4 Cara Paling Mudah Untuk Menarik Perhatian Wanita Yang Belum Dikenal

menarik-perhatian-wanita-yang-baru-dikenal

Saat kamu sedang nongkrong dengan teman-teman di sebuah cafe, kemudian kamu melihat ada wanita cantik. Tentu kamu berpikiran bagaiamana caranya agar bisa mengajaknya berkenalan. Perasaan dan pikiran jadi bergejolak antara takut dan minder.

Kamu tidak perlu khawatir, semua perasaan seperti itu hampir dialami semua pria. Jadi kamu perlu membaca artikel ini agar nanti ketika kamu bertemu dengan wanita yang kamu sukai bisa langsung kamu ajak kenalan.

Cara menarik perhatian wanita yang belum dikenal memang tidak mudah. Tapi hidup ini terlalu singkat untuk melewatkan wanita cantik yang ingin kamu ajak kenalan.

Jangan sampai kamu menyesal karena wanita tersebut digandeng pria lain. Karena waktu tidak dapat berputar kembali, jangan sia-siakan kesempatanmu untuk menarik perhatiannya.

4 Cara Menarik Perhatian Wanita Yang Belum Dikenal

Memiliki penampilan yang menarik

Dimana-mana memang penampilan adalah nomor satu. Namun banyak pria yang salah mengartikan apa itu penampilan.

Penampilan adalah gabungan dari cara berpakaian dan perilakunya. Sehingga percuma kalau pakaianmu bagus dan mahal tapi perilakumu tidak menyenangkan.

Jangan berpikir kalau sudah pakai baju mahal wanita akan tertarik kalau kamu hanya diam saja dan tidak memperkenalkan diri.

Jadilah pria yang menyenangkan dan berpenampilan rapi, bersih dan wangi ketika bertemu wanita cantik.

Menjadi beda

Kamu harus berani tampil beda dengan berani mengajaknya berkenalan. Disaat pria lain hanya berbisik-bisik membicarakan wanita cantik tersebut.

Berani tampil beda memang akan terlihat aneh, namun justru itu akan memperlihatkan karkatermu yang kuat. Kamu berani mengutarakan sesuatu yang menurutmu benar di hadapan wanita.

Ketika banyak pria penuh rayuan gombal saat mengajak wanita berkenalan. Kamu justru bisa membuatnya tertawa dengan membicarakan hal-hal yang ada disekitarnya.

Berikan perhatian

Wanita pada dasarnya senang mendapatkan perhatian. Maka untuk menarik perhatiannya kamu kasih perhatian kecil padanya. Kamu bisa memuji cara berpakaiannya, rambutnya yang bagus, dan hal lainnya yang ada pada dirinya.

Namun ingat jangan terlihat seperti mengada-ngada. Tapi berikan perhatian dan pujian yang memang bisa mengena bagi wanita.

Menatap Matanya

Kebanyakan pria takut untuk menatap mata wanita ketika berbicara. Kamu perlu menunjukkan kepercayaan dirimu dengan menatap matanya. Jangan terlihat gerogi dengan menundukkan wajah saat mengajaknya bicara.

Atau kamu menatap jauh entah kemana saat bicara dengannya. Itu mendandakan pikiranmu tidak fokus pada pembicaraan kalian.

Demikianlah cara paling mudah untuk menarik perhatian wanita yang baru dikenal. Untuk pembahasan lebih lanjut kamu bisa download secara gratis audiobook ilmu memikat wanita.

Dimana ilmu ini harusnya kamu dapatkan setahun lalu. Sehingga sekarang kamu sudah bisa menarik perhatian wanita. Caranya kamu bisa klik link dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita