Cara Menaklukan Wanita Dengan Handphone

Cara-Menaklukan-Wanita-Dengan-Handphone

Salah satu dampak positif kemajuan IPTEK adalah semakin mempermudah kehidupan kita untuk melakukan dan mendapatkan sesuatu, mendekatkan jarak kita dengan orang-orang dari berbagai belahan dunia manapun. Dan dengan kemajuan tekhnologi tersebut pula bahkan kamu sekarang bisa mendapatkan pasangan hanya dengan bermodal handphone.

Yah handphone, lalu bagaimana cara menaklukan wanita dengan handphone? Apakah kamu harus membelikannya handphone yang paling mahal dengan berbagai macam fitur canggihnya? Bukan seperti itu man.

Kamu pasti tahu lah maksud menaklukan wanita dengan handphone adalah chatting. Bagaimana kamu bisa membuat chattingmu dengan wanita yang kamu incar bisa berlangsung lama dan menyenangkan. Apa saja yang kamu butuhkan untuk chatting dengan wanita yang kamu suka.

Kamu bisa gunakan berbagai macam aplikasi chatting yang sekarang sedang merebak di masyarakat. Mulai dari bbm, whatshapp, line, ataupun messenger. Lalu apakah dengan mempunyai akun dari berbagai macam aplikasi chatting lantas memudahkan mu untuk mendapatkan wanita dan jadian?

Tidak mungkin! Masalah utama menggunakan aplikasi chatting sebagai cara untuk mendapatkan wanita adalah terlalu banyak saingan yang ingin berkenalan dan dekat dengan wanita cantik.

Memang sih, banyak wanita cantik di sosial media maupun aplikasi chatting, tapi karena kecantikan mereka itu pulalah, semakin banyak pria yang mencoba mengenal dan mengajaknya chatting.

Jadi permasalahan utama mu adalah menyingkirkan lawan-lawan mu dengan membuat chatting yang menyenangkan. Dan cara agar kamu sukses melakukan PDKT dengan chatting adalah dengan memperhatikan kata-kata yang kamu gunakan untuk membuka percakapan dengannya. Karena resikonya kalau kamu mengajaknya chatting dengan kata-kata yang mainstream, lalu apa bedanya kamu dengan puluhan pria yang pesannya belum tentu di baca olehnya.

Satu-satunya jalan adalah gunakan kata-kata atau topik obrolan yang tidak banyak dikatakan oleh pria pada umumnya.

Inilah beberapa tips cara menaklukan wanita dengan handphone (chatting) yang harus kamu praktekkan:

1. Pilih kalimat pembuka chatting yang beda dari umumnya

Kalimat pembuka adalah kalimat awal yang kamu gunakan untuk membuat wanita tertarik untuk melanjutkan chatting denganmu atau tidak. Jadi pastikan kamu menggunakan kalimat pembuka chatting yang menarik dan menarik wanita untuk membantah atau berkomentar agar dia membalas pesan mu.

Jangan sampai kamu menggunakan kalimat pembuka chatting mu dengan hal yang bisa seperti..

“Haii cantik, boleh kenalan gak?”

“Selamat pagi/siang/sore/malam….”

“Hallo cantik/manis/imut……”

“Apa kabar?”

Itu adalah kalimat pembuka yang lemah dan tidak akan mungkin mendapatkan respon yang kamu inginkan. Seketika itu juga dia akan end chat pesanmu. Tragis man! Itulah kenapa kamu harus berusaha lebih kreatif membuat kalimat pembuka yang memancingnya untuk berkomentar. Kalimat-kalimat spontan yang unik dan menarik.

Contohnya: “Ehh itu yang di poto pasti bukan kamu kan? Ambil di google pasti. Potonya Marshanda kan ituu?”

“Permisi, cowok keren mau lewat bentar, gak grogi kan diajak chatting sama cowok sekeren gue?”

Atau kamu bisa kembangkan dari 9 topik obrolan yang disukai wanita ini sesuai dengan kebutuhan mu.

Jangan takut dianggap aneh karena kamu menyapanya dengan hal yang berbeda dari pria pada umumnya, justru itu yang membuat mu unik dan dia tertarik untuk membalas pesanmu.

2. Maksimalkan pujian pada diri sendiri dan ledek dia.

Puluhan pria modus yang berusaha mendekatinya pasti selalu memuji tentang kecantikannya dan dia juga sudah tahu kalau dia cantik, jadi kamu tidak perlu memperjelasnya. Wanita cantik sudah sangat sering mendapat pujian dan bosan dengan semua kalimat-kalimat modusmu itu.

Coba kamu ingat-ingat lagi apakah kamu pernah berhasil saat memujinya? Sekali-kali kamu harus meledeknya agar dia merasa perlu melakukan pembelaan. Dan pastinya dia akan membalas pesanmu untuk melakukan pembelaan diri.

