Rahasia Menjadi Cowok Cool Dan Misterius Yang Disukai Wanita

Ternyata masih banyak yang gagal paham soal pengertian cowok cuek. Ada yang bilang jika mereka malah dtinggal cewek gebetannya karena mencoba menjadi cowok cuek.

 

Lalu menjadi cowok cuek itu yang seperti gimana sih? Simak video ini sampai selesai

 

Karakter rangga dalam film AADC yang cuek berhasil membuat salah satu tokoh yang bernama cinta menjadi penasaran  dan jatuh cinta.

 

Hal itu tentunya bisa menginspirasi para cowok termasuk kamu, untuk menjadi sosok seperti rangga.

 

Menurut tim psikologi cinta ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi

 

Peraturan atau syarat untuk menjadi cowok cuek yang pertama adalah berani tampil beda. Cowok cuek akan berani menunjukkan jati dirinya. Tidak pernah mencoba jadi orang lain untuk terlihat spesial.

 

Menjadi dirimu sendiri itu sudah termasuk tampil beda. Yang penting kamu percaya diri, ditambah memiliki kepribadian baik dan menarik.

 

Lalu yang kedua adalah totalitas, kalau ingin berhasil menjadi cowok cuek ya jangan setengah-setengah. Kamu tidak perlu khawatir ditinggal pergi oleh cewek yang kamu dekati.

 

Inilah kesalahan banyak cowok diluar sana, sehingga mereka rela mengemis perhatian dari wanita. Dengan memberikan kebaikan yang berlebih kepada wanita.

 

Bersikap baik kepada wanita itu wajib. Tapi lakukan seperlunya saja. Kamu melakukannya karena kamu mau dengan senang hati bukan modus.

 

Kemudian syarat ketiga cowok cuek itu bukan berarti sombong. Banyak yang salah paham soal ini. Karena cowok cuek selalu identik dengan kesombongan.

 

Dia akan tetap rendah hati dan ramah sama wanita. Hanya saja dia tidak suka tebar pesona. Itulah hal yang perlu kamu ingat-ingat.

 

Yang terakhir siap-siap dibenci beberapa cewek. Ya itu kenyataan pahit yang harus kamu terima. Gak semua cewek suka dengan cowok yang menurut dia itu sok cuek.

 

Kamu masih ingat kan betapa bencinya karakter cinta pada sosok rangga ketika mereka belum saling kenal.

 

Hal yang demikian itu wajar-wajar saja. Kamu tidak perlu takut, justru itu langkah awal kamu untuk bisa membuatnya jatuh cinta sama kamu.

 

Pepatah mengatakan jika tak kenal maka tak sayang, jadi mereka yang benci sama kamu belum benar-benar mengenalmu secara lebih dekat.

 

Percayalah semakin dia membencimu maka dia akan lebih mudah jatuh hati sama kamu.