Sedang Suka Sama Wanita Mandiri? Kamu Harus Lakukan 5 Hal Ini Kalau Kamu Ingin Mendapatkannya

Wanita mandiri memang punya pesona tersendiri untuk didekati dan didapatkan. Ada tantangan tersendiri juga kalau kamu ingin bisa mendapatkannya. Terkadang juga pasti kalian dibuat jengkel sendiri, karena sudah terbiasa mandiri dia tidak bisa menghargai bantuanmu. Dan kamu pun pasti kesulitan bagaimana cara mendapatkan perhatiannya.

Apalagi dizaman sekarang, kamu pasti sering bertemu dengan wanita mandiri, terutama wanita-wanita karier. Mereka tidak hanya mandiri secara finansial tapi juga mandiri secara emosional. Mereka adalah wanita yang tangguh dan kuat. Dan itulah yang menjadi pesona yang ingin kamu taklukan.

Menjalin hubungan dengan wanita mandiri akan membuat hubungan kalian bebas drama dari sifat manja dan bergantung pada kalian. Kalian juga tetap bisa fokus pada kehidupan pribadi kalian.

Wanita mandiri juga wanita yang bisa bertanggungjawab dengan kehidupannya sendiri dan itulah yang membuat mereka tidak akan menuntut banyak hal darimu.

Tapi untuk mendapatkan wanita ini sudah pasti bukan hal yang mudah, kamu juga harus punya kualitas yang sama atau bahkan lebih dari wanita mandiri ini.

Setidaknya wanita mandiri membutuhkan pria dewasa, pekerja keras, punya kecerdasan emosional dan mapan. Itu hanya beberapa kriteria yang harus kamu miliki kalau kamu punya niat mendekati dan mendapatkan wanita mandiri.

Kalaupun kamu memang belum menjadikan dirimu pria dewasa, pekerja keras, mapan dan punya kecerdasan emosional, setidaknya kamu bisa mendekatinya dengan 5 cara ini:

1. Berikan kebebasan untuk kemandiriannya melakukan apapun yang diinginkan

Wanita mandiri sudah terbiasa dengan kemandiriannya melakukan apapun sendiri, mereka bisa mempertanggungjawabkan apapun yang dilakukannya dan berani mengambil resiko apapun untuk mendapatkan keinginannnya.

Itulah kenapa kalau kamu ingin mendekati dan mendapatkan wanita ini, kamu harus bisa memberikan kebebasan untuknya melakukan dan mewujudkan impiannya.

Jangan sampai kamu mengekang dan membatasinya dengan aturan-aturan dan laranganmu. Karena kalau kamu melakukannya, dia akan mengira mu sebagai hambatan untuk mendapatkan keinginannnya.

Seharusnya tugasmu sebagai pasangannya adalah mendukung dan percaya dengan kemampuannya mendapatkan impiannya, bukannya malah menghambatnya dengan batasan-batasanmu.

2. Jadilah pria yang pengertian

Wanita yang mandiri terbiasa melakukan semua hal sendiri, jadi kamu harus pengertian kalau terkadang bantuanmu tidak dihargai. Daripada kamu memaksakan diri untuk membantunya, lebih baik kamu berikan dia kepedulian dengan kejutan-kejutan kecil disela-sela kesibukannya.

Beri dia perlakuan yang romantis dan manis. Terkadang saking mandirinya wanita, mereka melupakan hal-hal kecil karena punya banyak hal yang harus dikerjakan.

Dan pengertian-pengertian kecil seperti mengingatkan dia untuk makan siang, mengajak dia ngegym atau jogging bersama dan membawakan bekal untuknya akan membuatnya terkesan dengan sikap manismu padanya.

 3. Jadilah pria yang punya kualitas sama atau melebihi kemandiriannya

Wanita mandiri punya kualitas yang kuat dan tangguh untuk mendapatkan keinginannya. Itulah kenapa kamu pun harus menjadikan dirimu pria yang punya semangat yang besar juga mewujudkan keinginanmu. Tunjukkan pada wanita mandiri kalau kamu adalah pria pekerja keras yang bisa mengimbangi kualitas kemandiriannya.

Sama seperti dirinya yang sibuk mewujudkan impiannya, kamu juga harus bisa menyibukkan dirimu untuk mewujudkan semua impianmu.

Kamu harus punya kualitas yang sama atau bahkan melebihi wanita mandiri ini, baik dari segi pendidikan, karier maupun pengetahuanmu.

Kamu harus tunjukkan padanya kalau kamu punya kualitas pria dewasa yang bisa memimpin wanita, bertanggungjawab, berani mengambil resiko dan punya pendirian yang kuat. Dengan begitu dia akan tertarik padamu sebagai pria yang pemberani.

