6 Tes Psikologi Cinta Untuk Menguji Kesetiaan Pasanganmu

Cara-Menguji-Kesetiaan-Pacar

Ketika kamu menjalani hubungan dengan seorang yang kamu cintai, sudah pasti kamu punya niat untuk melanjutkannya ke tahap yang lebih serius. Itulah kenapa kamu harus tahu bagaimana kesetiaan pasangan mu. Karena menikah bukanlah main-main, kamu tidak boleh asal memilih calon pasangan.

Dan untuk mempertahankan hubungan pernikahan yang langgeng, kuncinya adalah kesetiaan pasangan. Itulah kenapa kamu harus menguji kesetiaan pasangan sebelum benar-benar memutuskan untuk serius menikahinya.

Menguji kesetiaan pasangan bukan berarti kamu tidak mempercayai pasangan mu, kamu hanya meyakinkan dirimu apakah dia memang orang tepat untuk mu atau tidak.

Kamu bisa menguji kesetiaan pasangan mu dengan melakukan 5 cara ini:

1. Tes dengan menjaga jarak

Kamu bisa menguji kesetiaan pasangan mu dengan menjaga jarak dengannya. Kalau selama ini kamu selalu ada untuknya dan selalu menemaninya kemanapun dia pergi, saatnya kamu memberikan dia kebebasan dan membuatnya mandiri dengan melakukan apa pun yang dia suka.

Dengan menjaga jarak dengannya, kamu juga akan merasakan perbedaan apakah kamu dan dia memang saling mencintai dengan perasaan rindu yang kalian rasakan, ataukah kamu tetap biasa-biasa saja saat menjauhinya. Tandanya kamu meragukan rasa cintamu.

Menjaga jarak dan memberikan kebebasan padanya bukan berarti kamu melepasnya begitu saja, kamu tetap bisa mengawasinya dari jauh.

Saat kamu berani untuk menjaga jarak dengannya itu menunjukkan bahwa kamu mempercayainya, dan dengan kepercayaan mu itu, dia justru akan sadar diri untuk menjaga kepercayaan yang kamu berikan padanya.

Meskipun dengan menjaga jarak sama saja memberikan peluang untuk selingkuh, tapi bukankah kalau memang dia tidak bisa menjaga kepercayaan yang kamu berikan untuknya berarti dia bukanlah orang yang tepat untuk kamu pertahankan? Itulah gunanya pengujian, kamu bisa mendapatkan yang tepat dan terbaik.

2. Tes dengan Keseriusan Dan Komitmennya

Kamu bisa menguji kesetian pasangan mu dengan mengajaknya untuk serius dan lihat respon yang diberikan. Kalau dia hanya memberikan alasan-alasan karena ketidaksiapaannya atau karena dia masih meragukan mu, kamu perlu membuktikan kesetiaannya.

Kecuali kalau dia memang memberikan batas waktu sampai kapan kamu bisa menunggunya untuk serius dan memberikan penjelasan yang logis untuk alasannya kenapa belum siap untuk berkomitmen dengan mu. Itu tandanya dia memang setia, tapi dia masih butuh waktu untuk menyelesaikan urusannya yang lain, dan itu pasti untuk kebaikan hubungan kalian ke depannya.

 3. Tes dengan memutuskan komunikasi

Kalau selama ini kamu sering menghubunginya duluan untuk mendapatkan kabar darinya, coba sekarang kamu memutuskan semua hubungan mu dengannya, kamu tiba-tiba menghilang darinya. Kalau dia mencari-cari mu dan menanyakan kabarmu, itu tandanya kamu memang berarti untuknya, tapi kalau dia malah semakin menjauh darimu, tandanya kamu pun harus benar-benar meninggalkannya.

Jangan terus-terusan ada untuknya, karena itu akan membuatnya semakin manja dengan mu, kamu juga harus memberinya kesempatan untuk mandiri dan bertanggungjawab dengan hidupnya sendiri. Selama kalian menyendiri justru kalian lebih punya banyak waktu untuk menyibukkan diri kalian memperbaiki dan mencapai karir terbaik kalian.

4. Tes dengan berpura-pura menjadi yang bukan dirimu

Kalau biasanya kamu adalah seorang yang selalu menuruti dan memanjakannnya, kamu bisa menguji kesetiaannya dengan tiba-tiba berubah menjadi sinis dan tidak selalu melakukan apa yang dia mau.

Kalau dia memang menerima mu apa adanya, dia akan menerima perubahan sikapmu dengan berpikir kalau kamu ingin mendewasakan dirinya dengan menjadikannya wanita yang mandiri.

