Cara Menghilangkan Rasa Kesepian Buat Para Jomblo

mengatasi-kesepian

Pernahkah kamu merasa bahwa kehidupan benar-benar tidak adil padamu? Di saat teman-temanmu menghabiskan waktunya untuk bermain-main dan menikmati waktu mereka dengan orang terdekat, kamu justru sibuk berkutat dengan pekerjaanmu yang tidak ada habisnya. Dan kamu tidak mendapatkan penghargaan yang kamu harapkan?

  • Pernahkah kamu merasakan kebencian dan amarah yang tak tahu entah kamu tujukan untuk siapa ketika menyetir pulang kerja?
  • Pernahkah kamu merasa sudah memberikan dan melakukan yang terbaik untuk pasanganmu, namun pasanganmu masih saja merengek dan meminta lebih?
  • Pernahkah kamu tertunduk lemas tak berdaya menerima penolakan dari wanita yang benar-benar kamu sukai?
  • Pernahkah kamu merasakan sakitnya hanya dijadikan “Teman Curhat” dan pelarian bahkan tempat sampah wanita yang tersakiti oleh kekasihnya yang bajingan?
  • Pernahkah kamu menghabiskan waktumu menunggu wanita pujaanmu menghampirimu di saat kenyataannya dia sudah bersama dengan pria lain?
  • Pernahkah kamu kehabisan kata-kata meyakinkan wanita pujaanmu untuk meninggalkan prianya yang brengsek?
  • Pernahkah kamu tak habis pikir dengan alasan penolakan wanita bahwa kamu terlalu baik untuknya?
  • Pernahkah kamu merasa benar-benar hampa dan kosong bahkan di saat kamu berkumpul dengan teman-temanmu, kamu masih merasa sendirian?
  • Pernahkah kamu merasa bahwa kamu benar-benar sendirian dan tak ada satu orang pun yang mengerti kamu dan menghargai keberadaanmu?

Kalau kamu menjawab semua pertanyaan saya diatas dengan “Pernah” maka kamu wajib membaca artikel ini sampai habis agar kamu tahu betapa banyaknya orang yang peduli padamu, betapa berharga dan istimewanya dirimu untuk orang-orang terdekatmu.

Perasaan hampa akan kesendirian dan kekosongan yang kamu alami saat ini sebenarnya adalah akibat dari perbuatan mu sendiri yang terlalu menutup diri dan terus bersembunyi dalam “kemalanganmu” itu. Ayolah guys. Keluarlah, jalanlah, berkenalanlah dengan orang-orang baru.

1. Mulailah dengan menghubungi sahabat-sahabatmu untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan yang sering kamu lakukan dulu.

Berkumpullah dengan mereka, ciptakan bahagia kalian. Tersenyumlah, tertawalah, luapkan semua emosimu pada teman-temanmu.

2. Bagi rasa kesal dan kecewamu pada mereka. Mereka pasti juga merasakan kekosongan yang sama denganmu. Mereka akan mengerti dan bersama-sama denganmu menertawakan pahitnya hidup kalian bersama-sama.

Tidak hanya kebahagiaan yang kita bagi pada orang lain yang memberi efek bahagia pada mereka juga, namun luka yang kamu tertawakan bersama-sama juga akan berkurang perihnya.

Semakin sering kamu berkumpul dengan temanmu, semakin kamu menyadari bahwa masalahmu benar-benar masalah rata-rata yang di hadapi teman-temanmu juga. Masalah yang dapat kalian kurangi perihnya dengan menertawakannya bersama-sama.

Sudah menemukan jawabannya kan? Kenapa kamu sering merasa hampa dan kosong sendiri? Karena kamu tidak membaginya pada orang yang bernasib sama denganmu.

Ingat, luka yang kamu simpan sendiri hanya akan membuat mu merasa terpuruk dan terus menyalahkan kehidupan yang tak pernah adil pada mu.

Ayolah kita bersama-sama menanggung dan menertawakan luka kita, agar luka kita malu mendekati kita lagi.

Keluarlah dan bersosialisasilah dengan banyak teman baru dan luka yang sama di Pelatihan Bersama dari PsikologiCinta.com.

Keluarkan semua permasalahan dan kekesalanmu pada hidupmu di Kontak kami. Karena kami sangat paham bahwa apa yang kamu butuhkan sekarang adalah teman dengan luka yang sama yang dengan antusias mau mendengarkan semua ceritamu.

Dapatkan audiobook gratis ilmu memikat wanita. Di dalamnya ada 9 Audiobook yang akan menambah wawasanmu seputar cinta dan cara memikat wanita. Ilmu ini harusnya kamu dapatkan 2 tahun yang lalu. Sehingga sekarang kamu sudah punya kenalan banyak wanita. Cara mendapatkannya sangat mudah cukup klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita