Sakit Hati Karena Sering Ditolak? Terima Penolakanmu Dengan 4 Cara Ini

Saat kamu ditolak dan disakiti oleh orang yang kamu sayangi, kamu pasti akan mulai menyalahkan dirimu sendiri dengan bertanya-tanya “Apa yang salah denganku?” Padahal kenyataannya penolakan dan rasa sakitmu adalah hal yang wajar, karena semua orang pasti pernah mengalaminya.

Bedanya orang-orang yang realistis akan dengan mudah menerima penolakan sebagai ketidak-cocokan, tapi orang-orang yang sensitif menerima penolakan sebagai ketidak-pantasan.

Saat kamu sudah merasa kamu tidak cocok dengannya, kamu akan lebih semangat untuk mencari orang baru yang lebih tepat bisa menerima dan cocok denganmu, tapi saat kamu sudah merasa tidak pantas, kamu akan menghentikan usahamu dan meratapi sakit hatimu karena ditolak gebetan.

Kamu akan merasa bahwa tidak ada wanita lain yang bisa menerima semua kekuranganmu. Secara tidak sadar kamu sudah merendahkan dirimu sendiri dan membatasi usahamu untuk berkenalan dan mendekati wanita baru.

Mungkin untuk beberapa waktu saat kamu baru ditolak dan putus dengan pasangan, wajar-wajar saja kalau kamu sulit melupakannya, sedih, galau dan masih sering memikirkannya. Tapi seiring berjalannya waktu kamu pasti bisa perlahan melupakan dan menerima penolakan dan sakit hatimu.

Karena langkah pertama yang harus kamu lakukan agar bisa move on dengan mudah adalah memaafkan dirimu sendiri dengan menerima penolakan dan sakit hati yang kamu rasakan. Kamu bisa lakukan 4 cara ini untuk mulai menerima penolakanmu selama ini:

1. Dekati dan berkenalanlah dengan orang baru

Daripada membuang waktumu sia-sia saja meratapi nasib penolakanmu, lebih baik kamu belajar untuk membuka diri dan mengenal orang-orang baru.

Jangan malah menutup diri atau bahkan membatasi interaksimu dengan lingkunganmu. Biasakan mengenal 2-3 orang baru setiap harinya untuk melatih kemampuan berinteraksimu.

Baru juga ditolak satu wanita berasa dunia udah tamat aja. Masih ada banyak wanita yang lebih cantik dan baik dari dia. Asalkan kamu realistis saja, cari wanita yang memang kualitasnya sebanding dengan dirimu. Bisa jadi, wanita yang menolakmu sekarang adalah wanita yang kualitasnya ada diatasmu, itulah yang membuatnya menolakmu.

Dengan mendekati dan berkenalan dengan orang baru, kamu juga akan lebih mudah move on dari penolakan gebetan dan mencoba pengalaman baru dengan orang baru. Kalau kamu memang sudah menjadikan dirimu pria yang punya kualitas sama dengan wanita yang kamu inginkan, kamu pasti tidak akan mendapatkan penolakan lagi.

2. Sadarlah bahwa penolakan adalah hal yang wajar

Saat kamu ditolak, kamu pasti akan cenderung menyalahkan diri kamu, bahkan sampai merendahkan diri kamu kalau kamu memang tidak pantas untuk mendapatkan wanita cantik, kamu tidak pantas mendapatkan pasangan.

Setelah kamu merendahkan dirimu, kamu pun akan merasa minder dan takut untuk mendekati wanita baru karena kamu merasa kamu pun pasti akan ditolak juga.

Sekarang belajarlah untuk lebih realistis berpikir bahwa penolakan adalah hal yang wajar dan semua orang pasti pernah mengalami penolakan.

Semakin sering kamu merendahkan diri kamu dengan berpikir negatif tentang diri kamu, justru kamu akan terus menyakiti dirimu.

Jadi, seperti langkah pertama, perbaiki kekuranganmu, tingkatkan kualitasmu sama dengan kualitas wanita yang kamu inginkan. Jangan bermimpi mendapatkan wanita yang cerdas, cantik, dan mandiri kalau kamu belum menjadikan dirimu juga pria yang cerdas, bertanggungjawab dan mapan.

 3. Berhenti menyalahkan dirimu sendiri

Saat ditolak dan putus dengan pasangan, kamu akan merasa kalau itu terjadi karena gebetan/pasangan tidak bisa menerima kekurangan yang kamu miliki. Kamu merasa kekuranganmu itulah yang menyebabkan mereka menolak dan meninggalkanmu. Kamu mulai mencari-cari kesalahanmu.