5. Tes dengan bantuan teman

Kamu bisa memanfaatkan teman mu untuk menguji kesetiaan pasangan mu dengan berpura-pura menanyakan status pasangan mu. Kalau dia memang setia, dia tidak akan menghiraukan ajakan orang lain untuk berkenalan dengannya dan jalan dengannya.

Tapi kalau kamu memang sudah berhasil membuatnya terikat dengan kualitas karaktermu, dia tidak akan pernah menghiraukan kesempatan untuk berselingkuh. Karena kamu sudah menjadi pilihan terbaiknya, jadi dia tidak mungkin mempunyai celah untuk mencari orang yang lebih baik dari kamu.

6. Tes dengan penyamaran

Cara ini paling efektif dan mudah, tapi sangat beresiko karena ini bisa mengancam keharmonisan hubungan kalian. Kamu bisa melakukan penyamaran dengan menggunakan nomor telpon baru dan mengajak kenalan cewek kamu.

Cara ini hampir sama dengan menguji dengan bantuan teman, bedanya kamu melakukannya sendiri. Jadi kamu akan lebih tahu dengan kesetiaannya saat itu juga.

Sebenarnya kalau kamu memang pria yang berkualitas, kamu tidak perlu melakukan pengujian kesetiaan susah payah ini, karena kamu percaya diri dengan kualitas mu, wanita tidak akan menemukan kualitas pria sepertimu. Karena kamu berbeda dengan pria lainnya yang haus pengakuan wanita dan selalu melakukan pembuktian cinta pada wanita.

Selain ke-6 hal tersebut kamu juga bisa melihat kesetiaan pasangan dari sikapnya saat bersama mu, apakah dia selalu menikmati kebersamaan dengan mu atau dia selalu melakukan kesibukannya sendiri saat bersama mu.

Tetap saja, semua orang mendapat balasan yang sama dari apa yang sudah dilakukannya.

Kalau kamu memang sudah setia dan memberikan kepercayaan mu padanya, yakinlah kalau dia juga melakukan hal yang sama. Tetap positive thinking pada pasangan.

Karena saat kamu selalu memikirkan hal-hal negatif tentang bagaimana sikapnya saat berjauhan dengan mu, kamu pasti akan melakukan hal-hal bodoh, karena kamu merasa terancam dan tidak aman.

Kamu akan menghubunginya dan menanyakan kabarnya setiap waktu, kamu akan cemburu dengan siapapun orang yang mendekatinya, kamu akan tersiksa dengan semua yang kamu pikirkan dan takutkan. Padahal kenyataannya tidak separah yang kamu pikirkan.

Kalau kamu memang pria yang berkualitas dan percaya diri, kamu tidak akan pernah merasa terancam dan insecure saat pasangan mu sedang tidak dalam jangkauanmu..

Saat kamu percaya diri dengan kualitas mu, kamu akan memberikan kepercayaan penuh pada pasangan mu untuk bebas melakukan apa yang dia suka.

Karena kamu tahu kualitas mu, dan wanita yang sudah terikat dengan kualitas karakter mu tanpa kamu minta dan uji pun, mereka akan dengan tulus memberikan kesetiaannya pada mu.

Dan untuk menjadikan mu pria berkualitas yang penuh dengan kepercayaan diri memberikan kepercayaan pada pasangan mu adalah dengan terus belajar memperbaiki diri, belajar dari lingkungan dan orang sekitarmu, ikut seminar pengembangan diri atau mengikuti pelatihan. Atau kamu bisa membiasakan dan melatih 10 karakter ini untuk menjadikan mu pria yang punya kharisma di mata wanita.

Kamu bisa mengikuti pelatihan memikat wanita dari kami untuk menjadikan mu pria berkualitas yang menjadi satu-satunya pilihan untuk wanita mu. Menjadikan mu pria yang penuh kepercayaan diri dan tidak bisa ditolak karena kamu punya kualitas karakter yang sangat menarik dimata banyak wanita.

Kamu akan lebih mudah bersosialisasi dengan banyak wanita dan hidupmu tidak akan pernah sepi dari wanita. Karena bagi pria berkualitas yang penuh dengan kepercayaan diri, bersosialisasi dengan banyak wanita adalah hal yang menyenangkan.

Kamu bisa buktikan semua itu dengan mendaftarkan dirimu di Pelatihan Memikat Wanita bulan depan dengan klik disini:

download audiobook ilmu pemikat wanita