4. Selalu berikan perhatian padanya

Kalau kamu ingin mendekati wanita mandiri, kamu harus bisa memberikan perhatian padanya. Karena terkadang wanita mandiri suka lupa dengan hal-hal kecil yang harus dilakukan dengan banyaknya kesibukan yang dia miliki.

Menunjukkan kepedulianmu padanya juga tanda kalau kamu menyayanginya. Semandiri-mandirinya wanita, pasti luluh dengan kepedulianmu padanya. Jangan hanya karena dia cuek padamu, kamu pun melakukan hal yang sama.

Wajar saja dia cuek karena dia punya banyak kesibukan, justru inilah kesempatanmu untuk memberikan perhatian pada hal-hal kecil yang terlupakan olehnya.

5. Berikan kejutan-kejutan romantis untuknya

Tidak ada wanita yang tidak suka dengan kejutan. Setiap wanita pasti punya fantasinya sendiri untuk mendapatkan kejutan romantis dari seorang pria. Asal romantismu tidak berlebihan, wanita mandiri pasti akan terkesan dengan keromantisanmu.

Wanita yang mandiri biasanya dengan kehidupan pribadinya sendiri, kamu bisa berikan dia kejutan dengan membelikan seuatu yang dia sukai atau mengajaknya ke tempat favoritnya yang sudah lama tidak pernah dikunjunginya.

Dengan memberikan kejutan inilah tandanya kamu memperhatikan setiap hal kecil yang diceritakannya padamu.

Itulah 5 cara yang bisa kamu lakukan untuk mendekati dan mendapatkan wanita yang mandiri. Kalaupun kamu memang sudah menjadikan dirimu pria dewasa yang berkualitas, kamu pasti akan percaya diri mendekati wanita mandiri ini karena kamu yakin dan percaya dengan kualitas yang kamu miliki, wanita mandiri tidak mungkin menolakmu.

Tapi kalau kamu belum menjadikan dirimu pria dewasa yang berkualitas, jangan berani-beraninya mendekati wanita yang tangguh dan kuat ini. Karena hanya dengan satu kali penolakannya saja kamu pasti akan mundur dan menyerah.

Jadi pastikan kamu sudah menjadikan dirimu pria berkualitas yang punya jiwa kepemimpinan, berani mengambil resiko, punya kecerdasan emosional, bertanggungjawab, dan pengertian kalau kamu ingin mendapatkan wanita yang mandiri.

Dan ingat, jangan pernah melakukan 7 kebodohan ini saat mendekati wanita mandiri. Kebodohan mulai dari banyak berkorban, rela melakukan apapun untuknya, pamer kekayaan dan tidak menjadi diri sendiri. Saat kamu melakukan kebodohan-kebodohan itu untuk menunjukkan kalau kamu tidak punya kualitas yang wanita inginkan dari diri kamu.

Kalau kamu memang pria yang punya kualitas, tunjukkan kualitas diri kamu pada wanita yang ingin kamu dekati. Pengaruhi psikologi wanita agar tertarik dengan kepribadian yang kamu miliki, bukannya malah merendahkan diri kamu dengan berbagai kebodohan-kebodohan Pendekatanmu.

Jadi pastikan kamu sudah menjadikan dirimu pria yang berkualitas agar kamu bisa mendapatkan wanita mandiri yang selama ini kamu incar. Kamu bisa jadikan dirimu pria berkualitas bersama kami di Pelatihan Memikat Hati Wanita.

Dengan kualitas yang kamu miliki, kamu bisa mendapatkan wanita yang punya kualitas yang sama atau bahkan melebihi diri kamu.

Dalam pelatihan kami akan membantumu untuk memperbaiki pola pikirmu yang salah tentang cinta, wanita, PDKT selama ini, meningkatkan kepercayaan dirimu dan merubah semua kebiasaan buruk dalam dirimu menjadi karakter yang menarik dimata wanita.

Kami akan bantu menjadikanmu pria yang memang menarik dan bisa membuat wanita tertarik dengan kualitas karakter yang kamu miliki.

Tunggu apalagi, kamu bisa daftarkan dirimu dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita disini atau kalau memang waktumu terbatas kamu bisa mendapatkan video Pelatihan online dari kami disini.

Materi dalam pelatihan langsung maupun online sama. Hanya saja saat pelatihan langsung kamu bisa praktek dengan banyak teman-teman untuk menantang kemampuanmu berinteraksi dan berkenalan dengan banyak wanita sedangkan untuk pelatihan online kamu sendirian.

Tapi untungnya pelatihan online, kamu bisa download video pelatihannya dan bisa kamu tonton berulang-ulang kapanpun dan dimanapun kamu butuhkan.