudah menilaimu seperti itu sudah benar-benar memahami dan hebat soal cinta? Mereka sama saja denganmu, sok tahu dan tidak mau belajar malah justru menghambatmu.

Saya lebih menghargai seorang pria yang mau mengakui bahwa dirinya tidak tahu apa-apa dan berani berubah, belajar untuk memperbaikinya, dibanding pria-pria yang hanya mencampuri urusan orang lain dan tidak pernah introspeksi dengan kekurangan dirinya.

Orang yang berani mengambil tindakan nyata untuk belajar dan berubah adalah orang yang mampu bertarung melawan dirinya sendiri bahwa dia tidak mampu dan tidak tahu apa-apa, tapi berani menolak ketidakmampuan yang ada di kepalanya dan bertindak melakukan perubahan.

Jangan dengarkan komentar-komentar negatif dari lingkunganmu yang hanya menghambatmu berubah menjadi pribadi yang menarik dan hebat tentang cinta.

Ambil tindakan sekarang untuk berani mengubah dirimu atau selamanya kamu akan sendirian karena tidak tahu harus mengambil langkah apa untuk mendekati dan mendapatkan wanita.

Dalam Pelatihan Memikat Wanita kami akan mengajakmu untuk membuka diri, menceritakan semua masa kelammu saat mendekati wanita, menceritakan semua hambatan-hambatan yang kamu alami selama ini, menceritakan semua penolakan-penolakan pahit yang kamu telan sendiri.

Dan kami janji akan mengubahmu saat itu juga, memberikanmu solusi yang tepat dan benar-benar kamu butuhkan.

Ayo kalahkan dirimu sendiri untuk berani berubah dan memulai kehidupan cinta baru yang membahagiakan.

Beranikah kamu untuk berubah?

download audiobook ilmu pemikat wanita