Padahal yang namanya hubungan memang tidak selamanya akan bertahan. Berakhirnya hubungan atau penolakan bukan berarti ada yang salah dari kalian, tapi memang kadar cinta yang memang bisa berkurang dan memudar atau ketertarikan yang tidak pernah bisa terjadi karena ketidakcocokan sifat kalian.

Mulai sekarang berhenti menyalahkan dirimu dan yakinlah bahwa berakhirnya sebuah hubungan atau saat kamu ditolak adalah tanda bahwa kamu bisa memulai hubungan baru dan mengenal dan mendekati gebetan baru yang lebih baik dari yang sudah berakhir dan menolakmu.

4. Jangan terlalu berharap dia akan berubah pikiran

Kalau sudah ditolak ya sudah, putus ya sudah. Jangan berharap lagi dia bisa berubah pikiran untuk menerima dan memintamu kembali padanya.

Lebih baik kamu belajar menerima semua keputusannya dengan lapang dada dan segeralah move on. Semakin lama kamu berharap dia berubah pikiran, kamu akan semakin sulit move on.

Masih banyak wanita yang lebih bisa menerima kamu sebagai pasangannya. Kamu hanya perlu belajar membuka diri dan mengenal orang-orang baru saja agar kamu bisa secepatnya move on dari gebetan dan mantan. Kamu tidak hidup dimasalalu, jadi untuk apa menyesalinya, lebih baik kamu usahakan masa depanmu sebaik mungkin.

Itulah 4 cara yang bisa kamu lakukan untuk menerima penolakan dan sakit hatimu. Kalau kamu memang orang yang realistis, kamu tidak akan berlama-lama bertahan dalam rasa galaumu karena kamu sadar bahwa waktumu terlalu berharga untuk kamu habiskan hanya untuk meratapi nasibmu.

Kamu akan mulai berpikir untuk memperbaiki kekurangan mu dan mencari tahu kenapa kamu gagal mendapatkannya, dengan begitu kamu bisa memperbaiki cara untuk mendapatkan gebetan yang baru dan tidak melakukan kesalahan yang sama saat PDKT agar kamu tidak ditolak lagi.

Lebih baik kamu fokuskan dirimu untuk mencari tahu kekurangan dirimu dan memperbaikinya. Saat kamu sudah benar-benar menjadi versi terbaik dari diri kamu, baru kamu akan lebih siap untuk mendekati dan mendapatkan wanita impianmu.

Versi terbaik dari diri kamu mulai dari mengubah penampilanmu, memperbaiki karakter dan meningkatkan kelebihan dan bakatmu. Fokus untuk punya kehidupan pribadi yang menarik dan menyenangkan agar wanita tertarik masuk ke hidupmu.

Cobalah untuk sesering dan sebanyak mungkin untuk berkenalan dan berinteraksi dengan orang baru setidaknya 3 orang dalam sehari, dengan begitu kamu belajar untuk melatih kemampuanmu berinteraksi dengan berbagai karakter orang. Selain itu secara tidak langsung kamu juga memperbanyak jumlah wanita dalam hidupmu.

Dengan memperbanyak jumlah wanita dalam hidupmu inilah kamu tidak akan lagi merasa ditolak dan sakit hati saat wanita yang kamu suka menolakmu, karena toh kamu masih punya banyak teman wanita yang bisa kamu dekati.

Selama ini kamu merasa sakit hati saat ditolak karena kamu terlalu fokus untuk mendapatkan satu wanita dan kamu tidak punya pilihan wanita lain dalam hidupmu.

Padahal saat PDKT, harusnya kamu PDKT dengan beberapa wanita dalam waktu yang bersamaan agar kamu lebih bisa mendapatkan wanita yang mendekati kriteriamu, dan kalaupun kamu tidak diterima wanita yang satu, setidaknya kamu masih punya harapan wanita yang lainnya.

Ingat, 4 aturan psikologi cinta ini agar kamu tidak lagi merasakan sakit hati hanya karena penolakan satu wanita. Tidak masalah kamu ditolak, justru kamu mendapatkan pelajaran dan pengalaman baru untuk memperbaiki cara PDKT mu selanjutnya.

Justru semakin sering kamu ditolak, semakin banyak pelajaran dan pengalaman yang kamu dapatkan untuk bekal PDKT mu selanjutnya.

Asalkan kamu bisa mencari tahu dimana letak kesalahanmu dan mencari solusi untuk memperbaiki kesalahanmu agar kamu tidak ditolak lagi.