Caranya sudah pasti lihat poto profilnya dan perhatikan apa yang bisa kamu ledek dari poto profil itu.

Contohnya:

”Jangan ke-GR an dulu ya kalau ada cowok seganteng gue ngechat kamu, jangan kegirangan dulu. Niat gue cuma nambah temen cewek aja buat nambah-nambahin kontak. Siapa tahu kan kita berjodoh suatu saat nanti, pasti kamu beruntung banget kalau berjodoh sama gue”

“Ehh itu potonya ada yang kurang deh kaya’nya, kurang pasangannya.. makanya sekarang gue dateng nih buat nemenin poto biar gak sendirian lagi. Hihi”

3. Pancing dia bercerita tentang kehidupan dan karakternya

Kamu harus bisa membuat pesan yang bisa memancingnya untuk bercerita tentang kehidupannya dan dari ceritanya itu kamu harus bisa menyimpulkan karakter seperti apakah dia.

Ingat lagi pilih salah satu dari 9 topik yang disukai wanita ini. Dan kembangkan sesuai dengan dirimu.

Contohnya saja kamu menggunakan topik ke-5 tempat yang pernah/ belum pernah kamu kunjungi. Kamu bisa berkomentar dari poto profilnya kalau dia berada disuatu tempat, kalaupun poto profilnya poto selfie, kamu tetap bisa membahas topik ini dengan cara menceritakan pengalaman mu.

“Kamu anak pantai/gunung juga ternyata? Udah pernah ke pantai/gunung ……. belum? Kalau kamu ngaku anak pantai/gunung tapi belum pernah kesana, kebangeten deh.. Wajib kesana, kalau perlu gue temenin dehh”

“Itu poto kamu di pantai/gunung……… Kaya’nya tempatnya nyaman gitu buat pelariann, kamu larii dari siapa emangnya? Lari dari kenyataan? Hahaha”

“Boleh lah kapan-kapan gue diajak ke situ, gue juga suka travelling, tapi gue belum pernah ke situ dan penasaran juga ya pengen ke situ”

4. Buat pesan yang membuatnya terpancing untuk berkomentar

Jangan pernah mengirim pesan chatting dengan yes/no question kalau kamu tidak mau dia langsung end chat pesan mu. Kamu harus bisa membuat pesan pertanyaan yang membuatnya terpancing untuk berkomentar.

Gunakan salah satu dari 9 topik obrolan yang disukai wanita ini dan kembangkan sesuai dengan apa yang pernah kamu alami, buat pertanyaan dari salah satu topik obrolan yang menarik wanita.

Atau kalau kamu sudah berhasil membuatnya bercerita tentang kehidupannya dan karakternya, kamu bisa berkomentar tentang kehidupannya yang mungkin punya persamaan dengan kehidupanmu atau mengomentari karakternya.

Misalnya saja: “Ohh… jadi kamu anak Pondok Indah? Kalau ngaku anak gaul pasti udah pernah ke cafe ……… dong? Gue sering kesana, menu dan harganya recommended banget. Kamu wajib kesana, kalau perlu gue kosongin jadwal deh buat nemenin kamu”

“Ternyata hobi kita sama ya, sama-sama suka nonton. Udah pernah nonton pilm …… belum? Pilm disney yang seru dan recommended banget. Tapi btw, kamu suka genre pilm apa? Pilm recommended yang bagus apaan ya?”

Itulah beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk chatting dengan gebetan mu. Intinya yang harus kamu ingat adalah jadilah pria yang berbeda dan unik untuk mendapatkan perhatian wanita cantik apalagi lewatchatting. Bekali dirimu dengan 9 topik obrolan yang menarik ini.

Untuk menjadi pria berbeda yang unik itu tentunya kamu juga harus punya kualitas yang berbeda dari pria pada umumnya. Kualitas karakter yang membuat mu lebih menonjol dibanding pria-pria pada umumnya. Kualitas karakter yang tidak mungkin kamu dapatkan secara instan, tapi melalui proses yang panjang dengan kemauan mu untuk terus belajar dan memperbaiki diri.

Jangan pernah malas menambah wawasan dan memperbaiki kelemahan dirimu. Karena wanita hanya akan bertahan dengan kualitas karakter yang kamu punya. Bukan dengan semua penawaran materi maupun ketampananmu.

Untuk contoh-contoh topik obrolan yang lebih menarik lagi dan memastikan mu sukses mendapatkan wanita melalui chatting, kamu bisa download audiobook ekslusif dari kamu yang berjudul “Rahasia Sukses Mendapatkan Wanita Lewat Sosial Media”. Kamu akan dapatkan lebih banyak contoh obrolan menarik yang bisa kamu gunakan untuk PDKT lewat sosial media maupun aplikasi chatting lainnya.

Kamu bisa dapatkan audiobook eksklusifnya dengan klik disini:

download audiobook ilmu pemikat wanita