Cara Menjadi Pria Hebat Di Hadapan Wanita

PRIA-HEBAT

 

Seperti apa sih pria hebat bagi wanita? Apakah pria yang bisa mengalahkan pria lainnya untuk mendapatkan wanita cantik yang mereka inginkan atau pria yang selalu memberikan perhatian pada wanita setiap saat?

Sekarang sudah tidak zamannya, pria saling bersaing dan menjatuhkan satu sama lain. Sekarang saatnya saling bersama-sama membuat koneksi yang saling membantu dan menguntungkan.

Pria Hebat adalah Pria yang mendapatkan penghargaan dari pria lain. Dan penghargaan tersebut hanya akan kamu dapatkan kalau kamu bisa menghargai dirimu sendiri dan menghargai temanmu.

Kita tidak lagi hidup di jaman penjajahan yang untuk bertahan hidup kita harus saling menjatuhkan, menjelekkan, dan mengalahkan satu sama lain. Kita sekarang hidup di abad 21 yang mempunyai dan membentuk koneksi adalah cara sukses untuk terus bertahan hidup.

Kamu pastilah sudah sangat paham dan tahu bahwa pria adalah makhluk yang penuh dengan ego.

Ketika pria merasa di hargai, tidak hanya dia akan menghargaimu kembali, kamu akan mendapatkan kepercayaannya untuk mendapatkan bantuannya, dia akan dengan senang hati membantumu ketika kamu membutuhkannya.

Di saat emansipasi wanita sedang kencang-kencangnya di gaung kan, wanita modern yang sangat mandiri secara finansial, membuat mereka lupa diri dan tidak menghargai sosok pria.

Kalau wanita saja sudah tidak menghargai kita dan kita sesama pria tidak saling menghargai juga, maka hilanglah sudah peranan kita di masyarakat.

Pria Hebat mampu bekerjasama dengan pria lainnya, bukan malah menjatuhkan.

Contohnya apabila terjadi situasi ketika kamu mendapatkan saingan untuk mendapatkan wanita. Saya yakin dengan sikap arrogantmu yang sok kuat, kamu akan bertarung mati-matian, berkelahi sampai babak belur atau saling menjelekkan pria sainganmu itu. Dan kalian berdua hanya akan berakhir di rumah sakit.

Kerugian lain ketika kalian sesama pria saling menjatuhkan dan pamer kekuatan, yang akan kamu dapatkan selain luka-lukamu itu adalah wanita yang kalian perebutkan tadi tidak akan tertarik pada kalian, karena mereka tidak suka cara kalian yang saling menjatuhkan hanya demi mendapatkan perhatiannya.

Sketsa lainnya ketika kamu berada dalam satu keadaan dimana terdapat 4 pria dan 1 wanita. Apakah kalian akan berebut untuk mendapatkan satu wanita itu? Sangat tidak logis dan hanya merugikanmu.

Kemungkinannya ada 2, wanita tersebut tidak memilih satu pria pun atau memilih hanya salah satu.

Bukankah peluang yang lebih besar akan terjadi jika kalian tidak memperebutkan wanita itu dan mencari wanita lain? Kemungkinan kamu di terima juga lebih besar tanpa kalian saling menjatuhkan.

Saya tekankan lagi pria hebat adalah pria yang mampu bekerjasama. Dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita, kami juga akan mengajarkan padamu bahwa salah satu kunci menjadi pria hebat adalah mampu bekerjasama dan menghargai pria lain.

Kami akan beberkan lagi agar kamu dapat lebih dihargai tidak hanya dengan teman sesama priamu, namun juga di hargai dan di hormati oleh wanitamu.

Mulailah sekarang saling menghargai dan bersahabat dengan teman pria mu, jangan saling pamer kekuatan dengan cara menjatuhkan dan menjelekkan sesama pria di depan wanita.

Mulai sekarang, jabat dan rangkulah teman priamu. Jabat dan berkenalanlah dengan mereka terlebih dahulu sebelum kamu berkenalan dengan wanita.

Siapa tahu mereka justru teman-teman pria mu inilah yang akan menjadi kunci utamamu berkenalan dengan lebih banyak wanita.

Siapa tahu mereka adalah orang yang sangat bisa kamu andalkan ketika kamu membutuhkan pelampiasan, siapa tahu mereka adalah orang yang bisa mengubah hidupmu lebih menarik dan menyenangkan.

Mereka yang kamu hargai dan hormati akan tahu bahwa kamu adalah pria berkualitas yang berbeda dengan pria-pria lainnya.

Kamu tidak akan tahu apa yang akan mereka berikan padamu. Bahkan ketika kamu sudah bisa menunjukkan padanya bahwa kamu pria berkualitas yang bisa di percaya, dia tidak akan segan-segan memberikan padamu waktu, uang dan tenaganya untuk membantu dan menemanimu mendapatkan kebahagiaanmu dan dahagamu akan wanita.

Tapi jika ada pria yang sudah kamu hargai dan tidak menghargaimu kembali, sudahlah biarkan saja mereka. Kualitas mereka tidak sebanding denganmu.

Perlahan mereka juga akan kehilangan kewibawaan mereka di mata wanita karena hanya bisa menyombongkan diri dan sok pamer.

Wanita yang pintar akan tahu mana pria yang memang berkualitas dan mana yang abal-abal. Dari sikap pembawaannya ketika bersama pria lain saja sudah tidak respect apalagi dengan wanitanya.

Tetaplah jadi pria baik yang mengutamakan kebaikan.

Dapatkan audiobook gratis ilmu memikat wanita. Di dalamnya ada 9 Audiobook yang akan menambah wawasanmu seputar cinta dan cara memikat wanita. Ilmu ini harusnya kamu dapatkan 2 tahun yang lalu. Sehingga sekarang kamu sudah punya kenalan banyak wanita. Cara mendapatkannya sangat mudah cukup klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita