Ambil 5 Resiko Ini Untuk Mempercepat Dan Mempermudahmu Mendapatkan Pacar

cara-mendapatkan-pacar-idaman

Saat kamu sudah memutuskan untuk move on dari mantan pacar atau dari status jomblo mu selama ini, kamu pasti akan mencari berbagai cara agar bisa segera mendapatkan pacar. Tapi sekarang rencanamu menjadi terhenti karena kamu bingung, jangankan mencari pacar, stok wanita dalam hidupmu saja terbatas, gebetan saja tidak punya, lalu siapa yang bisa kamu jadikan pacar?

Atau mungkin kamu memang sudah punya target wanita yang ingin kamu dekati, tapi masalahnya dia tidak tertarik denganmu. Kamu sudah lama PDKT dengannya tapi dia tidak juga memberikan tanda-tanda kalau dia akan membalas cintamu. Kalau kamu terlalu lama PDKT dengannya, kamu hanya akan terjebak dalam friendzone dengannya, karena dia pasti sudah terlalu nyaman menjadikanmu teman curhatnya dibanding menjadikanmu gebetannya.

Lebih cepat proses PDKT mu, peluangmu untuk bisa mendapatkannyapun lebih besar. Hanya dengan waktu sebulan saja kamu bisa mendapatkan pacar kalau kamu berani mengambil 5 resiko ini:

1. Beranikan diri berkenalan dengan 2-3 orang baru setiap harinya dan ngobrol dengan mereka

Langkah pertama agar kamu bisa mendapatkan pacar sesuai dengan keinginanmu adalah dengan mempunyai banyak stok wanita dalam hidupmu. Karena dengan banyaknya stok wanita dalam hidupmu, kamu juga akan lebih bisa untuk memilih wanita yang sesuai dengan kriteriamu.

Mulai sekarang coba ingat-ingat, berapa teman wanita yang kamu miliki? Berapa wanita yang saat ini dekat denganmu? Kalau kamu merasa stok wanita dalam hidupmu memang terbatas, saatnya kamu menambah stok wanita dalam hidupmu dengan memberanikan dirimu berkenalan dengan dua-tiga wanita baru setiap harinya.

Misalnya saja saat kamu berjalan di mall, nongkrong di kafe atau nonton di bioskop dan kamu melihat wanita yang menarik perhatianmu, kamu harus memberanikan diri untuk mengajaknya berkenalan dan ngobrol dengannya. Ingat, kamu hanya perlu satu modal untuk berani mengajak kenalan wanita: Percaya Diri. Berawal dari kepercayaan dirimu inilah kamu punya keberanian dan kamu akan bisa lebih santai saat ngobrol dengan wanita.

Mungkin awalnya kamu akan merasa grogi kalau kamu belum punya pengalaman untuk berkenalan dengan wanita, tapi kalau kamu sudah sering berkenalan dengan banyak wanita, kamu akan terlatih dan membiasakan dirimu berinteraksi dengan wanita berbagai karakter.

2. Berani untuk mengunjungi kegiatan sosial sendiri

Coba beranikan dirimu untuk terlibat dalam kegiatan sosial dimana banyak wanita cantik berkumpul. Dengan begitu kamu akan punya banyak pilihan wanita untuk kamu ajak kenalan dan berinteraksi. Kamu harus berani datang ke kegiatan sosial sendiri, tanpa harus meminta temanmu menemani.

Kalau kamu masih saja tidak percaya diri untuk mengajak kenalan wanita, bayangkan saja kamu adalah pria paling keren di kegiatan tersebut dan lakukan saja apa yang ingin kamu lakukan. Kalau kamu memang sudah menciptakan kesan pertama yang menarik di mata wanita, kamu tidak perlu merasa minder untuk mengajak kenalan wanita. Pastikan juga kamu sudah membuang 7 ketakutan ini saat agar punya keberanian mendekati wanita.

3. Berani move on dan membuka diri

Pantas saja sampai sekarang kamu masih belum juga mendapatkan pacar karena kamu masih belum berani move on dari mantan pacarmu, kamu masih memikirkan dan mengingat mantan pacarmu. Dan itulah yang membuatmu akan membanding-bandingkan gebetan barumu tidak akan pernah lebih baik dari mantan pacarmu.

Kamu merasa mantan pacar mu adalah yang terbaik. Saat kamu belum bisa move on, kamu pun akan menutup dan membatasi dirimu untuk mengenal orang baru.

Jadi, cobalah untuk membuka diri dengan memberikan kesempatan padamu untuk menemukan pacar baru. Mulailah percaya diri kalau kamu bisa mendapatkan wanita yang lebih baik dari mantan pacarmu sebelumnya.

Kalau kamu sudah punya teman dekat atau punya banyak gebetan, kamu bisa memilih diantara mereka dan lakukan apa yang ingin kamu lakukan. Kamu harus berani mencoba semua kemungkinan. Kalau selama ini kamu hanya memendam keinginanmu untuk mengajaknya kencan, beranilah untuk mengajaknya kencan sekarang.

