Lakukan Satu Cara Ini Untuk Menjadikanmu Pria Istimewa Dan Satu-Satunya Untuk Wanitamu

pria-istimewa-untuk-wanita

Masih semangatkan melakukan perubahan sikap menjadi pria berkualitas yang dikejar-kejar wanita?

Atau kamu sudah mendapatkan wanita pujaan tapi belum menjadi pria teristimewa untuk wanitamu? Karena kamu masih sering tidak dianggap dan dihargai?

Kalian pasti pernah punya pertanyaan seperti ini.

Kenapa sikap wanita berubah setelah kita sudah bisa mendapatkannya?

Pas PDKT, mereka asik, seru, enak di ajak ngobrol dan perhatian tapi pas udah jadian malesin, ngeselin, dan banyak ngatur?

Atau..

Pas jomblo gak ada satupun cewek mendekat, pas udah punya pacar atau istri.. eh malah banyak cewek-cewek ngejar?

Atau yang ini?

Pas ngoyo banget dapetin cewek, dia kabur.. Eh giliran cuek malah di kejar-kejar banyak fans?

Siklus aneh apa yang sebenarnya sedang terjadi dalam kehidupanmu?

Inilah kenyataannya “Orang akan menghargai sesuatu setelah mereka kehilangan itu dan mereka hanya tertarik pada sesuatu yang belum mereka miliki”

Itulah sebabnya ketika kita menginginkan sesuatu yang belum kita miliki kita akan bekerja keras dan bersusah payah untuk mendapatkannya, tapi apa yang terjadi setelah kita sudah memilikinya? Lama-kelamaan kita akan bosan dan membuangnya. Mencari sesuatu baru yang akan memenuhi hasrat baru kita.

Sesuatu yang belum kita miliki lebih menarik untuk kita dapatkan daripada apa yang sudah kita punya.

Pas pacaran disia-siain, di putusin tanpa alasan yang logis, giliran udah cuek mau move on malah dikejar-kejar minta balikan.

Freak kan?

Itu sama halnya ketika kamu sudah punya pasangan dan pasanganmu tidak pernah menghargai keberadaanmu.

Karena apa? Karena mereka merasa sudah memiliki kamu sepenuhnya. Jadi mereka memperlakukan mu seenaknya. Kalau mereka bosan ya mereka buang. Layaknya mobil bekas, kalau udah bosen ya beli lagi yang baru.

Nah dari situ kita bisa menemukan jawaban agar tetap bisa menjadikanmu pria teristimewa di hati wanitamu, kuncinya adalah “Jangan biarkan dirimu menjadi milik wanitamu seutuhnya. Never!”

Meskipun itu adalah istrimu, jangan pernah kamu menjadikan dirimu miliknya seutuhnya. Kamu tetap harus memberikan dia perasaan cemas dan ketidakpastian.

Terus mainkan gelombang perasaan wanita, beri dia kesenangan dan kesengsaraan dalam waktu yang bersamaan.

Caranya?

Saat kamu punya janji dengannya, dan dia terlambat, kamu bisa bersikap tegas untuk memarahinya bilang bahwa waktu kamu juga berharga, tidak hanya di habiskan dengan sia-sia menunggunya. Dia akan merasa bahwa kamu adalah seorang yang mempunyai integritas dan membuatnya ketakutan kehilanganmu.

Tapi di lain waktu, kamu bisa memberinya bunga atau hadiah apapun untuk meminta maaf karena sudah memarahinya karena tidak menghargai waktumu, jelaskan maksud kamu bahwa kamu hanya ingin membuatnya menghargai waktu kebersamaan kalian.

Itu hanyalah salah satu cara memainkan gelombang perasaannya. Kamu bisa dapatkan audio book dari kami agar bisa mempermainkan gelombang perasaan wanita dan menjadikanmu pria satu-satunya yang teristimewa di hatinya. Atau kamu bisa mengikuti Pelatihan Memikat Hati Wanita untuk membuatnya mencintai dan membutuhkanmu. Kamu bisa daftarkan diri mu dengan klik gambar dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita