7 Kegiatan Yang Harus Kamu Lakukan Bersama Pasangan Untuk Menumbuhkan Kenyamanan dan Kepercayaan Diri Dalam Hubungan

7 Kegiatan Yang Harus Kamu Lakukan Bersama Pasangan

Sepertinya memang menjadi minder itu lebih mudah daripada menjadi percaya diri. Sama halnya saat kamu bilang lebih mudah untuk mengeluh daripada bersyukur. Itulah alasan kenapa banyak pasangan merasa tidak percaya diri karena merasa tidak pantas untuk pasangannya dan tidak akan bisa mempertahankan hubungannya.

Sikap minder itulah yang membuat kamu harus menjadi orang lain agar kamu terlihat lebih baik di depan pasanganmu, kamu juga selalu berusaha untuk menyembunyikan perasaaanmu dari pasangan dan membuatmu merasa tidak nyaman di depan pasangan karena kamu tidak bisa menjadi dirimu sendiri.

Sebagai pasangan, kalian harusnya saling mendukung satu sama lain untuk membuat pasangan kalian merasa percaya diri dan nyaman berada di dekatmu. Kamu harus bisa meyakinkan dia kalau kamu memang sudah menerima dia apa adanya tanpa dia harus mengubah dirinya menjadi orang lain yang bukan dirinya. Karena alasan kamu menerimanya menjadi pasanganmu sudah pasti adalah karena dialah pilihan terbaik dari semua pilihan yang kamu punya.

Dan 7 kegiatan ini bisa membantu mu untuk menumbuhkan kepercayaan diri dan kenyamanan pasangan dalam hubungan kalian:

1. Buat kesepakatan kecil dengan pasangan

Salah satu cara untuk menumbuhkan kepercayaan diri dan kenyamanan dengan pasanganmu adalah dengan mulai membuka diri dan membuat kesepakatan kecil bersama pasangan.

Misalnya saja saat kencan, kalian mungkin tidak punya selera film yang sama, tapi kalian bisa membuat kesepakatan kecil untuk bergantian menonton film yang kalian suka.

Kalian harus sama-sama berusaha membuat pasangan kalian menyukai apa yang kalian suka dan terlibat dalam kegiatan yang kamu suka. Dengan sedikit kesepakatan kecil seperti itu, kalian pun akan menjadi semakin nyaman karena bisa lebih mengenal apa yang pasangan kalian sukai.

2. Tampil Apa adanya di depan pasangan

Kamu memang harus tetap menjadi versi terbaik dari dirimu melalui penampilanmu, tapi didepan pasanganmu, kamu juga harus bisa menjadi dirimu apa adanya tanpa mencukur kumis atau jenggotmu, pakailah pakaian yang nyaman menurutmu di depan pasanganmu.

Karena saat kamu sudah nyaman menjadi dirimu sendiri di depan pasanganmu, kamu tidak akan lagi merasa dituntut untuk harus jaim. Kalian juga akan lebih nyaman untuk mengatakan pada pasangan, penampilan seperti apa yang kamu suka dari pasanganmu.

3. Rencanakan kegiatan baru dengan pasangan

Pastikan kamu juga membuat kegiatan baru bersama pasangan dengan jadwal meluangkan waktu bersama. Kamu bisa membuat kegiatan yang bisa membuat kalian semakin dekat dan akrab satu sama lain dalam waktu tertentu dan berulang.

Misalnya saja kamu merencanakan untuk menonton film marathon berdua sebulan sekali, travelling berdua 3 bulan sekali dan kencan di pantai maupun tempat yang tidak biasanya kalian kunjungi sebulan sekali.

4. Luangkan quality time bersama pasangan sesering mungkin

Jangan sampai kesibukan menjadi alasanmu sulit bertemu dengan pasangan dan tidak punya waktu bertemu dengan pasangan. Kamu tetap harus bisa menjaga komunikasi kalian dengan meluangkan waktu khusus untuk bersama dengan pasangan atau setidaknya menelpon dan mengabarinya tentang kesibukanmu.

Semakin banyak waktu berkualitas yang kalian habiskan bersama, semakin besar rasa percaya kalian pada pasangan, dan kepercayaan itulah yang bisa menjauhkanmu dari perasaan minder, cemburu dan posesif pada pasangan. 

5. Buat rencana bersama

Buat rencana apapun dengan pasanganmu. Mulai dari rencana liburan, rencana menghabiskan akhir pekan dan ataupun rencana kehidupan masa depan kalian. Dengan melibatkan pasangan dalam setiap rencanamu juga membuat pasangan menjadi orang yang kamu butuhkan dan bisa kamu andalkan.

Dan dengan perasaan kalau kamu membutuhkan dan mengandalkan mereka itulah yang bisa menumbuhkan kepercayaan diri dan kenyamanannya bersama mu.

6. Masak berdua

Kalau selama ini kalian sering makan berdua di cafe atau restoran mahal sekarang saatnya kamu mengajak pasangan untuk masak bersama makanan yang sederhana saja.

Dengan masak berdua, kalian juga melatih kerjasama, komunikasi dan kompromi. Selain itu juga kalian lebih bisa menghabiskan waktu yang berkualitas dengan pasangan.

 7. Bicarakan soal keuangan dengan pasangan

Dengan membicarakan keuangan bersama pasangan, kamu belajar untuk membuka diri dan mengatakan kebutuhanmu pada pasangan. Paling tidak kamu bisa membicarakan budget tentang kencan atau liburan impian kalian.

Semakin sering kalian membicarakan keungan bersama pasangan, semakin terlatih kalian menghadapi berbagai masalah keuangan ke depannya, karena kalian sudah terbiasa dengan kerjasama.

Itulah 7 kegiatan seru yang bisa kamu lakukan bersama pasanganmu untuk menumbuhkan kepercayaan diri dan kenyamanan dalam hubungan kalian. Tapi tak perlu khawatir kalaupun sekarang kamu masih belum punya pasangan, kamu bisa mendapatkan pasangan yang selama ini kamu impikan hanya dengan mengikuti Pelatihan Memikat Hati Wanita.

Kami akan beberkan semua rahasia untuk mendapatkan pasangan yang menyenangkan dan cocok denganmu baik secara fisik maupun emosional. Daftarkan dirimu segera disini.

 download audiobook ilmu pemikat wanita