Tapi kalau kamu tidak bisa menemukan kesalahan apa yang kamu lakukan selama ini saat mendekati wanita, percuma saja kamu tidak akan pernah belajar dari pengalaman penolakanmu selama ini, kamu akan terus mengulangi kesalahanmu dan mendapatkan penolakan lagi dan lagi.

Itulah kenapa kami ada. Kami ada untuk membantumu menemukan kesalahan yang kamu lakukan selama ini saat ingin mendapatkan wanita. Mulai dari kesalahan pola pikir, langkah dan cara untuk mendapatkan wanita.

Kami ada untuk menyadarkan dan memperbaiki kesalahanmu saat PDKT maupun menjalin hubungan dengan wanita.

Selama ini yang sering kamu lakukan untuk mendapatkan wanita adalah selalu berkorban, memberikan kebaikan dan ketulusan pada wanita, selalu mengalah dan bahkan cenderung agresif mengejar-ngejar wanita yang sudah jelas tidak tertarik denganmu.

Padahal ada cara yang paling mudah untuk bisa mendapatkan wanita daripada cara-cara susah payah yang kamu lakukan selama ini.

Cara paling mudahnya adalah mempengaruhi psikologi wanita agar tertarik dengan kualitas karakter yang kamu miliki.  Kamu harus punya kualitas karakter pria idaman wanita agar bisa membuat wanita tertarik denganmu.

Tunjukkan kepribadianmu sebagai pria menarik yang punya kehidupan sosial yang luas dan menyenangkan, sebagai pria dewasa yang punya kecerdasan emosional dan sebagai pria cerdas yang punya wawasan luas dan selalu bisa nyambung diajak ngobrol apapun.

Dengan punya kualitas idaman wanita itulah kamu bisa mendapatkan wanita tanpa susah payah melakukan pengorbanan. Kamu bisa membuat wanita tertarik hanya dengan kepribadianmu yang menarik, bukannya dengan suapan dan hadiah-hadiah yang kamu berikan pada mereka selama ini.

Jadi pastikan kamu sudah menjadikan dirimu pria yang berkualitas kalau kamu ingin mendapatkan wanita berkualitas juga. Karena jodohmu memang cerminan dirimu.

Jadi pantas saja kamu sering ditolak wanita selama ini, karena wanita yang kamu inginkan itu kualitasnya ada diatasmu, kualitasnya melebihi kualitas dirimu, itulah yang menyebabkannya merasa dia pasti bisa mendapatkan pria yang lebih dari kamu.

Daripada fokus untuk menarik perhatian wanita, lebih baik fokus untuk membuat dirimu menarik dimata wanita. Saat kamu memang menarik, tanpa kamu berusaha untuk menarik perhatian wanita, wanita pun akan secara otomatis tertarik denganmu.

Daripada kamu investasikan waktu, uang dan tenagamu untuk mengejar-ngejar wanita yang kualitasnya melebihi diri kamu, lebih baik kamu investasikan waktu, uang dan tenaga mu itu untuk memperbaiki kualitas kepribadian dan penampilanmu agar menarik.

Investasikan apa yang kamu miliki untuk membuat dirimu menarik, bukannya malah menginvestasikan uang, waktu dan tenagamu untuk mendekati banyak wanita tapi ujung-ujungnya ditolak juga karena kamu memang tidak menarik.

Kalau kamu sudah menginvestasikan waktu, uang dan tenagamu untuk membuat dirimu menarik, kamu hanya menginvestasikan sekali tapi bisa kamu gunakan untuk PDKT berkali-kali dengan wanita yang berbeda. Dan sekarang saatnya kamu jadikan dirimu pria yang berkualitas bersama kami di Pelatihan Memikat Hati Wanita.

Jadi tunggu apalagi, kamu bisa bergabung dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita dari kami dengan mendaftarkan diri kamu disini.

Atau kalau waktu mu memang terbatas untuk ikut pelatihan langsung, kamu bisa dapatkan video melalui Pelatihan Online. Materi dalam pelatihan langsung maupun online sama.

Hanya saja saat pelatihan langsung kamu bisa praktek dengan banyak teman-teman untuk menantang kemampuanmu berinteraksi dan berkenalan dengan banyak wanita sedangkan untuk pelatihan online kamu sendirian.

Tapi untungnya pelatihan online, kamu bisa download video pelatihannya dan bisa kamu tonton berulang-ulang kapanpun dan dimanapun kamu butuhkan

download audiobook ilmu pemikat wanita