Setelah kamu mengajaknya kencan, kamu tidak perlu terburu-buru untuk jadian dengannya kalau memang belum merasa cocok. Kamu hanya belajar memberi kesempatan pada dirimu untuk mencoba peluang dekat dengan wanita baru dan membuka hatimu.

4. Berani untuk menyentuh gebetan saat kencan

Setelah kamu berani mengajak gebetan kencan, inilah bedanya teman dan gebetan. Kalau teman kamu hanya jalan bareng bersamanya tanpa terjadi sesuatu, tapi kalau gebetan, kamu harus berani menyentuhnya saat kencan.

Menyentuh bukan berarti kamu grepe-grepe dia, kamu harus bisa memberikan sentuhan seperti tos saat kalian baru saja bertemu, mencubit atau mencolek lengan dia saat ngobrol.

Dan yang paling penting jangan lupakan kontak mata. Tatap matanya dengan penuh percaya diri saat kamu ngobrol dengannya. Dengan begitu dia akan teringat-ingat pada tatapan matamu. Selain itu, pastikan kamu menghindari 8 kebodohan ini saat kencan pertama agar kamu bisa mendapatkan kesempatan kencan kedua.

5. Berani untuk keluar dari zona nyamanmu dan mencoba hal-hal baru

Kalau kamu saja belum berani untuk keluar dari zona nyamanmu menjadi pria pecundang yang tidak berani berkenalan dengan wanita sehingga membuat jumlah wanita dalam hidupmu terbatas, pantas saja sampai sekarang kamu masih sendiri. Karena kamu belum berani meninggalkan zona nyamanmu menjadi jomblo. Kamu sudah terlanjur menikmati kesendirianmu.

Padahal faktanya, jodohmu itu tidak akan pernah datang tanpa kamu mengusahakan untuk mendekati mereka. Pacar idamanmu itu tidak akan datang padamu kalau kamu hanya asik main game dirumah.

Kalau bukan kamu yang mulai untuk berubah dan berani keluar dari zona nyamanmu, lalu siapa yang akan memulai? Mulailah dari dirimu sendiri untuk mencoba hal-hal baru, pergi ke tempat-tempat yang selama ini belum pernah kamu kunjungi dan perluas pergaulan dan wawasanmu.

Mulailah dengan menghubungi teman-teman lama mu, ikut komunitas sesuai dengan hobimu, ikut pelatihan atau seminar pengembangan diri untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas dirimu agar kamu lebih siap dan pantas untuk mendapatkan wanita yang berkualitas juga, pergi ke tempat nongkrong baru (cafe maupun restoran) dan belajarlah untuk berani berkenalan dengan wanita sebanyak dan sesering mungkin.

Itulah 5 hal yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan pacar dalam waktu kurang dari sebulan. Kamu harus punya keberanian mengambil resiko agar kamu bisa mengambil hati dan perhatiannya.

Kalaupun selama ini permasalahanmu adalah kamu tidak punya keberanian untuk mendekati wanita, itu karena kamu merasa tidak percaya diri saat ingin mendekati mereka. Padahal kepercayaan dirimu sebagai pria adalah pakaian terbaik yang harus kamu miliki untuk mendapatkan wanita.

Kalau modal dasar untuk percaya diri saja kamu tidak memilikinya lalu bagaimana mungkin kamu bisa jangankan untuk mendapatkan wanita, mendekati wanita saja kamu tidak akan berani. Jadi kunci utama untuk mendapatkan wanita dan menambah jumlah wanita dalam hidupmu adalah kepercayaan dirimu.

Kepercayaan dirimu sebagai pria adalah daya tarik utama mu dimata wanita. Pria yang percaya diri akan berani mendekati dan berkenalan dengan wanita cantik manapun dan kapanpun. Karena pria percaya diri yakin dengan kualitas dan kelebihan yang dia miliki dan itulah yang membuat mereka tidak pernah merasa minder saat ingin mendekati wanita.

Pria yang percaya diri tidak akan peduli dengan omongan orang lain yang hanya bertujuan untuk menjatuhkan dan meremehkannya saja. Dia yakin dengan kualitas  yang dia miliki, dia bisa dan berhak mendapatkan wanita yang sama berkualitasnya dengan diri mereka.

Jadi hal pertama yang harus kamu miliki untuk mendapatkan pacar adalah kepercayaan dirimu berkenalan dan mendekati sebanyak-banyaknya wanita. Semakin banyak wanita dalam hidupmu, kamu akan terhindar dari perasaan takut kehilangan wanita.

Dan kamu bisa melatih kepercayaan dirimu sebagai pria idaman wanita yang bisa mendapatkan wanita idamannya kapanpun bersama kami di Pelatihan Memikat Hati Wanita.

download audiobook ilmu pemikat wanita